Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

KESAN MALAM PERTAMA GUE DI HOTEL CENTURY PARK JAKARTA

Ahaaay judulnye kagak nahan yee.... wkwkwk .. jadi gue mau cerita tentang Malam pertama gue di hotel...
:D HAHAH waktu ituuuu ... gue berasa deg-degaaan banget pas malem itu, gimana engga ??? Malem pertama meeen malem pertama !!!! benaran dah gue kagak bakalan ngelupain sensasi Ranjang malem pertama gue kemaren, ...  #eiiiits Apa sih gue -__-
kesannya gue Bokep banget pake cerita tentang Malem Pertama gue segala WKWKWK -_- Pasti Kalian juga Pikirannya kemana-mana kaaan ?? hahahahah
BUKAN kok !!BUKAN !!! kali ini gue mau cerita tentang keudikan bin kenorakan gue di sebuah hotel ....

Tanggal 23 Maret 2013 Gue, Nyokap sama Bokap diundang untuk menginap di Hotel Century Park Jakarta karena besoknya anak dari Adiknya Mbah Putri (Ibu dari Bokap) mau nikah wkwkwkw Bingung ya ??/ Hahahasama !! gue juga bingung. ya pokoknya gue sama mas Dian masih sodaraan lah.iya jadi Namanya Mas Dian Windoe Utomo yang mau nikah. jadi ceritanya, berhubung Rumah gue jauh di ujung berung(Red:Bojonggede-Bogor) Gue, Nyokap sama Bokap disuruh nginep di Hotel Century Park Jakarta. yaudah deh tuh sorenya gue sama Orangtua gue langsung berangkat ke Hotel Century naik Kereta turun di Cawang, terus Naik Busway deh ke Senayan.

Awalnya gue emang gak tau Hotel Century Park dimana. Pas udah turun Busway ternyata emang gak ada akses kendaraan umum yang lewat Hotel Century Park Jakarta, cuma bisa ditempuh dengan motor atau jalan kaki -_- iyaaa orang deket banget yaa sekitar 500meter lah dari jembatan halte busway senayan. Yaudah deh pas itu disambut Mbak Gita Kharisma (calonnya mas Dian) di hotel.

Dan Taraaaa gue udah berada di kamar Hotel. kesan pertama gue masuk Hotel Century Park ini, yang pertama Mewah !! Keren, Elegan, Nyamaaaan banget. apalagi kalo kita nengok dari jendela kamar hotel, disitu kita bisa liat Suasana Jakarta di malam hari.
Hotel Century Park Jakarta merupakan hotel yang bisa dibilang cukup elite di kawasan Senayan Jakarta. Dengan berlogo bintang empat, tentunya Hotel ini menyediakan fasilitas yang sangat luxuary, kamar yang cukup besar, ada Ruang Rapatnya, Ruang Spa, Kolam Renang, dan bisa memanjakan kalian bagai Surga Dunia. kalian bisa liat fasilitas-fasilitasnya di http://www.voucherhotel.com/indonesia/jakarta/402559-century-park-hotel/ terus, kalian bisa liat Daftar harga harga hotel Mewah Super murah pake VoucherHotel.com kalian bisa Memesan Hotel-Hotel Favorit di seluruh Indonesia dan Dunia, kalian bisa dapetin harga Murah dengan Fasilitas mewah. kalian juga bisa dapet Voucher Hotel untuk potongan harga. Jarang-jarang kaaan ada potongan harga buat Hotel ?? cocok buat acara Reunian, Temu kangen, Rapat, Wedding Party :D #OKE FOKUS

di kamar hotel sebelum ijab Qobul
Abis itu, keesokan harinya tanggal 24 Maret 2013 tiba, Mas dian akan melaksanakan akad nikah di masjid albina deket Stadion Gelora Bung karno. letaknya gak jauh dari Hotel century.
ketika ijab Qobul di ucapkan, Alhamdulillaaaah akhirnya ...
mas Dian dan Mbak Gita Sah menjadi Suami isteri :)
setelah itu mereka melangsungkan Resepsi Pernikahannya di Wisma Serbaguna (belakang hotel Century).
Resepsi pernikahannya juga sangat mewah. ada Ritual adat Jawa, Palembang, dan Modern. Semua nampak dipersiapkan matang-matang.
Ternyata Hotel Century, Mesjid Albina, dan Wisma Serbaguna menjadi Saksi Bisu Pernikahan Mereka :)
Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah ya Mas, Mbak..
dan semoga aja gue dan kalian yang belom nikah juga ketularan nikahnya.. aamiin..

