Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

BUKAN YANG TERBAIK

Bohongin perasaan itu rasanya sakit juga ya haha.
Masih cinta tapi pura-pura gak cinta.
Masih sayang tapi pura-pura sayang.
Padahal jauh dari keadaan yang sebenarnya,
gue pun mengalami kerapuhan hati.
Ibarat tulang namanya osteoporosis.
Ibarat batuk namanya
batuk berdahak.
Ibarat kekurangan darah namanya anemia.

Hah apalah itu, tapi gue ngerasa kalo gue ini kekurangan cinta !

Aduh kasiannya gue membohongi perasaan gue sendiri.

Tapi mau gimana lagi, cuma itu yang bisa gue lakuin ke taufik.
Daripada gue bulan-bulanan menjadi perbandingan inner beauty sm mantannya sebut saja arishanofa.

Haaah gue capek terus-terusan jadi bahan perbandingan.
Secara gak langsung dia emang gak ngebandingin dia.
Terang aja, arishanofa berjilbab sedangkan gue engga.

pernah ditengah gue lg berdua sm dia ada percakapan kaya gini :

"kamu kok gak pake jilbab lagi?padahal cantikan pake jilbab loh"

dulu gue pernah pake kerudung waktu SMA, itupun hanya pas sekolah. Diluar sekolah gue gak pake kerudung.

Yah bisa dibilang gue belom siap pake kerudung :'( mau gimana dong orang gue belom siap masa dipaksa :'(

(ah sial! tuh kan dari situ aja udah keliatan kalo secara ga langsung dia ngebandingin gue sama si arishanofa itu)

terus pernah lagi suatu ketika dia pernah bilang gini:

"kamu ngapain sih rambutnya dibonding-bonding?cakepan kaya sebelumnya kan keliatan alami"

aduh ! Tadi garagara kerudung sekarang rambut ! Apa gue musti botak dulu hah ?

Apa gue harus jadi boyband dulu biar bisa pacaran sm dia?

Apa jangan-jangan dia penyuka sesama sejenis?

Ah gak mungkin masa homo?
Tapi bisa jadi! Sekarang kan lagi marak-maraknya dunia perhomoan di indonesia. Apalagi banyaknya boyband yang mengikuti aliran superjunior
-__-'

gue pun bingung, siapa sih pencetus boyband pertama kali? Dan kenapa mereka harus joget tor-tor sambil nyanyi-nyanyi?

Logikanya yang memiliki hobby menari dan menyanyi adalah perempuan.
Gue aja gak punya band kok mereka punya?
Ini gak adil #loh kok jadi ngomongin boyband?

Ngomongin perasaan lo kapaaaan? Gue udah capek-capek baca curhatan lo nih.

Oiya gue lupa maaf mblo ! Haha

aduh oiya gua kan juga jomblo ya hahaha.
ya jadi, kemaren tuh gue lagi perang besar ngomongin perasaan di WhatsApp,

yang berisikan dan ber inti : kita sama-sama saling menyayangi tapi masih ada bayang-bayang mantan diantara kita !

Tadinya sih mau balikan, tapi
Coba lu pikir,
masaaaaak kita dalam proses mau balikan,
dia malah ngetwit ngucapin selamat pagi @arishanofa semoga harimu indah ya..

Dan sehabis dia ngucapin ke arishanofa, dilanjutkan dengan mengirim tweet ke gue selamat pagi @ANGGIAGITAA

siapa yang gak gondok coba gaaaays !

Ngeliat dia Ngucapin selamat pagi aja udah gondok apalagi tau kalo dia ngucapin selamat pagi ke arishanofa dulu terus baru ke gue?

Terlebih lagi singkat cerita, gue sama dia bisa dibilang pdkt setahun. Pacarannya sebulan ! :D
aneh kan? Gak kaya yg lain kebanyakan yang pdkt sebulan pacarannya bertahun-tahun !

Dalam masa-masa pdkt, gue udah sayang-sayangan,udah jalan bareng, udah di modus-modusin tapi kagak jadian-jadian juga coba !

Emang dasar PHP doang kali ya, akhirnya malah dia pacaran sm arishanofa bukan sm gue.

Emang nasib.
Terus pas mereka putus,
kita baru jadian !
Helooo lama bgt woy macarin gue nya.

Dan sekarang cuma dapet sebulan gue malah putus ! Aaargh !



Terus Gue harus gimana dooong?
Gak mungkin kan gue cuma bilang WOW doang semuanya bisa baik lagi?

