Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Tentang Kesendirian

Selamat Malam Tuhan,

Hari ini adalah Hari Kesendirian. Hari yang memang bukan Hari pertamaku dalam kesendirian. Kemarin dan bahkan hari ini pun demikian. Sebenarnya aku enggan bercerita ini denganmu, tapi aku paksakan menceritakan semuanya ini denganmu. Ya, engkau hanya cukup mendengarkan semua yang aku bicarakan tanpa harus menjawabnya dengan Ya atau Tidak untuk sekarang. Malam ini aku Cukup di buat lelah, Tuhan. Semuanya hampir terkuras habis dalam pikiran dan lelah yang menjelma di Tubuhku. Hari demi hari, Pagi hingga Petang begitu seterusnya.

Ketika aku merasa Kesendirian di tengah Keramaian. Aku harus memasang topeng didepan mereka. Mereka, Orang-Orang yang Asing untukku. Mereka yang tiba-tiba hadir di hidupku. Mereka yang berdasi, Mereka yang berkemeja, Mereka yang berblazer hadir dalam hidupku, Mereka para fashionista, mereka yang berGlamour, Mereka yang ke Kampus menggunakan Mobil mewah, mereka yang Tanpa aku tahu siapa mereka.

Tuhan Cukup adil,
Beberapa tahun silam, Aku masih bisa tertawa tanpa kepalsuan. merasakan Canda dalam setiap Alunan. Merasakan Keikhlasan dalam Berteman.
Aku rindu Masa lalu, masa dimana aku merasakan Cinta dalam keikhlasan. Semua begitu terasa hilang dalam sekejap. Aku yang kehilangan sahabat dan teman-temanku di SMA, aku yang kehilangan sosok Ibu dalam ruangan SMA, semua yang berada di atmosfer Menengah Atas semua berlalu begitu cepat. dan terlebih Aku kehilangan seseorang yang sangat aku .. ah sudahlah ini begitu menyakitkan bila terus aku mengingatnya. Ya, aku tahu engkau hanya meminjamkan mereka untukku hanya beberapa waktu setelah itu engkau memintanya kembali. Ah tuhan, aku belum selesai menggunakannya. aku masih membutuhkan mereka, Tuhan.



Aku Selalu Tebal.
Berpura-Pura bahwa aku Kuat.
Berpura-Pura bahwa aku mampu tanpa orang lain.
Berpura-Pura bahwa aku Baik-baik saja.
Nyatanya? aku sama sekali tidak merasa baik..
 
Tuhan, Sering kali aku menampik, membohongi semua khalayak publik dengan kondisiku saat ini. Agar Aku terkesan tegar, Aku mandiri, Aku terkesan menunjukan bahwa aku adalah perempuan tangguh. sering kali aku Terus memakai topeng kepalsuan dihadapan mereka. entah apa tujuanku, rasanya sama sekali tidak nyaman memakainya.

Aaarrgh Tuhan. rasanya jengah, jengah setiap kali merasa seperti ini. sendiri ditengah keramaian. Aku gerah jika terus memakai topeng kepalsuan ini.
Rasanya ingin sekali Berlari dari semua Kejengahan ini. walau Imanku masih setipis kapas, tentu aku tidak akan berlari dari Kejengahan itu.

Aku ingin Berteriak !!!!!! Berteriak sekencang-kencangnya agar tuhan mendengar, lalu mengabulkan doaku.
Tuhan, aku ingin sekali Bahagia. bahagia memiliki orang-orang yang ikhlas menyayangiku. bahagia dengan orang-orang yang ikhlas berteman denganku bukan hanya perlunya saja. Membahagiakan kedua orangtuaku sedang dalam proses saat ini dalam RidhoMu.

Tuhan, jika Terus terang adalah baik, aku ingin sekali engkau cepat mempertemukanku dengan satu orang yang engkau pilihkan untukku. Satu orang yang mampu membuatku dewasa. satu orang yang mampu membuatku merasa Berharga, dan satu Orang yang selalu MengingatMu untukku.
Maaf, Bukan aku memaksamu, Tuhan. hanya saja aku ingin mempertanyakan kapan aku akan bahagia, seperti mereka kebanyakan. kapan engkau memberikan isyarat itu datang?? tentunya mempertemukanku dengan Orang pilihanMu ditempat yang telah engkau rencanakan. Baiklah Tuhan, Baik. Aku akan terus menunggu jawabanMu, dalam setiap Doa yang aku panjatkan.

Tuhan, sekian dulu cerita untuk malam ini.
Terimakasih atas waktu yang engkau sempatkan untuk mendengarkanku.


UntukMu, Tuhanku.
 Depok, 23 Juli 2013

Pelangi Anggita
 

3 comments:

  1. kalo lo nggak ngerasa nyaman ngapain lo ngelakuin hal itu, git ? klo lo sdih tapi kenapa lo harus sok''an seneng atau ketawa. jujur lah sama diri lo sndri.

    oke, gue doain biar cepet ketemu jodoh. masalahnya lo udeh siap jadi istri yang baik dan bener belom ?

    ReplyDelete
  2. Bahagia itu harusnya dicari Git, coba deh membuka hati untuk yang lain~
    Percaya deh... Ada orang-orang diluar sana yang kagum sama kamu, kepoin kamu, jadi stalker demi kamu tapi kamu tidak pernah tau...
    Sukuri aja hal-hal kecil di sekitar kamu..

    Untukmu, Gita
    23 Sebelum Masehi

    Edotz punyu-punyu munyu

    ReplyDelete
  3. apaan itu yg gak nulis orang jahat , -__-..

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.