Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

CIYEEE KENA PHP


hallo para jomblowan dan jomblowanita
hmm sesuai judul, pemberi harapan palsu gue mau ngebahas ini nih yang sering banyak di perbincangkan anak muda jaman sekarang ketika sedang galaw dan dapat membuat orang gundah gulana kagak bisa tidur gitu deeeh .yaaa terutama PHP karena cinta

Pemberi harapan palsu atau biasa di kenal PHP ini identik dengan tukang ngibul. Yaah kurang lebih bisa dibilang kaya gitu. Dan nama orang yang melakukannya disebut PHP-ers .

Mengapa demikian? Karena PHP adalah segelintir kata yang .....................

inilah wawancaraku dengan beberapa teman mengenai PHP

1. fakih
gue : fakeeeh PHP apaan sih?
Fakih: Jujur aja faqih tau singkatan php belom lama, ya cuma kalo setau faqih sih, kaya gimana ya, kasih harapan kasih janji semuanya itu gak ada nyatanya, cuma hanya bualan semata, jadi terkesan kasih harapan banget, tapi gak ada titik akhirnya gitu, misalkan orang pdkt di deketin doang tiap hari smsan tlpnan udah kaya pacar tapi ujung2nya gak jadian, itu sih sekilasnya aja.
Emang siapa yg php'n ? Gita di php'n orang atau gita php'n orang ?
Gue : wkwk *tanpa membahas tentang gue karena bakalan panjang kalo ngebahas gue* langsung aja gue bilang oke thanksyoufakih.

2.kaka jundi

aku : kak jun, PHP apaan emang kak?
Jundi : itu sih tergantung menurut lu
aku : LAH ? Gue butuh jwbn serius kak yaudah dah makasih !
Jundi : Elunya jangan terlalu sensitif, dan kebawa perasaan ya :)
#wkwk ngapa jadi gue?  

3. Kaka iyo
gue : kak Lu tau PHP kagak?
Iyo : masa anak gaul ngga tau sih?
Contoh gini
Misalkan gue lg pdkt ama lu, trus respon lu bagus, tapi lu bukan bener2 suka sama gue, cuma kasian atau sekedar teman, tapi gue anggepnya laen
gue : *yang ini terlalu ngejelimet* oh gitu ya kak Oke makasih kak.


4.hiday
gue : day php apaan sih
hiday : php itu ky modus ! emang knp ?? lu di php in ya git ??
Gue : hah?oke day makasih makasih :D

Jadi, dari secercah dari kata-kata orang yang gue wawancarai dapat disimpulkan bahwa

PHP adalah sejenis ungkapan kata yang memiliki arti memberi harapan tanpa ada kejelasan !

Dan tujuan PHPers adalah 
1.membuat orang geer
2.membuat orang ngefly
3.cuma iseng
4.modusin orang !
5.gak bisa berkomitmen dan tidak konsisten dalam memulai hubungan..


Oke mbloo  kayanya segitu aja dulu deh yaaaa ..
mungkin kalo ada yg mau nambahin silakan :D
Semoga kalian yang di-PHP-in , dapat cepet-cepet melek !! dan SADAR 
maupun yang memper-PHP-kan ataupun nge-PHP-in Semogaaa kalian cepet-cepet tobat ya mblooo .
kasian tau anak orang -_-  


sekian dari gue,
wassalam

PELANGI ANGGITA

57 comments:

  1. Ciyeee yang di-PHP-in, ciyeee :D

    Sekarang banyak kejadian orang yang secara terang2an niat nge-PHP-in, dan secara terang2an juga, si korban masuk kedalam jebakannya. I know :D Berapa korban lo, kak? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dih kan-kan parah kaaan hahahhaha .. korban gue gak banyak paling 10 cowok udah gue PHP-in #ehhh :D

      Delete
  2. http://creativcrew.blogspot.com/ ikut promo kaka :D

    ReplyDelete
  3. 5.gak bisa berkomitmen dan tidak konsisten dalam memberi janji...