Wassalam,


Pelangi Anggita.

101 comments:

  1. Kukasih +1 nih, karena notifnya gila banyak banget di akun g+ ku. Tahu nggak? Karena paragraf pertamanya ngaco, aku bacanya mulai dari bawah, terus heran. Kamu nikah ya?

    Ternyata aku salah baca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahha :D iyaaa yang nikah mbak Gita . nama aku juga Gita . tapi bukan Gita kharisma -_- makasih kakak Fauziiii :*

      Delete
  2. gue pengen banget nikaha di hotel tapi malem pertamanya di semak-semak hahaha :D

    gue udah ngeres ajah denger kata2 malam pertama, gue kira lo bkalan nyeritain gimana pertarungan lo di ranjang git. halah gue mesum-able

    smoga mreka berdua jadi pasangan yg serasi, jadi keluarga yg SMW.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk LOL -__- dasar muka mesum :D
      aamiin semoga gue sm lo juga cepet nyusul yaaa aamiin ....

      Delete
    2. nyusul? dikata balapan kali ya :D

      Delete
  3. jiah......jiah....
    kemarin udah muncul direkomendasi blogger..kirain aneh2..jadi belum saya baca.....
    eh ternayata beginian....

    tapi itu kok malah jadi saksi bisu....
    harusnya saksi tuli, eh......saksi bahagia maksudnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwk :P
      iya saksi bahagia pernikahan mas dian dan mbak Gita :)

      Delete
    2. la terus kakak gita kapan nyusul...
      kayaknya udah saatnya...

      jangan lupa undangannya...
      kalau bisa dihotel juga....

      -kedok makn gratis

      Delete
    3. Moti janji yaaa kalo aku nikah harus dateng !

      Hmm aku umurnya msh 20, trlalu belia kalo nikah skrg.
      Nunggu siap lahir batin.
      Dan nunggu pangeran dateng #eeaa hahaha

      Delete
    4. em.....nggak janji...
      tapi kalau ada undangan dan -dana- resminya siap berangkat...

      insyaallah :)

      Delete
    5. bales dulu kakak gita..nati saya Bw lagi :P
      tolong di balas dulu komen saya

      Delete
    6. aaaak insya allah :) pasti kakaaaak ..... aku tunggu ya #LAAAH nikahnya sm siapa dulu tapi -__-

      Delete
  4. Hahaha, asik banget git......
    Ohiya, disana toiletnya autoflush nggak ya?
    Biasanya hotel yang keren pada begitu. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih dari auto flush mat lebih mirip kaya kamar tidur wkwkwk :D kereeen banget kamar mandinya :P

      Delete
  5. wah gua barusan search di google keknya mewah banget disana git, pasti gak ada kamar yang harganya 25 ribu yaa wkwkwk
    buat mas dian dan mbak gita semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha mane ade yang 25 rebu tooong -___- iya hotel mewaaaah banget ... lo search google ??? niat amat :D

      AAmiiin makasih ya rizkiiii :)


      Delete
  6. git plisss...it paragraf pertama bkin aku kpikiran yg aneh2....hahahaha

    Ahh...jd ngiri klo ngliat org nikah...wish a happy wedding for them...
    cepet temukan org yg tepat, n cepet nyusul git... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kak miftah pasti mikir yg aneh2 ya ngahaha -_-
      aih cie yg ngiri.
      Semoga kita cepet nyusul merit ya kak amin

      Delete
    2. amiiiinnn git....cepet nemuin orang yg tepat, cepet merit, cepet dpt baby unyu...ngahahaha

      Delete
    3. aamiin ya allah aamiin .. doain aja ya kak Mif ...
      semoga kak mif juga duluan meritnyaaa ... teyus punya baby lucuuuu :*

      Delete
    4. aminnn...aminnn git....
      lbih cepet lbih baik... (kayaknya)...
      hayo itu header keren yang bkinin seseorang yang gmna sih..? hahaha

      Delete
    5. aamiin YRA ...
      HAHAHHA sesorang yang jado ngedoodle kakaaaak :P

      Delete
  7. Sebenarnya ga mau fiktor, tapi tetap aja judulnya bikin pingin di klik :D haha,, penulis hebat mampu menarik orang dengan cara apapun untuk ngebaca tulisannya..

