Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

PANGERAN DI KAMPUSKU *UPS

kemaren waktu hari sabtu pas mata kuliah MANAJEMEN OPERASIONAL, kebetulan gak ada dosen , tapi ada tugas yang harus dikumpulin . yaudah akhirnya kami semua pun ngerjain dengan sungguh-sungguh yang niatnya sih buat ngelatih buat UTS . 


ada 4 soal, gue udah berusaha mencoba mengerjakan soal tersebut . dapetlah 2 soal . 
dan di nomor ketiga gue udah ngerjain eh gataunya salah . yasudahlah gue pindah tempat duduk dibelakang biar dapet ilham . dan rasanya itu bukan alasan pertama . hahahah tepatnya gue pindah tempat duduk biar bisa liat si anton wibowo . hahahaah 

jadi bukan dapet ilham yang ada malah pikiran gue buyaaaar grgr gak konsen ada anton :P !!!!!

yah terpaksalah gue nyonteeeek
http://3.bp.blogspot.com/-h2nd0_8MJM4/T9COs0GAK3I/AAAAAAAABE4/N3pqAipnREo/s1600/miss-bone-5.gifhahhahah tapi sumpah kalo gak karena waktunya mepet mau pulang gue gak mau banget tuh nyontek . #secara gak gue banget nyontek mah . hahahahha 

oke fokus


setelah gue sibuk ngerjain hasil contekan orang, 
eh si anton menghampiri dan ngomong sm gue nanya " punya steples gak ??
 WHAT SHOULD I DO ?

gue dengan tampang bodohnya dan shyok karena anton ngomong sm gueee ???
anton wibowo ngomong sama gue untuk pertama kalinya ? 

(GILA HARUS DICATET NIH TANGGAL 3 NOVEMBER 2012 JAM 17.00 DI KAMPUS UNIVERSITAS PANCASILA FAKULTAS EKONOMI RUANG 212 HAHAHA) 

dengan tampang bodohnya gue cuma bilang : humm aduh gapunya tuh mas . \

(aduuuuh sangat disayangkan . aturan gue punya steples tuh ! dan gue akan berikan steples ditangannya dan sambil megang tangannya dan tatap-tatapan kaya di ftv-ftv gitu . wkwkwkwk


OKE FOKUS 

setelah kejadian muka tolol itu, si aulia temen se geng- salah personil CERIBEL dari kita malah ngasih klip ke si anton ~ 
(aduh si aulia bener-bener parah . orang mah ngasih klip ke gue/ devi dulu gitu yak . LAH ini dia malah ngasih ke si anton
http://2.bp.blogspot.com/-6KUyX5DXkvg/T9CQR_JU0BI/AAAAAAAABFI/zLz3Y3bxIPQ/s1600/miss-bone-23.gif APAPAAAN HAAAAH .http://1.bp.blogspot.com/-RID0jNlMORE/T9CRbGP8l1I/AAAAAAAABFY/nViYTR8g7IE/s1600/miss-bone-209.gif wkkwkw)

sementara itu gue  masih melanjutkan menyonteknya.
dan pas gue juga sibuk nyari steples. gue dan devi pun mencari  steples ke ruang sekretariat -__-

 
 eh pas gue balik ke kelas, si anton di tangga ngomong lagi sm gue : 
eh itu lo tugasnya abis difotocopy ya ?????? 


langsunglah gue jawab ah engga kok orang abis minjem stples . 
dia : oh minjem staples, yaudah gue duluan ya
 gue :  iya ati2 

(wkwkwk sebenernya gak ada percakapan bilang ati2 sih . itu mah gue aja yang nambahin)    http://3.bp.blogspot.com/-hjCBNX-pLzA/T66A19jMMpI/AAAAAAAAA6Q/8QatroB2qSE/s1600/miss-bone-25.gif  


dan dari situlah gueee kagak bisa tidur malemnya :D 
satu kata dia ngomong tuh BAH rasanya menggelegaaar bgt  


semoga dia membuka pintu hati buat gue *ehh hahah
pacar gue mau dikemanain :P hahha becanda car   YAA pokoknya bikin gue semangat aja kalo dikampus :P kalo dirumah mah ya kamu sayang http://3.bp.blogspot.com/-Z99ZC4cxPVs/T-JXU00n6XI/AAAAAAAABIg/FTOymyTeDrk/s1600/miss-bone-16.gif
 



7 comments:

  1. cuma gara-gara minjam staples udah bikin lo sukses lo ga bisa tidur.

    ga kebayang kalo minjem hati lo, mingkin lo udah jadi mumi firaun dan langsung memelah ditempat kayak coklat kena matahari.

    udah difollow tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya bang . itu kali pertamanya dia berbicara sm gue . :D

      minjem hati gue ?? jangankan minjem . ngasih pun gue rela bang . hahhha udah gue follow balik bang thanks yaaaa

      Delete
  2. Replies
    1. thanksyou adik kecilku yang unyuk-unyuk :*

      Delete
  3. iya emang beda sih kalo ditanya sama gebetan , suka ke.GR.an duluan .
    gua juga sering kaya gitu loh hehe

    ReplyDelete
  4. aduh ada nama gua -___________-

    ReplyDelete
  5. aduh ada nama gua -_-------------------

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.