Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Teruntuk milanisti

entah surat yang keberapa kutulis ini untukmu..
ya, kali ini ku beranikan saja surat ini tergeletak jelas disini.
gak peduli kamu akan membacanya atau tidak.
ini kesekian kalinya aku meng-unfollow kamu.
dan kamu pun ikutan meng-unfollow aku.
alasan kenapa aku nganfoll kamu sih sederhana. aku cemburu !
aku juga gak ngerti cemburu kenapa. rasanya nyesek aja kalo aku sengaja stalking eh gak taunya kamu lagi mentionan sm perempuan spesial yang jelas bukan aku !
atau bahkan kamu menuliskan semangat untuk perempuan spesial dan itu bukan aku.

gak ngerti juga sampe kapan aku berenti buat nyari kabar kamu lewat sana sini.
semakin kesini semakin sulit aku bertahan untuk kamu.
rasanya, aku mencintai kamu.
sebagian dari semangatku hilang setelah kamu pergi untuk mencintai orang lain ketimbang aku.
aku mau cerita sedikit tentang kekasihku,
kalo aja kamu tau kekasihku yang sekarang tidaklah sebaik kamu.
dia menyebalkan dan dia selalu meninggalkanku jika dia sedang ada di dunianya.
dia juga suka ngaturku. aku seperti harus berpura-pura untuk menyenangkan dia.
milanisti, aku kangen kamu.
andai kita masih berpacaran, pasti bulan ini anniversary kita yang ke 15.
hm tidak milanisti, aku hanya berandai-andai saja. hehehe.
lagipula aku tau kalo kita udah gak mungkin bisa bareng bareng lagi.
semoga kamu selalu bahagia ya milanisti.

tertanda,
perempuanmu dimasa lalu.

15 comments:

  1. Masih sayang ya Git?.
    Terus pacar yang sekarang masih berhubungan Git?
    Ya, jalani saja lama-lama dia juga ngerti pasti :)

    ReplyDelete
  2. ini maksudnya milanisti apaan sih, git?
    hoo.... trnyata hobby lo nge-stalking orang yak. haduh, git. kembalilah ke jalan yg benar
    cari yg lain, git. kan masih ada barca, inter, MU, yah... msih bnyak yg laen, git

    ReplyDelete
  3. mending konsisten buat nggak stalking sekalian git...dan unfollow adalah pilihan yang tepat...
    dan jangan bandingkan mantan sama pacar yang sekarang...kasian tuh pacar...hahaha

    ReplyDelete
  4. perempuanmu di masa lalu...widiiih, galau bener yaaaak....hahaha..aduh Git, kamu udah punya pacar kok masih ngarepin teman indah masa lalu Giiit...ya syudah, omongkan sama pacarmu yg nyebelin itu enaknya gimanceeeee...

    ReplyDelete
  5. kenapa milanisti kak? mantan pacarnya fans ACM yah? kalo sekarang masih pacaran mungkin udah anniversary ke 15..? bussyyeeett,, lama banget kak.. hehehehehe, yang sabar ya kak... :) jangan membanding-bandingkan kekasih dengan mantan...

    ReplyDelete
  6. ciyeee kakak git galau hahahaha.
    ciyeee mantannya milanisti. ngajak balikan ya? :p

    ReplyDelete
  7. Gita, move on lah. Move on :D
    Udah punya yang baru, masih keinget yang lama. Yah, intinya nggak usah terlalu tenggelam ke masa lalu lagi yak. Tegakkan badan, lihat ke depan, masa depan menantimu :D

    ReplyDelete
  8. udah punya pacar malah inget mantan gimana sih, gue cium juga lo git hahahaha

    ga baik ngungkit2 masa lalu kalo kamu punya pengganti walaupun nggak sebaik mantan, asik mario teguh banget gue haha

    ReplyDelete
  9. :v... ahh maaf kallo aku bikin galau kamu sebegininya ... #kaburrrr

    ReplyDelete
  10. jadi berapa kali unfollow ?, wuoh awet bener pacaran sampe usia 15

    ReplyDelete
  11. jadi berapa unfollow? haha wuooah awet bener pacaran sampai 15 tahun

    ReplyDelete
  12. cieeee suratnya so sweett banget,, untuk milanisti saya kirain siapa ternyata mantannya tohh ketahuan deh Gitanya masih belum bisa move un,, masih ngebandingin lagi,,, yang sekarang dengan yang dulu,,,, hm smoga si milanistinya ngebaca surat Gita ini^^

    ReplyDelete
  13. Wah. Milanisti, salam dari The Blues Chelsea. hehe

    ReplyDelete
  14. Siapa suruh datang Jakarta ... Siapa suruh datang Jakarta.. .
    hahaha
    Move on ke jack Mania. . .

    ReplyDelete
  15. Salam dari penggemar MU, sama-sama tim medioker nih sekarang :D

    Header-nya bagus, bikin sendiri?

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.