Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

MASIH KUAT TUH GANTUNGIN PERASAAN DI JEMURAN?




Kenapa rasanya kaya sesaat aja gitu ngerasa seneng gak karuan tiba tiba jadi flat. Bak seorang gadis gembel yang tiba tiba jadi cinderella terus dansa sama pangeran cuma sampe jam 12 malem setelah itu jadi gadis gembel lagi. Bedanya endingnya gadis gembel itu bahagia. LAH Guee?bahagianya cuma sampe jam 12 aja abis itu gantung deh gak tau endingnya gimana. Yaa, semacem film tukang bubur naik haji kagak ada selesai selesainya gitu dah. Eh mending itu sih! Kaya sinetron Nikita willy! Iya hampir separuh sinetronnya ngegantung tanpa ending yang jelas. Tiba-tiba ilang dari dunia persinetronan. Hahahah ! Miris !

Gak tau kenapa pas gue nulis ini kaya ada lagu melly goeslaw: KAU MENGGANTUNGKAN HUBUNGAAAN INI~KAU DIAMKAN AKU TANPA SEBAB MAUNYA APA KUHARUS BEGIMANEEEH.-_ - ini apa deh sebenernya siapa yang digantung siapa yang ngegantung?ah gak ngerti juga kenapa gue nulis ini.iya, jadi berhubung banyak yang jadi korban penggantungan diskriminasi perasaan. 

Gue bakal ngebahas kalo yang namanya di gantungin tuh banyak gak enaknya. Coba lo liat tape-tape peyeum di bandung jaban hari digantuuuuung mulu. Gak capek emang digantung gantung gitu? Gue aja yang liatnya aja males beli. Sama halnya perasaan, buat yang udah punya pacar terus hubungannya digantung dengan tali yang hampir mau putus atau buat kalian yang lagi pdkt tapi gak ngerti statusnya semacem kaya digantung gitu sih saran gue mending kalian cepetan ambil gunting kalo gak mau mati tergunting. Jemuran kalo lama lama dijemur bakalan ilang! Entah dicolong orang atau terbang ke bawa angin.
You know what i mean Lah yaaa.. 
masih tetep mau mertahanin yang kaya gitu?? lo harus ambil langkah tegas atau perasaan lo yang tergunting nantinya !

Sekian dari gue,Wassalam.

1 comment:

  1. jadi... buat tali berlapis kalo mau ngegantung sesuatu.. *iniapaa

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.