Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Aku Gak Cantik Kayak Mantan-Mantan Kamu


28.
Hari ini aku seneeeng banget kita ketemu ngelepas kangen dari pulang kampung seminggu gak ketemu.
tapi terus terang aku sedih campur gondok sama kamu.
Iya, aku tau aku bukan cewek cantik kaya orang-orang.
Kulit aku gak putih.
Aku juga gak tinggi kaya kamu.
Tapi pernah gak sih kamu jaga perasaan aku dikit aja.
Apalagi pas aku pulang kampung dari wonosari, jogja.
Aku abis ujian susulan krn abis sakit.
Terus kita ketemu, kamu jemput aku dan kita makan mie ayam dulu sebelum kamu nganter aku pulang.

Eh pas itu Kamu bilang kalo aku tambah jelek, dekil, banyak jerawat kecil-kecil.
terus bilang aku jelek kaya bebek.
bebek ga jelek tau. Bebek kan lucu.
ya allah parah banget.
iyaa tau deeh aku emang ga cantik kaya mantan-mantan kamu.
Terus kenapa macarin aku kemaren?
dan kenapa kamu masih betah setengah hari main sama aku hari ini?
terus foto foto sama aku kaya gini?

Perlu kamu tau, aku abis ujian susulan 3 matakuliah SENDIRIAN.
ga kebayang deh Capek, shyok, semua jadi satu.

Mungkin muka aku emang lagi keliatan lecek, kumel, stres, capek, laper, semua campur aduk.

Terlebih kamu jemput aku di stasiun lamaaaa banget datengnya.
Kalo aku ga ngehargain niat kamu, aku mendingan milih naik angkot.
Aku nyaris pingsan ga kuat nungguin kamu dateng.
tuh, aku kurang sayang apa coba sama kamu.
Terus pas kita makan, kamu dengan nyantainya bilang kaya gitu. Terus selebihnya kamu bilang semua itu becanda? Kelewatan.
Aku salah apa sih?
Kalo emang kamu ga suka, gak sayang, Cari aja yang lain.
kamu bisa kok ninggalin aku sekarang.

2 comments:

  1. Pukpuk mbak, semoga cowoknya segera memahami ya :B

    ReplyDelete
  2. sama pacar kok gitu ya,aneh. bukannya kalo pacaran itu harus bisa nerima apadanya. sabar aja mbak

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.