50 comments:

  1. putus? cewek yang baik pasti ketemu cowok baik..
    ditunggu aja ya..

    tapi pura2 gak cinta mmg sakit banget tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ! Mudah-mudahan.

      Makasih kakak jue ,

      iya emang menyakitkan .hahaha

      Delete
  2. wihhh kerenih mbak kalma yang ini
    "Yah bisa dibilang gue belom siap pake kerudung :'( mau gimana dong orang gue belom siap masa dipaksa :'( "

    kematian juga gak bakalan tanya kok mbak, mbak siap apa enggak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa :'( gatau nih mau bales apa #ngejleb banget komentarnya

      Delete
  3. Kasian amet .. -_- Kok mau-maunye coba di gantung setaon macem gitu ? :D

    Terus jadian ama gue aja gmane ?
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha yaudah kita jadian aja deh yuk ! Hahaha

      Delete
  4. wah si kaka kasian sekali ya, udah ka cowo kaya gitu tendang aja .
    kaka cantik dunia ini luas, masih banyak cowo kece lainnya yg siap menyambutmu *sok bijak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu iya kasian bgt ya gue .hiks kasih duit dong kasih duit :D hahahaha

      yey !
      Get move on !
      Welcome cowo kece :D

      Delete
  5. kesalahan yg terjadi :

    -PDKT kelamaan , dampaknya: tingkat kebosanan meningkat sampai 80%. jadi pas jadian, ya wajar kalo ngga ada yg spesial lagi. wong pdkt uda 1 taunan gitu :D

    -Cowo nya labil. tanyain dlu dia niat ngajak balikan atau nggak.

    -banding2in : itu cowo naksirnya sama kamu atau sama mbak siapalah itu namanya .tp keliataan sih, dia lebih suka penampilan cewe 1 nya drpd km..

    well, just let he go to hell :3
    jgn ngarepin cowo bs ngerasain perasaanmu, mereka ngga responsif sama perasaan cewek :D

    *kok jadi serius*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha niat bgt komentar lo paling panjang !

      Big thanks ya !
      Bener juga kata2 lo aduh ! Kebodohan bgt ya gue kaya gini hahaha

      Delete
  6. Tenang aja mbak, gak usah khawatir, Udah ada yang ngatur tuh jdohnya, Insya ALLAH akan lebih baik. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Big thanks yaa ini komen terbaik dari komen yg ada haha.

      Seenggaknya komennya gak ngeselin bgt. Dan sedikit ngehibur dan percaya bhw allah msh ada heheh.

      Yey sekali lg makasih ya salman,

      Delete
  7. Panjangnyaaa tapi saya baca habis kok

    saya respek ama komennya ricoademandana (http://www.blogger.com/profile/02172624862847631792)

    saran saya ikutan anggota JOSH (jomblo sampe halal) aja, keren tuh.

    untuk pertanyaan terakhir: harusnya kamu naik ke daun teh sambil bilang pucuk...pucuk...pucuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas komentarnya ,
      Hahahaha

      aduh yaudah deh nih aku bilang pucuk..pucuk..pucuk hahaha

      Delete
  8. oh jadi ini postingan korban php
    kasian..
    jangan pake pdkt jangan pake pacaran, nikah aja nikah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sial -, gue gabutuh kasian dr lu kaka ganteng .huhuh ah gue tambah nangis nih :'(

      iya nikah aja nanti deh huhuhu

      Delete
  9. kunjungan balik..

    intinya sekarang udah putus dan jomblo lg deh. hahaa. :D
    tapi sabar aja ,

    masalah kerudung mendingan pakai aja deh. kalau nunggu siapnya mau sampai kapan, kalau muslim itu Ke"wajib"an lho mengenakan kerudung.. (hanya saran) :)


    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanksyou kunjungannya,

      haha iya ini udah sabar bgt kok.
      Kalo gak sabar mah udah terjun payung kali dari eiffel hahaha.

      Iya mas, nanti jika niat saya coba mengenakan jilbab terimakasih sarannya ya.

