Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

KAAAAU CANTIK HARI INI, DAN KAMU BULSHIT~



Kaaaau cantik hari ini, kemaren tidaaak~ #nyanyi
kenapa aku gak pernah ngerasa cantik ya kalo di depan kamu?
dan kenapa kamu selalu bikin aku ngerasa gak pantes buat kamu?
kenapa ayy ?
kamu malu?
malu pacaran sama aku?
emang aku jelek banget apa? -,-

apa aku harus pake topeng kalo kita ketemu?
kamu tau gak sih, sebisa mungkin aku berusaha "cantik" buat kamu.
sampe aku jaga hati aku dari godaan-godaan cowok nakal yang godain aku buat kamu.
sampe brad pitt nembak aja aku tolak demi kamu !.
kalo sikap kamu kaya gini,
aku gak ngerti aku harus ngelakuin apa.
 
apa aku tuh gak pantes ya ayy buat kamu?
yaa.. emang, aku sadar banget aku gak cantik, gak putih, gak tinggi, gak seksi.
Aku kecil, pendek, gendut, buncit, lusuh, jerawatan, dekil,
dan kenapa kamu selalu boong dengan kata "aku suka kamu apa adanya"
Bulshit.

Tapi kamu tau gak sih ayy? Cuma aku yang setia sama kamu?
Cobalah kamu pacaran sama angelina jolie.
Paling kamu udah diselingkuhin -,-
Terus kamu patah hati, terus kamu bunuh diri. Terus kamu mati. Masuk neraka.

aku juga bingung sama kamu..
Kalo emang aku gak cantik,
kenapa kamu masih mertahanin aku sebagai pacar kamu?
dan kamu bilang kamu sayang sama aku dan kamu nyaman sama aku,
tapi sikap kamu itu yang bikin aku gak nyaman.

apa keluarga kamu gak bisa terima aku nantinya? *oke ini ftv baNget*
Ya kali aja karena kamu bertinggi 188 dan aku hanya satu setengah meternya.
apa harus kita akhirin aja hubungan kita ini?
sebelum semuanya terlambat dan jauh.
aku coba ikhlas.

wassalam.

pelangianggita.

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.