    ReplyDelete
  8. Yaaah ka padahal gua uda seneng tu baca pertama2 nya.. eh gatau nya bukan :3 mwahaha *jejelin sempak*

    ReplyDelete
  9. Akhirnya bisa coment :D
    Itu dibayarin? Enak banget haha
    Aku kalo nginep di hotel pasti ngejarah barang barangnya. Anduk, sendal, sabun, sampo, minuman. Tadinya mau bawa bed covernya juga tapi berat sih ahaha

    Semoga langgeng mas dian n his wife :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. woooiya dooong dibayarin hahahahha :D

      aku juga kalo ke hotel ngambil peralatan mandi ...
      tapi kalo inget aja sihhh

      aamiin semoga mereka langgeng ya ul ...

      Delete
  10. Ini selain cerita resepsi juga promo hotel. dibayar berapa Git? HahHah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahha emang tujuan aku promo kak :D hmmm aku bukan marketing hotel kok kak ,.... kakak coba klik link diatas dehhh

      Delete
  11. hayo yg belum nikah hayo cepetan. enak loh, tuh Gita sampe kesengsem menikmati sensasi ranjang di malam pertamanya. wkwkwk...

    Nama calon nya Gita juga yah, semoga cepet ketularan deh Git....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk tau deh yg udah nikaaah. Yg nikah muda.

      Iya namanya gita jg kak.
      Aamiin kak doain aja ya

      Delete
  12. cieeee yang malam pertama asyiiikk malam pertama di hotel.. arghhh saya belum pernah ngerasainnya... hehe enak tuh yang nginap di hotel gratis.. samawa yah buat saudaranya yang nikah^^ Git.. kapan nyusul xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom pernah ke hotel ya zi hehe aku jg br beberapa kali ini ke hotel. Aamiin makasih ya zi ...
      Doain aja biar kita dipertemukan jodohnya aamiin

      Delete
  13. aduh komen dua kali =w=
    aku seumur2 belum pernah bobok di hotel... asik kali ya?

    btw barakallah buat sepupunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_-kak nizar kapan komen 2x?
      Iya asik kak bs jd ky di surga dunia wkwk .

      Delete
  14. Hahaha... GiGiittt x)) eh itu Bathubnya bagus gak? Kasurnya bisa buat lompat2 kan?? wuihhh kereenn tuhh. ntar kita nikahnya disana juga ya... #eh -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kak erik -,-
      iya kak bathup nya keren.
      Yg paling aku suka kamar mandinya ... Yuhuu

      Delete
  15. waaaah gaul banget git bisa nginep di hotel yang gaul begituan...
    gue masuk hotel bintang satu aja belum pernah, mentok palingan masuk kos-kosan temen yang ada ac-nya, dan menurut gue itu udah hotel banget ...

    semoga langgeng ya mereka berdua, semoga dapet anak banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk itu hotel minimalis ye bang kost2an ada AC nya? Hahaha.

      Aamiin bang ,
      semoga anaknya banyak.

      Delete
  16. Kirain malam pertama beneran -_- #otakBokepableBanget

    ye jadi pengen nginep di sana, sapa tau ada yg mau gue ajak nikah juga._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk :D otak bokep dasar -_-

      yekali nginep di hotel lgsng ada yg ngajak nikah whahaha

      Delete
    2. wkwkwkwk .. berharap ada tante2 yang ngebooking kamu ya hud -__-

      Delete
    3. aku sukanya sama om om kak, sori -_-

      Delete
  17. waah.. gue udah becek duluan nih baru baca judulnya...
    eehh.. ternyata!! :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk becek apanya dev? -,- makanye jan ngeres ngahaha

      Delete
  18. wah berkat sodaramu jadi nginep hotel horeeeee...hehehehe, jadi breakfast sama apah nih Git?? hihihi...
    terus lo kapan nih bener bener malam pertama di hotel nih Git?? undangannya lo ya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk kak meyke kampret bgt yak -,- aku wktu itu breakfast sama pangeran kak -_-

      entar kak kalo udah nikah aku pasti malem pertama di hotel wheheh

      Delete
    2. kagaaak, maksut gue breakfastnya makan apa aja Giiiit, khan bisa milih sesukanyaaaaa...wekekekeke

      aku besok malam pertama nya mau di tepi pantai ajaaaaah, bikin tenda, pasti seruuuu hahahaha

      Delete
  19. Kalo liat kata malam pertama itu emang dasar ya pikiran kemana-mana :p aku gak pernah nginep dihotel sih ya! beruntung bgt kak git udah ngerasain hotel sebagus itu hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk dasar kamu fatimeh ...iya dong enak bgt nginep di hotel .
      Gratis lagi muahahaha

      Delete
  20. kagitttt paragraf pertamanya itu loooh -____- akoh kan masih kecil -___-
    hahahaha

    btw, selamat menempuh hidup baru mas dian dan mbak gita. langgeng pokoknya.
    nah, kak gita.... pelangi anggita ini kapan nyususlnya? :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk ah kamu udah gede kok, :p

      aku kapan ya? Hmm doain aja yaah biar cepet nyusulnya, whehe.

