Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

MY SECRET BOY

Aku pernah mencintai satu orang pria yang awalnya aku tidak tahu dia siapa. aku hanya mengenalnya lewat social media. namanyaaaa. hummm sebut saja Brian.
dia mahasiswa Gunadarma yang di Kalimalang jurusan manajemen informatika D3.
kala itu aku berusia 16 tahun aku lahir 1993 sedangkan ia 1990 . yaa terpaut 3 tahunlah.
yang namanya pelajar labil mungkin ya, ada aja kebawa suasana cinta. yang padahal kita sendiri pun gak tau gimana orangnya.
bisa-bisanyaaaaa gitu aku punya rasa sm dia -___-
hahaha dasar anak labil.
by phone dan chat yaa selama setahun lebih lah aku merasa aku sangat mencintainya sampai sekarang.
hahaha bodohnya aku.
sejak mei tahun 2011 ia mulai menjauhi. aku bingung dengan sikapnya itu.

 

2 comments:

  1. I always appreciate a great article or piece of writing. Thanks for the contribution.

    ReplyDelete
  2. thanks for your attention darling :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.