Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Apa kabar Kamu, Daun Kemarau?

Hai kamu, daun kemarau.
bagaimana kabarmu?
Ku dengar, kamu sedang sakit.
dan harus berobat jalan berkali kali.
kamu sakit apa?

Daun, sebenernya aku rindu sekali sama kamu.
aku rindu di cengin sama temen temen kamu.
aku juga rindu kala kita berbuka puasa di depan calcio futsal.

Daun, tak bisakah kita bertemu untuk mengobati rindu?
Rindu ini sudah setahun lebih lamanya tidak terobati.
Tapi, sepertinya itu sudah tidak mungkin.
Lima bulan ini, aku sedang bersama seseorang yang sangat mencintaiku.
aku tak mungkin menyakitinya.
aku pun demikian.

Daun, aku hanya bangga sama kamu.
kamu sangat mencintai keluargamu
hingga kamu mencari nafkah di masa muda.
menyimpan banyak cadangan air untuk masa depan.

Daun, jikalau kita tidak sengaja bertemu.
Ku harap, kita bisa saling menjaga perasaan.
kehidupan kita tidaklah seperti dulu.
dan ku harap kamu bersedia menerimaku sebagai temanmu.
Dan memafkan semua kesalahanku.
lalu kita berteman baik.


Gita,
3juli 2014.
Tengah malam 12:48 pm.

1 comment:

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.