Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

CARILAH PASANGAN YANG SEPETI INI GUYS !!

Jakarta - Setiap orang memiliki kriteria pasangannya masing-masing. Namun, dalam pencarian pria terbaik, pasti Anda pernah mengalami kegagalan dan patah hati.

Untuk menghindari Anda agar tidak terpuruk untuk kesekian kalinya, Wolipop membantu Anda untuk menemukan karakter yang paling dibutuhkan oleh setiap wanita. Seperti dikutip dari SheKnows cari pria dengan kriteria seperti ini.

Rasa humor
Tidak peduli sebarapa seksi dan tampan pria, hubungan tidak akan bertahan jika ia tidak memiliki rasa humor atau dia terlalu serius. Sebaiknya seorang pria bisa membuat Anda tertawa bersama. Kegiatan bersamanya pasti akan lebih menyenangkan jika pria memiliki sense of humour.

Berpikiran luas
Orang yang memiliki pemikiran sempit, akan menyulitkan Anda. Pria yang memiliki pendirian memang terlihat menarik, tapi jika ia benar-benar tidak bisa mendengarkan pendapat orang lain, dia bukan termasuk orang yang ideal untuk Anda.

Bersama dengan pria dengan pemikiran yang luas dan terbuka, bukan berarti akan menyetujui segala sesuatu. Lebih tepatnya, ia dapat menerima berbagai karakter orang, ide dan cara hidup orang lain. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini jauh lebih menyenangkan daripada tidak bisa mendengarkan ide-ide orang lain.

Ambisi
Anda tidak akan tahan hidup bersama dengan pria yang tidak memiliki keinganan untuk kemajuan hidupnya. Tentunya Anda tidak mau kan? jika Anda yang bekerja keras, sedangkan suami hanya ongkang-ongkang kaki sambil nonton TV. Jadi, pastikan Anda mencari pria yang memiliki ambisi di dalam hidupnya.

Peduli
Bukan hanya peduli dengan Anda, namun si dia juga peduli dengan seluruh Anggota keluarga Anda, tentunya membuat Anda akan merasa nyaman bersamanya. Memberikan bantuan dan menunjukkan kasih sayangnya yang besar menjadikan pria seperti ini patut untuk dicintai.

(kik/kik)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.