    ini biasanya tuh mereka yang kerjanya melayani masyarakat, kek polisi, jaksa, tukang servis printer eyaaa.... #korban php tukang servis printer

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhahahahha curcol banget lu zim -_- emang tukang servis gak nepatin janji cinta lo zim ?? :P kasiaaaan

      Delete
  4. eh elu wawancarain fakih ya? hahahah wah kalo ingat nama itu, gua ingat lg nama seorang cowok yg pernah selingkuh ama mantan gua hohoh. tapi gua paling suka jawaban kakak iyo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeee.... pertarungan antara fakih vs rinem, tapi sayang fakih ternyata menang dan rinem terlunta menjadi seorang jomblo

      Delete
  5. ciyee ciye yg di php-in. padahal gw jugaa *malah curcol
    iya moga aj pada tobat, kasian kan yg kena php, udah ngarep2 eh tau nya dianggap kakak adik. Ngenes banget. #jleb tau gak sih #eh curcol lagi -___'

    ReplyDelete
  6. sebenernya sih kadang orang yang ngerasa jadi korban PHP itu cuma keliru mengartikan aja..

    misalnya ada orang yg bersikap baik tapi dianggap lebih (ada cinta) sama yg "ngerasa" dirinya korban PHP. CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya yang ngomong kaya gini nih yang ngelakuin php -_-

      Delete
  7. kayak nya gita lagi jadi korban PHP nih,.
    Mana git orangnya mana?! biar kita pok dia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha bukan saya val0val ... yaudah tampol aja gih sana ... orang2 pelaku phph ..

      Delete
  8. sekarang sepertinya sedang musim PHP. Tidak hanya cowok atau cewek, tapi para penguasa negeri ini juga sudah terkena sindrom PHP. salam:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jyaaaah -_- curcol yaa ??? iya salam ?? salam buat siapa ?? hahahaha

      Delete
  9. PHPers bertebaran dimana-mana...
    waspadalah...waspadalah!!! :D

    kejam amat yahh kayanya...
    "memberi harapan tanpa ada kejelasan !"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha udah kaya bang napi waspadalah2 -_-

      php itu sangat kejam .. mengancam hati setiap insan khususnya jomblowan dan jomblowanita----

      Delete
  10. kayaknya kakaknya pengalaman banget soal PHP :D
    jangan mau di PHP-in kak hehehe
    2013 trend-nya move on..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah???? pengalaman ??? iya nih #ehh malah curcol

      Delete
  11. aaaaaaaaaaaaaaak, say no to PHP!! itu apanya PHK ya?? *ehh

    alah, kalo sekali au ternyata kita koran PHP sih mending banting setir muterin jalan aja...kalo diterusin iya kalo untung, kalo nggaaaaak.....aduuuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kembarannya PHK -_-

      hah banting setir muter jalan ??? aduh aku gak negrti -_-

      Delete
  12. PHP ya ? *hening*
    oke PHP itu pemberi HARKOS .
    gua sering jadi korban PHP.
    dari PHP gebetan, temen, malah sampe dosen juga *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. CIYEE CURCOL CIYEEEEEYANG KENA HARAPAN KOSOOOONG ...

      Delete
  13. PHP=Pemberi Harapan Palsu yak? jujur deh gue juga baru tau belakangan ini, gak gaul banget.

    Emang semaunya aja tuh orang, minta ditelen orang kayak gitu!
    #emosi#

    ReplyDelete
    Replies
    1. YAAH -_- PAYAH MASA BARU TAU

      namanya juga phpers emang seenak jidat -_-

      Delete
  14. Siapa sih yang PHP-in kamu, Bun?
    Cakep gak?
    Kalo cakep, jangan lupa kenalin sama aku ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. abang-abang gorengan kemaren abis phpin gue pa ..
      lo mau sm dia ?? yaudah ambil aja pa . gue ikhlas -_-