      Delete
    2. gede nan unyu? okesip kak :p

      siiip kak tak doain. emangnya mau sama siapa? sama yg uhhuk ehem ihhik itu yah kak? #haseeek

      Delete
    3. gede nan jelek vid . hahahaha -___-
      apaan uhuk ehem ihik ??? -__-
      Sama Ryan Delon juga boleeeh :D #eeeh

      Delete
  21. Wah bogor cawang deket ya git.... kantor gue di jakarta kan di cawang situ. Daerah BNN. Wah sodara elo nikah di hotel. Malam pertama mereka kayak gimana git.
    Tulis lg yg detail ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah kapan2 bilang dong kakak rinem kalo ke jakarta entar kita kopdaar :)

      -__- malem pertama mereka ya ???
      ah itu pan privasi meraka kaaaakkk ....
      masa aku tulis juga ngahahahah -_-

      Delete
    2. kan gue belum nikah bisa buat belajar lah

      Delete
    3. jyaaah kaka rineeem .. coba aja google pasti ada kok ..
      tinggal kakak ketik : Cara MALAM PERTAMA YANG BAIK hahahaha

      Delete
  22. ahahaha, *sapuin otak keburu mikirin gita melakukan yang ..* ah sudahlah

    hotel keren tuh git ... pasti mahal banget acara nikahnya.. jadi kepikiran nanti gw nikah dimana ya dan ngabisin dana berapaaa?? .___. *gubrak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngahahahah kak andi , tenang aja gue belom malem pertama koook .. :P

      nah iya kak gue juga,,, soalnya mewah banget kak Hotel +Resepsinya ...
      hampir 100juta kayanya ... malah lebih kayanya ....

      Delete
  23. Ini jadi macam promosi hotel :))
    Eh, kenapa gak difoto suasana malamnya, pasti keren git.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue lupa foto bang -_- soalnya gue capek banget waktu itu ...
      nyesel juga sih gak sempet poto2 di hotel .. huft

      Delete
    2. Ini fenomena yang langka, biasanya cewek pasti langsung foto-foto di cermin toilet :))

      Delete
    3. -___- iyuuuuuuwh aduh please gue bukan Cewek alay banget yaaa -_- masa poto di cermin hotel wkwkwk lol *ngebayangin

      Delete
    4. Lah kok dibayangin, udah.. percuma nyesal. Penyesalan itu gak ada gunanya. Jadiin pelajaran buat kedepannya. Masih banyak cermin-cermin lebar selain di hotel :)))

      Delete
    5. Wkwk iye ngebayangin poto2 di cermin gitu -,-
      tp gue gasuka poto2 di dpn cermin kakak. Gue sukanya poto di kolam renang hotel :D lol

      Delete
  24. Replies
    1. hahahhaha :D jadi maluuu -_- itu hadiah dr seseorang kak ... Keren gak ??? :P

      Delete
  25. Hotel ini bagus karena saya pernah berada di dalamnya
    Pengin rasanya ber malam pertama di sana lagi
    Ikut kuisku yuk
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pakde juga pernah ke century park jakarta juga? Wah ciye pakdee. Yaudah sana pakde malem pertama lg sm istrinya whehe.

      Kuis apa pakde?
      Salam hangat juga dr bogor pakde

      Delete
  26. Lo gak buka sendal dulu kan pas masuk ke hotelnya?? hahaha

    Kyknya itu hotel mewah banget yak, kalo kapan-kapan anak dari adiknya mbah putri lo nikah lagi, ajakin gue ya nginep disana..upsss.. hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah -___- dikata masuk mesjid ape kak pake buka sendal dulu hahhaha :D LOL

      iyeee mewah banget kak ..
      lo kal liat kaya istana deh
      hmmm kenalin ya kak ??? tapi embah gue gak pny anak lagi kak ... :D udah pd nikah2.. nih ada gue kak Cucunya . mau gak ???? ngahaha :P

