Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

BALADA CINTA GITA DARI CITAYEM



Cerita ini masih tentang cowok berperawakan tinggi sekitar 188cm. Namanya rusdi.

Tadi pagi rusdi whatsapp kalo luka dikakinya basah lagi kena air terus dia mau minta minyak mujarab gue biar lukanya sembuh cepet kering. Ah, bisa bisanya kamu aja itu sih biar bisa main kerumah aku. Hahaha.
Yaudah deh akhirnya rusdi janji abis pulang kerja mau ke rumah gue. Iya biasanya jam 4 dia udah pulang. Yaudah deh tuh pas mendekati jam 4 gue beresin rumah segala macem, bak menunggu pangeran dateng ehh ujung ujungnya dia sms bilang kalo dia disuruh lembur sampe stengah enam dan mau dateng kerumah gue abis magrib. Yaudahlah ya gue gak begitu terlalu ngarepin dia dateng juga akhirnya gue tinggal nemenin nyokap ke salon sama ke indomaret.  Sekitar jam 7an lewat, rusdi dateng kerumah gue. Dan seperti biasa keluarga gue terutama nyokap gue kaya nungguin rusdi gitu -,-  hahahahah lucu banget. Hmm si rusdi bawain martabak manis dua kotak hahahah calon menantu yang baik ! Wkwkw alangkah lebih baiknya kalo kamu bawain martabak telor. Hahahah -,- udah dikasih nawar lagi -,-

 Nah dia main kerumah gue sampe jam 10. Yaa lumayanlah kita ngobrol banyak.. dari mulai ngomongin kenangannya dia sampe menjurus jurus kaya mau nge-shoot gue gitu. Hahahah dari mulai curi curi pandang, tendang tendangan kaki. Sampe nyaris pengen pegangan tangan -,- sayang aja belom halal. Ngahahah.

Ah lucu banget deh gue aja  Dari pertama dia dateng sampe pulang cuma bisa senyum senyum sendiri. Ini kaya baru pertama jatuh cinta.
Rasanya nyamaaaan banget.

11 comments:

  1. Cie..suka senyum-senyum sendiri. Keknya nyokap lo punya feeling deh git, itu nanti bakal jadi mantu.

    ReplyDelete
  2. Falling in love. Falling in love. Cihuuy
    Di tunggu undangannya aja deh bun bocil hehehe

    ReplyDelete
  3. wah so sweet yg lagi jatuh cinta.
    pasti hari2mu berwarna warni kayak pelangi.
    jadian gak git ma dia?

    ReplyDelete
  4. wah so sweet yg lagi jatuh cinta.
    pasti hari2mu berwarna warni kayak pelangi.
    jadian gak git ma dia?

    ReplyDelete
  5. wah so sweet yg lagi jatuh cinta.
    pasti hari2mu berwarna warni kayak pelangi.
    jadian gak git ma dia?

    ReplyDelete
  6. udah dapet lampu hijau dr ortu ya kak? cepet lanjut deh, happily ever after gituu.. :D
    hehehehe....

    ReplyDelete
  7. bau baunya next postingan soal event penembakan nih Giiit..hahaha. aamiin dah..

    ReplyDelete
  8. Ooo, jadi namanya Rusdi yang udah buat Gita move on? Eaaa

    Semoga segera dihalalkan kalau kedua ortu masing masing pihak sudah setuju. Doa dalam shalat yg banyak biar dia jadi jodohmu sama Tuhan:D

    Gimana? Sah? Sah :D

    ReplyDelete
  9. hahahha...ad yg lgi kesengsem nih.. :)
    smpe ibunya jg nungguin si rusdi dtang.
    klo menurut Gita si Rusdi orangnya gmna? #alawartawaninfotaiment

    ReplyDelete
  10. Hahahaha, cie banget git.
    Emang bener ya kata raditya dika. Menantu yang baik pasti beliin orang camer ( baca: calon mertua) sebuah martabak gitu. Dan sepertinya cepat atau lambat aksi penembakan nih.

    ReplyDelete
  11. eciee kak git.
    Jangan lupa undang aku yaaaaa
    Hihi

    Ngomong ngomong minyak mujarab nya apaan sih?

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.