      Delete
  10. PDKT setahun pacarannya sebulan xD asli ngakak kak xD kasian banget wkwkwk... sabar aja kak, korban PHP banyak kok didunia ini jadi nggak bakal ngerasa sendiri *eh

    tenang aja, kalo jodoh gabakal kemana \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Songong deh songong -,
      hahahaha

      aduh malang bgt ya nasib gue anak kecil ! Semoga lo juga jgn jd korban php juga hahaha

      jodoh ku maunyaku dirimu~
      #nahloh hahaha

      Delete
  11. kata pepatah pedekate setahun dihapus pacaran sebulan .. tetep cemungud y

    btw salam kenal & follback sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuh iya ini udah semangat kok,

      Oke nanti aku follback makasih ya,

      Delete
  12. Kasian juga yah, ya udah lah mungkin dia memang gak cocok buat lo. iklasin aja :))
    Hehehe

    ReplyDelete
  13. gue tau banget gimana rasanya pdkt setaun tapi jadian cuma sebulan B|
    ckckck
    hidup memang berat MBLO ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih ! Ngeselin bgt ,hahaha gue sumpahin ganteng tau rasa lo !

      Delete
  14. Mendem rasa itu memang berat, apalagi kita sebagai jomblo, bruakakakak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketawa lo sumpah ngajak ribut bgt mblo -,-

      Delete
  15. wuahahahah,, kasian banget tuh ngucapin selamat paginya beda banget :P

    ReplyDelete
  16. Semangat, cewek baik pasti akan dapat cowok baik, pasti datang waktunya kok :')

    masalah kerudung, ayo dicoba pake pelan pelan, kalo bukan sekarang kapan lagi dong? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin huhuhu.

      Iya insya allah aku coba.

      Makasih ya cantik masukannya,

      Delete
  17. korban PHP ya? ini gua punya baygon, kalo mau bunuh diri hubungi gua hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah minta nomer lo dong bang :D #modus

      Delete
  18. yang sabar Ya Anggi *Pukpuk

    Ini mungkin salah satu jalan buat kamu jadi lebih dewasa.. :)

    ReplyDelete
  19. Gue juga ga siap waktu pake jilbab dulu..
    Tapi dipaksa sama orangtua gue dan sekarang jadi terbiasa..
    Malah risih lho kalo ga pake :D
    Inget ga waktu kecil dulu?
    Kalo solat kita mesti dipaksa dulu kan?
    Dan sekarang kita terbiasa dan ngerasa dosa kalo telat ato ninggalin solat :D
    Solat sama berjilbab itu sama-sama wajib lho..

    Eh maap ya, gak maksud menggurui ato gimana :)
    Maap ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi cantik makasih banget banget ya sarannya aduh jadi malu bgt sm kamu :'(

      jadi gini ,gue emang gabisa pake jilbab.
      Itu problemnya.
      Ribet :'( terus gue makenya pasti berantakan .makanya gue belom siap :'(

      Delete
  20. Yaapppss ane sepakat ama komen paling atas ( @Jue Jaynee )

    setiap orang (cowok) jika memandang kita mudah/gampangan, akan mendekati untuk bermain2 saja, tp klo ceweknya baek, pasti co sungkan u berbuat jahat . .

    keep blogging :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa thanks you yaaa :)

      mudah2an demikian :)

      Delete
  21. gue jadi bingung, ini kamu bales komentarnya siapa sih *upss

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahahah bingung kenapa ??? aku balesnya dari hape . hehhehehe

      Delete
    2. oalah2, pantesan gue bingung, balesannya kagak dibawah komen gue sih *ngomong apa ya*

      Delete
  22. Emm, ini curhat.an ke galau.an yang seribu gue baca, busheeettt, mak jleb.

    sakit memang, tapi ya itulah cinta neng, ada pahit.nya ada seneng.nya, bahkan tidak jarang cinta malah menjadi penderitaan yang serius.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha banget !!!! galau banget :D

      YAAAH gue sabar aja deh bang .

      kalo gak sabar mungkin gue udah gelinding dari eskalator :D

      Delete
  23. itu digantungnya lebih lama dr pd pacarannya
    si cowok PHP banget -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan PHP lagi itu mah kaya nelen paku seribu kilo -___-

      Delete
  24. haha..wah bingung nih balas komennya kesiapa sist :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah . ngebingungin yaaa ?? maaf deh :(

      Delete
  25. Menurut gw loe sepertinya loe skr jadi tambah MACHO..)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahha macho ???? emang gue aderai ??? :P

      Delete
  26. Gue meskipun php tapi masi punya hati, ngga sampe segitunya ke cewe, kita bikin gondok yuk cowonya -_-
    Jadi lebih baik menjomblo, karena jomblo itu sekseehhh

    --> salah tulis, sebenernya gue yang diphpin sm cewe*eh :')

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.