Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

menata hati untuk cinta yang berkelas





teruntuk kamu yang saat ini berusaha membuka pintu hati,
terimakasih atas niat baik kamu.
aku sangat menghargai itu.
namun, aku tiada bisa mendustakan bahwa
nyatanya aku belum bisa menghilangkan rasa kepada seseorang yang dulu sempat singgah di hati.
maaf..
rumahnya sedang aku bersihkan dulu.
entah kamu atau orang lain yang datang nanti,
aku ingin ia menempati dengan nyaman.
percayalah..
aku sedang menata hati untuk cinta yang berkelas.

2 comments:

  1. Hmm belum move on nih ya. Hihiihii udah lama gak mampir ke sini lagi. Semoga aja belum lupa deh.

    ReplyDelete
  2. Wah keren nih. Lagi 'berbenah' dulu ya. :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.