Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

MODUL PAYROLL MYOB v13


12 comments:

  1. modul payrol itu apa ya? sumpah aku kagak mudeng, hmmm jelasin yak hehe, eh salam kenal aku rinem from komunitas blogger energi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga yaaa kaka rinem aku gita,

      payroll MYOB itu software penggajian karyawan. Yah, sekilas seperti itulah heheh

      Delete
  2. itu apa yaaah ? kok gue gak paham .. hehehe...

    gue mudegnya pelajaran SD ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah gue juga gatau bang itu apaan. Wkwk

      pelajaran SD yg mana bang? Gue pahamnya cuma Ngitung tambah2an doang tuh wkwk

      Delete
  3. udah dibaca dari atas tapi kagak ngerti ngerti juga..

    ReplyDelete
  4. selamat anda dapet award http://sibangthoyib.blogspot.com/2012/11/my-first-award.html#more

    ReplyDelete
  5. Mainan harian gue ini mbakk .. ^_^
    Kalo ada masalah dengan sovtwarenya atau training,,
    Call me,, 100rb per visiting..


    haha

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.