Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

ALHAMDULILLAH YAAAH PACAR BARU


Tanggal 22februari tepatnya hari sabtu malem minggu.
Sekitar magrib, rusdi jemput gue lantaran gue baru pulang kuliah dan dia pulang kerja.
Malemnya kita udah sepakat buat ngambil kesimpulan soal penembakan gue kemaren itu.


Tapi kita putuskan buat pulang kerumah gue dulu. Gue mandi dulu deh tuh. Tadinya gue pengen pake dress code gitu kan, tapi berhubung rusdi gak formal formal banget dan masih pake seragam kerja, yaudah gue pake jeans sama baju panjang wrn merah.


Kita berangkat sekitar jam 8an. Lama lamaan dirumah gue dulu. Biasaaa..
Ehh ada bu RT dirumah gue kenalan sm si rusdi -,-
Yaudahlah yaa..abis itu gue sama rusdi berangkat.
Yang tadinya gue pikir gue bakal dapet surprise sepuluh iket bunga mawar putih.. dihiasi lilin lilin kecil malem hari di restoran. Eeh alhasil gue sama rusdi cuma berada di tempat makan sederhana yang baru jadi gitu. Untungnya sih bukan warteg atau warung padang -,-

Gak terasa udah waktu udah pengen malem.. rusdi nanyain jawaban gue yg dia tanya tempo hari yang lalu.
Sambil saling pandang pandangan gitu.. dia natap mata gue. Aaaah sumpah gue paling ga kuat kalo ditatap sendu gitu -,- iyaa itu kelemahan gue.. gue bakalan salah tingkah,malu dan takut nangis kalo ditatap sendu sm cowok hahaah.

Okee gue jawab iyaa dengan segala pertimbangan yang udah dia yakinin buat gue.
Banyak yang gue pertimbangin banget apalagi masalah tinggi badan.
Dia terlalu lewat proporsional soalnya tinggi banget ! Itu yang bikin gue ga pede dan gue takut.

tapi dia berhasil ngeyakinin gue kalo yang akan ngejalanin hubungan ini gue sama dia.
bukan  orang lain.

so, hampir jam 10 malem.. gue memutuskan buat beneran nerima dia jadi pacar gue.
Aaaah akhirnyaa ga nyangka banget.
malem itu sontak hari berubah menjadi warna yang baru buat gue dan dia.
dia adalah orang yang sejauh ini bikin gue bertahan. Dia adalah semangat gue.
dan sekarang gue udah tau mau berjuang buat siapa.
Gue akan berjuang buat gue dan dia serta mereka yang akan melihat gue bahagia.

Semoga Allah meridhoi hubungan kami sampe waktu indah yang sesungguhnya tiba.
Makasih kamu udah hadir ngasih warna baru buat aku.
aku ngerasa hidup kembali dan menjadi berarti.
Merasakan hangatnya dicintai, disayangi dan di lindungi, diperhatiin.
sekali lagi terimakasih sudah memilihku untuk menjadi permaisuri di istanamu.

Insya allah aku akan berusaha untuk menjadi yang sempurna buat kamu.
Perasaan kita hari ini sama sama bahagia.



22february 2014 at 22:00pm
loving you RA ♡

5 comments:

  1. cie elah kaka gita sekarang sudah dewasa.. udah maen pacal pacalan ya.. hihihi.. :D
    congratulations dah kakak gita.. semoga langgeng ya.. ^^

    ReplyDelete
  2. Wuih. Akhirnya mampir ke sini lagi setelah terakhir kali pas masih gabung di BE. Sekarang udah ekeren euy, blognya. Salam kenal lagi yaa. :))
    Btw, asik kaan yang lagi hepi nih!

    ReplyDelete
  3. gak ada postingan buat malming pertama ??

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.