Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Selamat Hari Jadi Sayang

Kalo di pikir,  jarang banget aku nulis cerita tentang kamu di Blog ini.
malah kayanya kebanyakan keseringan nulis tentang kenangan daripada angan.
maaf ya sayang, aku gak bermaksud kaya gitu.
aku emang gak romantis.
tapi emang menurut aku ga terlalu penting buat orang tau tentang hubungan kita.
jadi cukup aku sama kamu aja yang tau.
aku tau mungkin kamu ga suka sama pernyataan aku diatas
maaf harusnya aku menulis tentang kamu di Blog ini.
menjadikan kamu sebagai objek cerita di setiap halaman blog ini.
mulai dari kita jadian, kita malem mingguan, kita marahan, kita becanda, anniversary kita, sampe kejutan ulangtahun buat kamu harusnya aku tulis disini.

Sayang, perlu kamu tau di Anniversary ini perasaan aku mulai ada numbuh makin besar.
setelah kenangan yang udah merusak angan kita.
tapi seiring berjalannya waktu sampe sekarang ini, sepertinya aku mulai lupa semua itu dan itu semua berkat kamu.
kamu yang udah ngisi buku harian kehidupan aku yang baru.
Kamu yang selalu bikin aku nyaman.
setelah aku terpuruk terbenam dalam kesusah-move-on-an. hahahah :D

Maafin aku juga ya, sayang..
mungkin aku bukan permaisuri yang sempurna buat kamu.
Aku cuma permaisuri yang selalu saja ngerepotin kamu.
terkadang banyak kekhilafan yang sering aku bikin.
dari mulai bikin kamu cemburu gara gara aku pake jam dari mantan, suka nyuekin kamu kalo lagi sibuk, bikin kamu marah kalo aku ninggalin kamu tidur, bikin kamu kesel, suka bikin kamu kecewa, juga bikin kamu sedih kalo aku suka ngelupain kamu.

Makasih banget kamu udah mau bertahan sama aku.
Rela ngorbanin segalanya buat mertahanin hubungan kita.
Kamu berusaha ngalah biar masalah kita selalu selesai.
kamu juga berusaha sabar banget meski kadang ego kita gak ke kontrol.

Sayang, kita udah ngelewatin hari hari dalam 3bulan ini.
Di hari-hari berikutnya, di bulan-bulan berikutnya akan ada cobaan yang lebih berat  lagi buat hubungan kita.
jangan pernah lelah ngadepin aku, ngejaga dan nuntun aku dalam kebaikan ya sayang.
Insya allah aku akan lebih jaga perasaan kamu.
dan selalu sayang sama kamu.
aku harap kamu juga melakukan hal yang serupa.
Semoga kita bisa lebih menyikapi semua persoalan yang akan menerpa hubungan kita.
anggap aja semua cobaan sebagai bumbu-bumbu dalam hubungan kita sampe waktunya mateng untuk menuju mahligai pernikahan.
:)

Selamat hari jadi yang ketiga ya sayang.
Di jaga terus hatinya, jangan sampe perempuan lain masuk dihati kamu.
:D hahahah lebay ya?
bodo amat deh. yang penting aku sayang kamu.

Love ya you, sayang..
mmuaaach ! :* kisshug ♥

4 comments:

  1. Cieeeeeeeeeeeeee yang 3 bulanan, yang beberapa minggu lalu masih susah move on, yang sekarang udah baikan dan bahagia sama pacar barunyaaaa. Congrats Kagit! Happy anniv ya, semoga tambah langgeng sama Kak Rusdi-nya, tambah sayang, tambah cocok, tambah romantis, tambah yang baik-baik. Doaku buat kebahagiaan kalian yaaa :))

    ReplyDelete
  2. cieeee gita cieee....

    moga makin lengket sama pasangannya dan tambah romantis :)

    ReplyDelete
  3. bunddd.. hihiii...
    long last yah, semoga aku segera dapat kiriman wedding invitationnya ;) #eh

    ReplyDelete
  4. ciieee gitaaaaa, moga langgeng ya sampai nikah, amiiinnn 3 bulanan ya, ciiee

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.