Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

HARAPAN-HARAPAN setelah HARI ULANG TAHUN INI BERAKHIR.. I WISH . . . ???

Hari ini 15 September 2013
umur gue bertambah satu tahun yaitu menjadi umur 20 tahun. Gue sadar banyak yang belom gue lakuin selama ini buat diri gue, Ibu sama bapak apalagi buat Allah :'(
Tapiiiiii
Bismillahirohmanirohim
Sebelum Tanggal 15 September ini berakhir, gue mau nge-wish dulu. Gue berharap, Semoga suatu saat Allah mau mengabulkan Permintaan-Permintaan gue ini.


I WISH  . . . . .

Semoga gue panjang umur, sehat lahir batin

Semoga gue menjadi Perempuan solehah, Cepet disadarkan untuk bertobat sama Allah. karena sesungguhnya gue cuma manusia bisa yang luput dari dosa-dosa

Semoga di umur 20tahun gue ini, gue bisa menjadi Pribadi yang lebih baik lagi.

Gue pengeeeeen banget Allah selalu sayang sama gue.

Gue pengen selalu inget sama Allah.
 
Gue juga mau, Ibu sama Bapak Selalu sehat dan Gak pernah ninggalin gue.

Gue pengen Ibu sama Bapak selalu bahagia dan Selalu sabar ngadepin gue sama ade-ade..

Gue juga Pengen bikin Ibu sama Bapak Bangga dan Pengen Ngasih sebuah kesuksesan buat ibu sama Bapak.

Gue juga Pengen Punya Mobil Pribadi gak usah mewah-mewah yang penting layak dan nyaman buat jalan-jalan sama Ibu sama Bapak dan ade-ade.

Gue juga Pengen Ibu sehat. diangkat penyakit Jantungnya, di ilangkan segala penyakitnya.
karena  Gue gak mau Kehilangan Ibu sama Bapak :(

Gue pengen Punya tanah terus bangun Rumah yang banyak biar bisa di kontrakin buat ibu.

Gue Pengen ade-ade gue Selalu nurut sama ibu sama bapak.
 
Gue juga pengeen banget ngangkat derajat kedua Orangtua gue.

Gue pengen Banget mencukupi semua kebutuhan Keluarga gue.

Serta gue juga pengen ngeliat ade-ade gue selalu bahagia, gue mau mereka semua sukses.

Gue juga pengen Allah selalu memberikan keluarga gue Rejeki yang berlimpah.
Gue pengen Dapet Kerjaan yang Layak dan lebih baik dari sebelumnya dan tentunya bisa nambah ilmu baru buat gue.

Gue juga mau Orang-Orang disekitar gue, selalu sayang sama gue.

Gue Mau Cantik Lahir Batin. Gue Gak mau sombong. Gue mau jadi diri gue apa adanya.. supaya Orang-Orang suka Berteman sama gue.

Gue juga berharap Persahabatan gue sama eka, tia, ope selalu Erat dan gak pernah putus.

Gue pengen banget bisa dan jago ilmu ekonomi.  kaya Akuntansi Bikin laporan keuangan, Manajemen Opersional, Manajemen Keuangan,  ilmu pemerintahan, ilmu perekonomian, dsb.

Gue juga Pengen bisa bahasa inggris.

Gue Pengen Bisa masak makanan lain yang belom gue bisa.

Gue pengen ngambil S2.

gue pengen jadi Auditor yang Baik, Jujur, Amanah.

gue juga pengeeen banget kerja di bidang Sektor Publik

Gue juga pengen Sukses seperti mereka kebanyakan.

Gue juga pengen punya Rumah sendiri di Regency yang Cukup besar buat masa depan gue.

gue Juga berharap, suatu saat ada seorang laki-laki yang bener-bener mencintai gue dengan tulus.
Gue juga pengen hidup gue diberi Rejeki yang berlimpah

Gue pengen Punya Pasangan Hidup yang Ikhlas mencintai gue dan Keluarga gue termasuk Keluarga besar gue.

yang jelas Pasangan hidup gue nanti Harus berasal dari keluarga yang baik.
yang sayang sama Keluarganya, deket sama keluarganya, Rajin beribadah, yang manis juga ganteng, Gak Kasar, Perasaannya lembut, Kalo bisa gak ngerokok, Sopan, tanggung jawab lahir batin, Memiliki pekerjaan Yang layak, memiliki Kharisma yang Kuat, Penyayang, Setia, Mencintai kekurangan gue, saling melengkapi satu sama lain.

Gue juga tentu pengen Punya anak perempuan dan laki-laki. cukup 2 aja.
yang penting kami bahagia memiliki keluarga kecil dengan kehidupan yang baik.

Gue pengen Ibu sama Bapak selalu ada menemani gue sampe gue berhasil.
Karena Gue sayaaaang banget sama mereka.
Gue gamau kehilangan mereka.

Ya allah, tolong kabulkan Permintaan Doa hamba ini ya allah.
Permintaan Doa yang mungkin terlalu muluk.
Izinkan Hamba untuk Meminta, Berharap dan Bermimpi untuk menjadi kenyataan yaAllah.
Sekali lagi terimakasih atas umur yang telah engkau berikan hari ini.
Semoga hamba bisa menjadi UmatMu yang bertakwa di sisa-sisa umur hamba berikutnya. aamiin

8 comments:

  1. semoga terkabul doa-doanya. Aamiin :]

    ReplyDelete
  2. wah banyak juga ya , semuanya harapan yang baik. semoga tercapai semuanya deh git. amin ya roballalamin :)

    ReplyDelete
  3. AMIIIINNN, semoga semua terkabul doanya ya git, salah satunya ada cita-cita gue tuh, jadi auditor :)

    Happy birthday to you :D

    ReplyDelete
  4. amiiin, moga terwujud, cita dan cintanya.

    ReplyDelete
  5. Aamiin kakgit ~~~~~
    maapin ya, nilam bingung mau bikin apa jadinya buat ikutan GA bundadali :(

    ReplyDelete
  6. Amin amin yaaraabbalallamin kak gitt? Semoga doanya semua terkabul :)) dan jngan lupa sholatnya jangan bolong bolong biar cepet terkabulnya aminn yeeyeyye

    ReplyDelete
  7. 1 lagi yang belum di tulis, gue pengen masuk surga ^.^

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.