Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Jatuh CINTA itu TAI KUCING Pun BERASA COKELAT


Jatuh Cinta itu semacem kaya makan tai kucing rasa cokelat.
Hahahah
jorok ya. Kebayang sama gambar di atas ??
Sorry sorry..
abisan nyokap gue lucu sih..
rusdi juga lucu.
apalagi cara ngedeketin guenya.
.
Tanggal 31 januari 2014berawal dari datengnya dia ke warung bakso gue di bumi sawangan indah, kota depok dia bela-belain jauh jauh cuma mau nyobain bakso idola wonogirinya tante gue pas pulang kerja.

iya, dia kerjanya kemaren lagi dapet shift malem. Terus paginya pas watung bakso belom buka, pulang kerja langsung ke bakso tante gue.
jam 8 lo bayangin aja !
disitu gue masih nonton spongebob belom mandi .. karena warung bakso kan bukanya jam 10an. Hahaha. H

Yaudah setelah gue tau dia udah ada di warung bakso akhirnya gue mandi nah abis itu gue persilakan dia deh suruh masuk.. sbenernya pertama rada gak enak juga ngenalin si rusdi ke depan tante,mama haninsama pakde joko.hahahah sumpah ini peryama kalinya gue bawa temen cowok ke depan mereka semua. Hahahah
Gue si cengin abis abisan sama pakde joko.
eh tante gue langsung nelfon nyokap gue ngasih tau kalo gue bawa cowok ke situ -,-
Ya allah deg degan banget sih emang hahahaah.

kita ngobrol deh tuh naglu ngidul dari jam 8-jam 4 sore di warung baksom
peryamanya sih gue bikinin kopi. Abis mukanya dia kasian banget ngantuk gitu. Hahahah kopi cintaa yang pertma gue buat itu tuh hahahaha dah deh tuh pas dia dateng jadi banyak yang dateng kw warung bakso tante gue. Semacem kaya penglaris gitu. Hahahah hoki banget deh tuh anak.

warung baksonya lagi pagi udah laris manis kaya yang jual #eeaaa hhahahaha ...
nah abis gue bikinin kopi ,bakso dan mie ayam bakao pun dianter pakde joko biat gue dan rusdii hahahah dan guee bikinin capucino cincau buatan gueew hahahaah baksonya dibilang enaaaak banget... kalo tau deh kalo cincaunya gak enak kali ya .. masa capcinnya gak diabisin?? Tapi pas gue tanya dia bilang enak enak aja . Huhft !! Emang tai kucing rasa cokelat banget deh hahahah.

Gue bercengkerama tidak brdua doabg . Tapi ditemenin sama anak anak kecil sepupu gueee yang umur 8tahun sama 4tahun namanya bagoes sama hanin. Hahahah mereka terlihat langsung akrab. Aaah udah kaya pacar beneran aja hahahah.

 Abis itu berhubung hari itu haribjumat, bagoes sama rusdi akraaaab banget lansung ke mesjid bareng !!! Hahahahah

subhanallah kaya anak sendiri aja gitu. Hahahahah
siangnya stelagereka solat jumat, ternyata rusdi bawa dua cokelat buat barbie dan bernard bear.. aaah mereka langsung suka dan mereka berebutaaaan.
ya allah .. kaya gapernah makan aja deh tuh bocah kecil -,-
Dan sekitar jam 2an nyokap, bokap dan ade gue yang SMA dayeng ke warung bakso.. sengaja dateng buat ngejemput gue karena besoknya si rusdi mesen ayam aaah rusdi .. hahahaha lucu banget deh kamu.

Abis itu gue ngenalin rusdi ke bapak ibu sm ade gue itu.  Mereka kaget karena rusdi tingiiiii banget ... danmereka nerima rusdi banget ! Ya ampun !!!! Pinter banget sih pdktnya hahajah.


terus abis itu mas didi ateng... anaknya bude gue.
Yap ! Jadi hampir sebagian keluarha besar guw udah kenal dan jadi kenal sama rusdi itu... dan mereka menganggap rusdi adalaah pacargue.  Yaudah deh rame !!! Besokbya keluarga gue yg di surabaya tau !! Yang di jogja tau .. yang di ciputat tau !!!

Kebayang ga sih ? Betah banget dia main di warung baksonya...
Padahal bukan pacar ! Eh belom pacar sih maksudnya, tapi rusdi udah akraaab banget. Ya allah !
semogaa deh bakalan indah. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.