Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

5 KRITERIA COWOK BERDASARKAN TINGKAT KEMACETAN



Wuhuuuu... kembali lagi gue dari peradaban setelah sekiaaan Lamaaa~ aku menunggu. Untuk kedatanganmu #ehMalahNyanyi sawer dong sawer :D 

Jadi ini ceritanya sekarang nih lagi malem minggu. Malem dimana Cuma ngelewati sebuah malem dan besoknya hari Minggu. Udah sih gitu aja menurut gue. Haha Gue juga heran apa istimewanya malem hari minggu itu. Dan kenapa banyak Anak muda sudah pada mengatur rencananya dari sore hari. Alhasil dimana-mana jalanan yang tadinya udah macet jadi tambah macet. Kan acaranya malem-malem kenapa sore udah pada berangkat?????? Ah sudahlah Cuma mereka doang yang tau jawabannya.

Oya tau gak sih??? Rasanya shit men tadi gue abis UAS terus gue naik kereta terus gue naik angkot. Udah pusing gara-gara UAS tadi nih, ditambah macet. dengan muka bete campur sabar gue nungguin angkot jalan melewati macet. Yah gue sih Cuma bisa diem, main hape sambil menikmati wajah para pria2 ganteng dari balik angkot. Mereka naik motor bersama pacar yang di boncengnya dibelakang. Sedangkan gue???? Dipojokan angkot dempet-dempetan gara2 penuh penumpangnya. Ya mungkin ini takdir, tapi gue coba syukuri, oke gue punya hobby yang mungkin secara gak langsung ini udah terbiasa dengan sikon yang kaya tadi. Iya jadi, hobby gue ngeliatin orang-orang ganteng  di jalan kalo situasi lagi macet. Tanpa rasa malu gue terus memperhatikan orang-orang dijalan. Dari mulai Ibu-Ibu yang gendut banget naik motor berlima sama anak2nya, dari mulai bapak-bapak yang mukanya kocak, kumisnya Cuma satu biji sampe pandangan gue tertuju pada banyaknya  motor yang bawa mayoritas bawa pacarnya. 

Berikut adalah 5 dari 100 Pria Berdasarkan Tingkat Kemacetan
1.    Ada Cowoknya ganteng, Motornya Matic Beat Merah tapi ceweknya Biasa Aja.
Cowok yang gue liat ini tadi penampilannya lebih ganteng, lebih berada daripada ceweknya. Ini berarti type cowok yang sayang apa adanya bukan ada apanya. Gak peduli rambut ceweknya panjang, botak atau plontos. Bodynya seksi apa engga. Atau Ukuran Bra nya Gede apa engga. Intinya cowok itu berarti mencintai dan menerima cewek tersebut dengan apa adanya. Terbukti ketika gue perhatiin dari angkot tadi, dia langsung menyalip angkot gue.

2.    Ada Cowoknya kaya Abang-abang Tukang maenan di Sekolah Dasar pake motor Ninja Kawasaki 450 dan untungnya ceweknya cakep banget, Putih Bersih Kaya Miss Indonsia.
Ah ini sih udah ketebak. Cuma ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi.  kemungkinan pertama bisa didefinisikan Cowok tersebut tajir dan ceweknya yang matre.  Kemungkinan kedua Mata ceweknya udah kelilipan Bumbu mercon dari cowoknya makanya si ceweknya mau sama cowok itu. Yaaa Kaya semacem di pelet gitu deh. Tapi kayanya buat masalah kesetiaannya ini masih sangat diragukan. Karena apa pas gue liatin tuh cowok tadi gayanya berasa kaya orang ganteng banget pas gue liatin. hih !!

3.    Ada Cowok Manis pake motor matic Mio ngeboncengin pacarnya yang Jutek.
Duh ini sih keliatan banget pastinya cowoknya sering dimarahin sama ceweknya -__- pasti ceweknya kasar, terus Ngambek mulu deh terus si cowoknya Cuma bisa manut-manut doang biar gak doputusin :( ih kasian banget cowoknya -__-. Iya kebukti tadi Pas gue liatin Cowoknya salah tingkah gitu pas gue liatin dari angkot, dia gatau mau ngambil posisi gimana, mau nyalip posisinya gak enak yaudah dia Cuma bisa stuck di belakang angkot gue. eh udah gitu ceweknya langsung nengok2 kaya ngajak ngomong ke cowoknya gitu -_- dih aneh !

4.    Ada yang mukanya kaya kuli bangunan pake motor bebek terus ceweknya kaya penyanyi dangdut.
Kenapa gue bilang ceweknya kaya penyanyi dangdut?? soalnya ceweknya malem mingguan pake yukensi, kebuka banget lah -_- udah gitu cowoknya kaya mupeng gitu lagi mukanya. Udah dah cocok tuh pas malem mingguan main grepe2an -_- ngahahah #eh astagfirulohalajim gak kok gue Cuma becanda haha.

