Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

WEJANGAN DARI NYOKAP TAPI???


"Mbak enta, kalo emang rusdi anaknya baik .. jalanin aja"
WHAAAAT JALANIN APA COBA ?????
"yang ibu liat sih dia anaknya baik. Tinggi. Lucu. Ganteng. Udah kerja. Sambil Kuliah juga lagi. Nilai plusnya ada.
 Hahahaha apa apaan sih bu -,- orang cuma temenan. Lagi juga emangnya dia suka apa sama enta? Lagi /juga dia ketinggian bu badannya. Dia kan 188 enta cuna 155. Entar kalo enta sama dia jalan ngomongnya harus dangak-dangak lagi !  -,-
YA GAPAPA taaaa.. orang orang aja pengen punya jodoh yg tinggi ! Emang kamu pengen punya pacar kaya daus mini?? WHATDEFAAAAAK -__-' HAHAHAHAHAHAH NGAKAK seketika-,- ya kak gitu juga sih bu..
Ya makanya jangan suka boongin diri sendiri! Keliatan kali mata orang yang lagi jatuh cinta.
DIH ! Hahahah ibu apaan sih ngebet banget kayanya.
Bukannya ngebet tul...aku tuh cuma ngasih arahan ke anak gadisku.. sumpah! Waktu tahun baru aku tuh berdoa Ya allah, tolong dekatkan jodoh anakku yang baik rupanya, baik imannya dan bisa ngebimbing anakku.
Sumpah ibu berdoa gitu.
Makanya jangan jangan rusdi jawaban doaku.
Nggg.. gue cuma bisa diem -,-

Kayanya nyokap gue udah terlanjur jatuh cinta sama rusdi karen tersugesti sama doa yang seakan di jabbah sama Allah.

Aaah gue harus gimana ? Bukannya mau ngelak, dan gak mau juga terlalu ngarep.
Toh belom tentu kan suka. Atau malah cuma ngasih harapan. Hih !!! Gak deh..
Tapi gimana nyokap ???

3 comments:

  1. mungkin kata ibu kamu bener kak , cobak deh solat apa itu namanya solat yang minta petunjuk itu loh . tapi cepetcepet lah nikaah kak , keburu banyak gunung yang meletus __-duhngeri
    follback blog aku ya kak :))

    ReplyDelete
  2. Yah, biarkan saja mengalir seperti air.. Jalanin aja dulu hehehe :)

    Salam kenal, salam silaturahmi.. Ibu kamu gaul juga, keren :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.