      Delete
  15. orang PHP adalah orang yang sebenarnya kurang perhatian, sehingga menggunakan waktunya yang sia-sia untuk memPHP anak orang.. *pukpuk tukang PHP

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya kamu lebih tau banyak yaaa ... jangan2 pelaku php ??? :0

      Delete
  16. Kisah gue 2 bln yang lalu..
    Udah jalan bareng, udah macem orng pcrn lah,,
    Eh, Tiba-tiba dia ngilang, eh ternyata lsgi seminggu dia balik sama mantannya,
    Itu namanya PHP bukan ? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkakkakaka .. ini setara PHP tapi namanya bukan PHP -_- itu elonya aja yang kelewat be-go #ehmaap

      Delete
  17. PHP..!!! 2013 mari musnahkan para PHP-ers!!! :O

    ReplyDelete
  18. Kadang, ada juga sih orang yang emang dasarnya udah baik pake banget. Jadi jatuhnya malah kita yang kege-eran, dikira dia php, padahal dia emang orangnya baik ke semua. Kan kasian juga sih.. Tapi bete juga u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi baiknya kaya ornag pacaran apa gimana ???? -_-

      Delete
  19. niat banget lo cari arti PHP itu, ga cuma satu orang tapi beberapa :)

    semoga setelah lo tahu arti PHP, lo ga bakalan jadi korban atau yang paling parah pelakunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh itu sih kayanya elo pelakunya bang ;D

      menurut lo sendiri gimana bang php itu ???????

      Delete
  20. banyak bangetr teman PHP ya....
    korbannya makin banyak nih...

    ReplyDelete
  21. Hah ... Gitta di PHP (@,@)

    Sini abang Rian temenin #ea.. :D

    PHP seperti yang kamu terangkan.

    Saya mau tanya lebih sakit di PHP atau di putusin sama pacar ?. hayo ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh pilihan yang sulit .. hhahahahah ..

      mau dooong ditemenin abang riaaaan :D

      Delete
  22. Mari kita turut bersama memberantas pelaku PHP yang tersebar diseluruh muka bumi :))
    Ckckck

    ReplyDelete
  23. gue adalah salah satu orang dengan sejarah di-php-in yang cukup banyak
    B|
    #banggasambilnangisguling2

    ReplyDelete
  24. gue adalah salah satu orang dengan sejarah di-php-in yang cukup banyak
    B|
    #banggasambilnangisguling2 T______T

    ReplyDelete
  25. sebenernya ga bakal ada yang namanya PHP kalo kita nggak berharap
    dan ga bakal kita berharap, kalo ga ada yang menjadi katalis buat harapan itu tumbuh lebih cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambahan :

      kita nggak akan berharap kalau si PHP itu nggak ngasih perhatian lebih dan ngebuat kita serasa spesial buat dia. Awalnya mungkin biasa aja waktu di deketin.. tapi lama kelamaan pasti ada rasa nge-fly juga kan?? -,,-

      Delete
  26. gue juga pernah nulis php :|
    setahun lalu . .
    diphp'in itu kaya jemuran
    digantuuung mulu, mau banget ya digantung? kesian :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- ini juga postingan tahun lalu ges -_-

      aaah .. ciye kayanya elo pelaku php ya ges ??

      Delete
  27. mungkin PHP-ers itu memang udah punya cowo/cewe yg di cintai, positif thinking aja lo para korban PHP.

    #aku juga jadi korban nihh. hubungan kaya bunga enceng gondok aja :D mengapung diatas air :))

    ReplyDelete
  28. ibarat kayu yang mengapung di perairan.


    sangat sulit mau mengarah ke arah tujuan yg di mau. :#

    ReplyDelete
  29. Tukang PHP?? sumvah kejem banget itu orang..! enak banget bikin cewek ngerasa di cintai,, ehhh ternyata malah seenaknya pergi sama cewek laen :(( gue benci banget tuh sama cowok kek gitu *korbanPHPsoalnya* #curcol -.-

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.