5.    Ada Cowok Soleh tapi Ceweknya Tomboy  pake motor satria fu
Yelaaah serba salah banget nih cowok. Mukanya alim gitu dapet pacarnya tomboy gitu terus keliatan preman -_- yang sabar ya, entar kalo putus pacaran aja sama gue :D wkwkw LOL. Kocak aja nih cowok tadi senyum2 aja tadi pas gue liatin, keliatan banget ramah dan welcome :D

 Okee segini dulu deh ini 5 dari 100pria yang gue inget sepintas dari cowok2 yang gue liat di angkot tadi. Heheh kebiasaan kalian apa kalo lagi kejebak macet dijalan??merhatiin cowok ganteng gak lupa kaaan ?? :D 

wassalam 

Pelangi Anggita

29 comments:

  1. Hahaha Bunbun punya kebiasan yang sama kalo lagi di angkot. Ngeliat orang ganteng. Huahaha #plak

    ReplyDelete
  2. ternyata hobby kita sama git, liatin orang pacaran.
    gue pengen banget kayak cowok yg pertama, tapi apa daya.... liat cewe aje gue grogi.
    klo yg kdua, tbakan lo bner bnget tuh, cewenya matre tngkat kecamatan.
    nah klo yg terakhir, lo mangnya liat cowoknya make peci, trus sarungan + make sorban ??? kok lo bsa nilai cwo ntuh alim, git ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKKWKW Ciyeee samaan nih ye kitaaa :)
      -_- yaaa keliatan aja gak harus pake peci kan :P

      Delete
  3. Eh, kakak pelangi lagi merhatiin cowok2 ganteng, bahaya loh, entar diajak selingkuh.

    Gue kalo macet yang diperhatiin pertama kali itu cewek-cewek didepan, belakang, kiri, & kanan. Kalo ada yg bisa diajak nikah, alhamdulilah.. Kan seru kalo misalnya kisah gue difilmkan, entar judulnya "Cinta diatas macet" Ato yang lebih keren "Macet-macet jadi nyerempet"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkw koplak macet2 jadi nyerempet -___- kakak robianus matanya jelalatan juga yaa hih !!!

      Delete
  4. Hahaha *ngakak maksimal*
    Elu bener2 bisa memanfaatkan momen.
    Ting

    ReplyDelete
  5. Hahahaha., Perlu waspada nih jadinya kalo gonceng pacar terus ada orang kayak kamu... :D

    ReplyDelete
  6. naik kereta emang bisa macet juga gitt, emang udha bener-bener somplak macetnya.

    hobi lo bener-bener anti mainstream git, salut gue.

    itu cowok yang alim itu jadi senyum sama lo bukan karena dia ramah atau pun welcome, tapi bisa aja dia liat ada cabe nyelip digigi unyu lo :P

    ReplyDelete
  7. nomer 4 sering banget gue nemuin, orang2 kaya gitu. tingkat akurasinya tepat pasti mereka grepe2an di semak-semak.. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah seing ngintipin ya kak kalau mereka lagi grepe-grepean? wkwkwk

      Delete
  8. kreatif banget lu git.. hal kek gini bisa jadi post.. keren pula XD

    ReplyDelete
  9. Kocak artikelnya. Hahaha.

    Tapi aku suka agak gimana gitu kalo ada yang bilang cowok nggak cakep tapi punya sportbike terus bisa punya cewek, berarti ceweknya matre. Hehehe... Soalnya cowokku nggak cakep. Dan gara-gara dia bawa sportbike, banyak banget temenku yang bilang aku suka sama dia karena sportbike-nya. Padahal sama sekali nggak gitu. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cuma ..persepsi orang saja..gk usah di tanggapin !

      Delete
  10. hahaha kocak ternyata inspirasi buat nulis pun bisa datang dari atas angkot ketika lagi memperhatikan cowok2 yang boncengan sama pacarnya haha aku suka type cowok yang pertama wkwkkw

    ReplyDelete
  11. kriteria nomor dua tuh kocak abis, dan disitu gue merasa ngakak sendiri xD

    ReplyDelete
  12. Gokil! hahaha...
    waah ketahuan yah hobbynya, kudu di stop dulu tuh kak bulan puasa... Jaga mata jaga hati... aih... ^^

    ReplyDelete
  13. jakakakaka... ketauan suka mandengin cowok-cowok nh kakak.. :D

    ReplyDelete
  14. cowok yang tipe nomer 4 itu pasti pakek dukun mbak, wuahaha

    ReplyDelete
  15. terus tingkat kemacetan yg dimaksud dmn git .____.
    gue maunya alim sm alim aja. :)))

    ReplyDelete
  16. gue belum paham nih bahasa yang nomer 4. GREPE2AN itu apaaaa ? semacam apa ? wkwk *ahsudahlah :D

    ReplyDelete
  17. jiahahaha gita kerjaan lu ada2 aja ya, sambil merhatiin orang pacaran naik motor segala, haha
    ya namanya juga manusia pasti banyak tingkahnya, semua berbeda-beda selera dan berbeda takdir, ya begitu lah git..!!

    ReplyDelete
  18. Cieee...Gita demen tuh tipe yang ke-5. Haha. Udah say hello belum? *ntar dipelototin ceweknya. :D

    Kreatif dan menghibur tulisannya:)

    ReplyDelete
  19. tingkat kemacetannya gimana ya.... -___-

    itu yang muka kek kuli ceweknya kek penyanyi dangdut apa banget -__-

    ReplyDelete
  20. Aku juga suka ngeliatin orang. Tapi kalo balik diliatin ya salting juga. -_-

    ReplyDelete
  21. jaiahhahahahhaha.. dia malah ngeliatin ornag... tapi ada untungnya sih, jadi dapet ide untuk postingan blog. keren git. hahaha

    itu gue juga mau nitip salam sama yang terakir,,, haha

    ReplyDelete
  22. Yang no 4 asli bikin gue ngakak sumfehh..
    Jangan lupa jika berkenan berkunjung dan berikan masukan untuk blog butut gue http://river-cloud.blogspot.com/2013/07/sepuluh-artis-berjilbab-tercantik-versi.html

    ReplyDelete
  23. kalau saya sih yg nomer 1, tp motornya mio merah dan ngeboncengnya jg bukan pacar tapi kakak perempuan saya u,u

    ReplyDelete
  24. yg point 4 itu kontraktor ya..... >.<

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.