Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

GUE ABIS DI TEMBAK

Halo fans ! Maaf baru sempet nulis lagi hahaha.

Kegalauan gue


Tanggal 15februari 2014.
Gue abis ditembak nih !!!
Kemaren di restoran cepat saji california fried chicken. Jujur, gue belom ngasih jawaban apapun ke rusdi. Gue minta waktu. Gue bingung mau jawab apa.

Banyak kebimbangan yang masih gue pikirin.
Pertama mengenai keluarganya. Gue adalah cewek cebol yang tingginya 156cm. Jelek item dekil buncit ! Idup lagi -,-
Ditambah keluarga gue yang gak jauh beda tingginya kisaran 160-168an.
Sedangkan keluarga dia? Tinggi tinggi 170-188. Beda jauh kan?
Kebayang gak sih sama omongan orang yang bakalan dateng ?? Kaya keluarga besarnya..
Kali aja ngomong..
Ih ceweknya cebol banget. . .
Ih kok anaknya pacaran sama cewek cebol sih pak/bu???
Itu !!! Itu yang bikin gue galau buat mutusin jawabannya.

 Yang kedua tentang masa lalunya.
Setelah gue kepo kepo mantan pacarnya ternyata cantik. Gue jadi minder.
Dia beneran serius apa engga sama gue.

Akhirnya gue minta dia buat ngasih gue waktu buat ngejawabnya.

Abis dari cibinong city mall, gue sama dia memutuskan buat minum kelapa muda disebuah danau di kawasan cibinong sambil bercengkerama.

Banyak yang kita omongin disana apalagi masalah hati.
Ahh apa deh !
Lagi lagi ngomongin zenia mantannya -,- yaaa gue tanya tanyainlah tentang mantannya dulu gimana.

Abis dari situ..
Dia nganterin gue pulang. Solat magrib dirumah gue.
Dan abis itu dia gak lama langsung balik kerumahnya.

1 comment:

  1. ini sengaja ya dibikin biar penasaran? gak cuma Rusdi ada yang penasaran nunggu tapi pembaca juga bibikin penasaran, gak tau endingnyanya :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.