Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Pacaran rasa JOMBLO


Berhubung postingan bulan april belom ada, gue mau nulis kilat aja deh yaaa



Pernah gak sih kalian ngerasain pacaran tapi tetep kesepian? Kalo pernah, apa rasanya bener bener gak dianggep? Ngerasa sunyi. Ngerasa sepi. Ngerasa bener bener ga punya siapa siapa.

Punya pacar itu diharapkan bisa menghilangkan kesepian. Menciptakan kebahagiaan. Dan menciptakan suasana yang nyaman.

Gimana kalo nasibnya LDR (long distance relationship) atau bisa (lo doang relationshipan) hihiyy
Gue bisa ngebayangin gimana perasaan mereka saat LDR an. Pasti sepi banget.. walaupun komunikasi lancar tetep ajaaa sepi. Gak jauh beda sama yang jomblo. Yaaah kan jomblo lagi di sindir2 -,-
Terlebih kalo lagi kondangan. Niatnya mau pamer pacar eh malah ngajak temen yang ganteng buat dipamerin.
kalo mau cerita,gatau ke siapa. Pacar bukan lagi tempat berbagi yang nyaman saking mereka pada sibuk sama urusannya.

Kadang kalo lagi jomblo pengennya punya pacar. Giliran udah punya pacar maunya nge-jomblo !
Dasaaaar manusiaa -,-
Maunye apee cobee ?

Kalo udah gitu siapa yang perlu disalahin? Elo sendiri atau pacar lo atau emak lo apa bapak lo? Apa perlu tukang batagor yang perlu disalahin?

5 comments:

  1. buat gue LDR-an gak masalah kok selama perasaan dalam hati masih senantiasa terjaga.. ya, mendinglah masih ada yang ngucapin met pagi, ngucapin ati2 kalo mau makan takut keselek, daripada jomblo kan ya ...

    kondangan gak harus bawa gandengan kok Git, yang penting bawa amplop atau kado buat nyumbang, gue sih kalo keadaannya tidak berpihak pengen nyalahin tukang batagor tapi kasian ntar batagornya jadi asin, gara2 batagornya kecampur air matanya pas lagi ngaduk adonan...

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha, hai kak gita :D
    Sudah lama tak mampir kesini :D

    Yang perlu disalahin itu tukang kebun di depan komplek :P

    ReplyDelete
  3. Sepii,,
    punya gandengan tapi cuma via sosmed,,
    butuh wktu sebulan skali minimal itu juga harus keluar keringat desak2an di jalan, macet2an di jalan, valeu'a juga gede yg harus dikorbanin, huhhh #NasibLDR

    ReplyDelete
  4. Gundah gulana mah kalo LDR,,
    Sekali'a ketemu minimal sebulan sekali, hrus keringetan desak2an naik kereta/bis, macet2an dijalanan soal'a pas banget yg lain pada liburan (sabtu/minggu) apalagi tanggal merah hari jum'at,, arghhh
    blum lagy value'a yg pasti ga sdikit yg hrus keluar,, mmmm ngelus dada #PenikmatLDR

    ReplyDelete
  5. Pacarnya aja yang di salahin. Tapi sumprit ngakak abis baca singkata baru kalo LDR itu Lo Doang Relationshipan. wkwkwk.
    Tapi kak, yang backstreet kan juga biasanya gitu. Pacaran tapi serasa ngejomblo. Gimana tuh?

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.