Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Surat Izin Menjalin (Cinta)


Sebenernya banyak kejadian bareng rusdi yang belom gue tulis di blog. Lantaran kemalesan gue buka laptop -,-

Ya allah hari ini tanggal 21 februari 2013.
Rusdi dateng kerumah gue buat ngejelasin pokok permasalahan yang kemaren.
Iyaaa ceritanya kemaren lusa gue sama rusdi berantem dan gue sama nyokap nangis !!!
Gimana engga??? Dia udah boongin gue kalo di facebooknya itu foto dia sama mantannya.
Gimana bisa dalam setahun dia bisa pacaran sama 2orang dalam waktu yang sama?



Iyaa dia mau minta maaf sekaligus ngomong sama ibu sama bapak minta restu buat macarin gue secara serius ! Hahaahah lucuuuu banget udah kaya mau lamaran. Hahahaah

Rusdi dari pulang kerja langsung ke rumah gue magrib magrib sampe jam 22.30
Ya allah .. laki laki mana sih yang berkorban buat gue kecuali diaaa????
Dia kerumah gue bawa cakwe,odading,sama apalah ga ngerti makanan apa banyaaaak banget.


Dia bener bener bilang sama orang tua gue.
Entahlah gue ngerasa bagai princess banget dia ngelakuin kaya gitu.

Yaa dia dewasa banget.
Jarang cowok kalo mau macarin anak orang pake izin dulu :D

Pokoknya sweet banget cara dia ngambil hati nyokap sama bokap gue. Hahaah
yaudah deh nyokap sama bokap gue sih ngizinin buat macarin gue asal jangan nyakitin gue, selalu jagain gue dan jangan mentang mentang udah di izinin jadi malah bebas. Harus tau batasannya. Yaa semua keputusan akhir tergantung gue. Nyokap sama bokap cuma ngerestuin dan mengizinkan aja.
Seenggaknya gak pake backstreet ..

1 comment:

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.