Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

WEBCAM-AN BARENG NYOKAP

kemaren pas artikel yang buat Best Article tentang ibu , sebenernya gue sediiih banget, 
gue pengen banget menampilkan poto terkini gue sama nyokap .. tapi gue beneran gapunya poto bareng nyokap pas udah gede :'( punya sihhh ... tapi cuma yang ini doang pas gue jadi pager ayu di sunatan adik kandung gue , itupun udah 3 tahun yang lalu -_-
poto pas sunatan adik2 gue

gue sedih banget soalnya nyokap gue tuh paling ANTI banget yang namanya di poto...
gue jg gak tau deh kenapa :(
paling kalo poto pas ada momen2 doang, pas lebaran, liburan, atau hajatan.
kalo sehari2 nyokap gak pede gitu kalo diajak poto2.

dan hari ini gaaays nyokap gue MAU di poto !!!!
gilaaaa webcaman di si pevi loh (dibaca:laptop) !!! Mungkin nyokap gue mau belajar gaul ???  :D
dan ini poto-poto terkini gue bareng nyokap :D










 





manis kan gue ???? :D iya doong anaknya siapa dulu :D
mana nih poto kalian sama nyokap ???
eh... 
udah cukup yaa .. jangan liat lama-lama entar naksir lagi sm nyokap gue :D

wassalam,
pelangi anggita


42 comments:

  1. Wah kompak nih? kira2 kalo anaknya kompak gak yah ama nyokapnya soal si cowo anaknya?

    ReplyDelete
  2. wakaka poto nomer 3 berasa model emaknya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKKWKWKWKW iya berasa model banget yak nyokap gue -_-

      Delete
  3. Wow, .,, gaulnya ... kalau saya sama emak mungkin mikir dulu buat kayak gitu hehe... :D

    Fotonya mirim kembar siam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya dooong gaull .. ini ibu saya juga mikirnya lama bnaget dulu .. dan baru sekarang udahan mikirnya . kekekekekke

      Delete
  4. Replies
    1. heheheheh iya dooong .... :P mesra semesra sm kamu #uhuk

      Delete
  5. tiba2 nyokap narsis gitu :D abis makan apaan git haha

    ReplyDelete
  6. selain gaul, ibumu masih muda ya... gak jauh beda kayaknya. selisih berapa umur tuh?

    ReplyDelete
  7. hahhahaaa...sejak ada pevi,nyokap lo langsung gawl gela

    ReplyDelete
  8. ternyata nyokapnya masih mengidap alay syhindrome ya wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. cakep,, ibu sm anak akur,, kyk sahabatan,,
    gue jg gak kalah sm lu Git,, ntar gue share jg dehhh,, hheheehhe

    ReplyDelete
  10. Hahahaha,,, oh ini ya hasilnya?? Lucuuu, :)

    ReplyDelete
  11. mbak anggi umurnya berapa sih, masih unyu banget, ,

    ReplyDelete
  12. wahh nyokap lu narsis juga ya kaya gua , coba nyokap lu fotonya lebih gokil lagi , bisa ngalahin gua dah tuh hahaha

    ReplyDelete
  13. kenapa tuh ibu lo git jadi tiba-tiba kepengen fotoan?

    itu kenapa tuh ada satu foto yang muka lo ditutupin, pasti lagi mupeng ya..

    ReplyDelete
  14. Huwaaaa, kompak deh!
    Kalo ibuku sih semangat banget fotoan..
    Malah beliau yang ngajakin -_-

    ReplyDelete
  15. git kalo nyokap elu anti poto, tapi elu kok narsis banget seh... wah gua jadi ragu kalo elu anak.... hehe gak jadi dah haha

    ReplyDelete
  16. gahul banget mbbaak ,
    ibunya mau blajar jadi foto model yak ?:D

    ReplyDelete
  17. enyaaak.. emak gua mana mau ngadep di depan lepong -.-

    ReplyDelete
  18. pasti dipaksain gita tuh, tapi bagus hasilnya, kayak duo racun, hehe

    ReplyDelete
  19. ihirrrr.... kalo dari sudut pandang seorang rinem, mungkin tuh bocah kagak bakalan naksir elu dah.. bisa2 malah emak elu ya ditaksir hhahaha

    ReplyDelete
  20. Waah, samaan kak. Ibuku juga suka gak mau dipoto kecuali ada event tertentu :/
    tapi kok bisa tbtb mau itu, disuap apa dulu tuh kak? Hahaha :D

    ReplyDelete
  21. hahaha gaul jg ibu lu, ibu gw jg lebay gtu kalau di foto, hhmm mirip trnyta sma ibu nya ya.

    ReplyDelete
  22. Persis kayak ibu saya. Malah beliau yang ngajak saya webcaman hehe.

    ReplyDelete
  23. iihh...soo cute...mau juga ah gw webcam an sm nyokap..hhhaaha

    ReplyDelete
  24. OK, aku gak boleh kalah sama anak kecil, tunggu aja, pasti bakalan posting kayak gini :p
    *malu kalo kalah sama anak kecil
    Hahahahahahaha

    ReplyDelete
  25. kalo sy malah kebalik...ayah yg gak mw d foto...pling klo ad acra2 tertentu...

    ReplyDelete
  26. ibu km gaul bgt ya, seneng deh liat kalian akur gitu :)

    ReplyDelete
  27. kegnya aku baru aja naksirr ibu kamu deh, ahahaha

    ibunya cantik,

    anaknya lebay -___-

    ReplyDelete
  28. ibu dan anak kompak ya,,, sama2 narsis hehe :D

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.