Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

PDKT SAMA NYOKAP



Setelah pertemuan nyokap dengan rusdi kemaren, sepertinya nyokap udah mulai jatuh cinta sama dia.

Apalagi setelah sekarang sepik sepik pengen beli ayam bakar. Yap ! Dia mesen ayam bakar 10 potong ke nyokap gue.

Janji mau diambil jam 1an, eh ternyata dia dateng jam 3sore kerumah.

Pas dia dateng kerumah gue, semua orang tetangga gue pada kepo gitu sama rusdi,
-,- iya mungkin karena dia tingginya nyaris 2meter.

Gue pikir dia cuma ngambil ayam doang abis itu langsung pulang. Eh ternyata dia main lumayan cukup lama. Kebayang gak sih gue kumel banget pas dia dateng. Gara gara abis bantuin ibu bikin ayam bakar.
Ah tengsin gila deh parah ! Hahaha.

Terus nyokap gue nyuruh rusdi makan dirumah, semacem lunch tapi telat gitu -_-
Abis makan terus solat ashar.

nah! Tetangga tetangga gue pada kepo banget! Karena rumah gue ada warungnya, tetangga gue sampe bolak balik beli sesuatu padahal gue tau pada mau cengin gue pasti.

Ah dasar tetangga kepo ..

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.