Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Aku Males Jatuh Cinta

Aku males jatuh cinta.
Apalagi kalo datengnya cuma sesaat.
Kaya angin tornado tiba tiba gerah lagi.

Aku males jatuh cinta.
bertingkah bodoh buat menarik perhatiannya.



aku juga males jatuh cinta.
Giliran ngediemin dibilang gak peka.
Giliran ngerespon dibilang ngarep.
Giliran udah ngarep kamunya malah nge-php-in.
Giliran udah nge-php-in kamunya malah gamau tanggung jawab sama perasaan aku.
Terus kamu Malah lari..Dasar pecundang..

aku juga males jatuh cinta.
palingan cuma sebentar.
Bilang sayang gataunya omongan belaka doang.

Aku males juga jatuh cinta.
Udah kode-kodean, malah gak jadian.
nyesek yang ada terus patah hati deh.
Kalo emang gak niat udahin aja gausah bikin orang ngarep.

Aku males jatuh cinta.
Sering nyapa tapi gak ngerti hubungan kita apa.
saling sayang juga gak berani ada yang bilang.

aku males jatuh cinta.
giliran udah cinta, senyum senyum sendiri.
hatinya ngerasa bahagiaaa banget.
padahal dia cuma nganggep itu hal yang biasa

Aku juga males jatuh cinta.
bisanya ngegombalin doang.
gak pernah tau tujuannya apa.
gak pernah bilang juga maksudnya apa.

Malesin juga jatuh cinta.
Bilang AKU SAYANG BGT SM KAMU.
tapi buktiinnya gak bisa !
ujungnya malah nyakitin minta diputusin.
atau malah diselingkuhin.
kalo emang laki laki sih sebenernya bisa buktiin.
Cinta itu buat masa depan.

Harusnya bisa dooong mikir gimana caranya untuk masa depan?
Kalo gak ngerti caranya gausah cinta-cintaan.
dosa kamu tuh udah numpuk.
jangan nambah tumpuk dengan nyakitin perasaan orang.

Kalo kamu belom bisa tanggung jawab sama hidup kamu, please jangan ngarep cinta dateng simsalabim.

Aku males jatuh cinta.
sama cowok yang modusnya ngedeketin nyokap.
ngedeketin keluarga juga.
tapi gak ngerti juga itu caranya apa bukan.

malesin ah jatuh cinta.
giliran nyokap udah jatuh cinta sama kamu.
kamunya malah lari.
Gak ada kejelasan.
gak mau tanggung jawab kan? Enggak kan?
Sama !
Malah aku gak ngerti mau ngomong apa.
Sekarang aku sih biasa aja.
 Aku gak mau sih terbang terus jatoh.

iyaa Aku males jatuh cinta.
aku kan dari khayangan.
kalo aku jatoh ke bumi terus terjun bebas ujungnya sakit gimana ?
mending kalo dibawahnya bantal empuk kalo jatoh gak sakit.
kalo aku jatoh dibawahnya semak belukar sama duri duri Emang kamu peduli?ah basi.

Gausah ketawa.
jangan GR deh.
Emangnya aku nulis ini buat kamu?
Biar peka gitu?? Bukan.
aku sih gak sejahat kamu.
ini buat mereka yang tolol akan cinta yang gak logis.

Aku baru mau jatuh Cinta kalo kita sama sama ngejalanin from zero to hero.
kamu punya tekad. Aku punya mimpi dan kita wujudkan deh.terus Mereka bahagia.
karena cinta itu berjuang buat Aku, Kamu,Kita, dan Mereka.
kalo salah satunya gak terpenuhi namanya cinta yang maksain.udah sih gitu aja.

6 comments:

  1. Seperti kata DOEL SUMBANG dalam lagu nya
    "Jangan berkata tidak..
    Bila kau jatuh Cinta
    Terus terang sajalah. Buat apa berdusta
    Cinta itu ANUGERAH
    Maka berbahagialah

    Sebab Kita Sengsara
    Bila Tak Punya cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh ... iya sih gak ngelak. Tapi gamau ngarep juga.
      cinta itu anugerah yg gimana kalo cuma salah satunya yg mencintai?

      Delete
  2. blaaakkk! langsung kebuka deh mata hati gue kak. postingan ini bener2 membius!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahah gue harap lo bisa langsung sadar jas...

      Delete
  3. Replies
    1. Ah kamu mah jahaaat sama akuhhhh .. kemaren bilang aku judes.trs sekarang bilang aku galak.

      Tapi aku cantik kaaaan

      Delete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.