      Delete
  27. wah kapan kapan kalo ke jkt boleh deh jadi alternatif hotel nginep disana. lokasi strategis disenayan~
    padahal mau liat kamarnyaaa >.< terus terus terus mau liat kamar mandinya :")
    oiya nyobain kolam renangnya juga gak kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah boleh banget kak ... mesen hotel yang murah online di Voucherhotel.com aja kak ...
      Murah loooh ...
      hmm aku gak nyobain kolam renang nya kak.
      :D lupaaaa berenang

      Delete
  28. Aamiin..
    Semoga sakinah mawadah warohmah.. Happily ever after :D
    wanna get suitor soon, kakgit? wanna share so many advertisement soon? calling the penghulu (apatu bahasa inggrisnya)? :p

    ah, aku mah apa atuh. Gak pernah nginep-nginepan di hotel kecuali pas staditur ajah u,u
    itu pun seadanya.. Jauh dari Century Park mah ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin nilaaam makasih yaaaa :)

      HAHAHAH iyalah wajar kan anak sekolah ...
      Century park Juga bisa koook ..
      apalagi kamu bisa mesen di VoucherHotel.com

      Delete
  29. atlet century ya..pernah tuh kesana rame2 sama anak balikpapan lagi pada nginep disana..wkt tu ceritanya ada anak balikpapan yg ikutan lomba DJ ,, trus temen2nya pada ke jkt buat suport! lumayan hotelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh tos dulu dooong pernah ke century juga za???
      iya lumayan hotelnya ...

      Delete
  30. gue belom pernah ngerasain ke sno git. walaupun gue orang asli jakarta, tapi gue lama tinggal di luar kota, jadi ya maklumin dah...
    kasur, bantal, selimut ga lo bawa pulang buat jadi oleh'' dari hotel ?
    wah, slamet buat sodara lo dah yee..... nah skrg pertnyaannye, kpan lo nysul nikah git b??? ntar undang'' ye. ntar gue bantuin abisin mkanannye deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___- yekali gue bawa2 selimu ke rumah . hahhaha
      makasih ya faw ...
      aamiin semoga aja .. tapi dateng yaa klo gue nikah nantiii :P

      Delete
  31. Haciing <--- Anggap bersih berdarah barusan

    Penikahannya lengkap banget acara adat daerah ke dua mempelai dan modern. Panti tu panjang banget sampai malam ya acaranya.
    Sudah pernah masuk hotel yak hotel bali yang ada kipas anginnya satu doang X3
    Semoga saudaranya langgeng selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin RYAAAAN makasih yaa .. semoga kita juga langgeng #oke ini Abaikan yang terakhir hahah -__-

      Delete
  32. nanti gw malem pertama nginep kesana aja haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya vikiii ... lo harus kesanaaa ,,,
      apaga mesen WO di voucherhotel.com

      Delete
  33. selamat untuk mbak gita dan mas dian '-')/

    dan untuk @kakakGita~ semoga cepet nyusul :p wahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih rorooo doain aja yaaa. Semoga aku bisa cepat menemukan pangeran <3

      Delete
  34. gila dah ka git yang ini di promo muluuuu -.- masi kepikiran pengen nginep di situ tapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo dho ! Nginep hotel favorit kamu dan dapatkan potongan harga di voucherhotel.com

      Delete
  35. gue yakin ini postingan bakal pageone google om2 yg jarang dibelai haha. Keywordnya gt amat git. Semoga yg nikah langgeng selama2nya. Keren acaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkakakakak :D
      iya yog tp ini keywordnya Voucherhotelcom hotel mewah harga murah hahaha.
      Semoga yogaaa aamiin~

      Delete
  36. iya gue baca judulnya malem pertama ? gue pikir.... ah sudahlah..

    btw, itu nginep dihotelnya dibayarirn semua mak ? enak dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,- gue belom malem pertama kok will. Hahahaha. Masih ting-ting gue wkwkwk #ehApaCoba.

      Iya dibayarin. Enak kaaaan :D

      Delete
  37. woooo, jadi yang nikah namanya gita toh.. *angguk angguk

    jadi gita (pemilik blog ini) kapan nyusul gita (pengantin baru) nikah? :p
    sama mas mas yang alim yang kamu cerritain di post barumu ica kaliii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih kukuh aih -,- stop jangan diterusin tentang mas mas itu. Ah kamu suka kepo nih hahahaha.
      Tapi doain aja deh yaa.
      Semoga aku cepet nikah sama mas-mas itu tuh hahaha :p

      Delete
  38. sebagai cowok yang sedikit labil. sempet mikir yg aneh2. ditambah paragraf pertama yang gag nguatin -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha dasar cowok labil -,- sama aja cowok dimane mane huft :p

      Delete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.