Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

PANGERAN FACEBOOK NASKAH GAGAL ASEM MANIS CINTA BLOGGER ENERGY

ini adalah satu naskah Novel gue setahun lalu yang gue ikutin di NBBE Buku Blogger energy Asem Manis Cinta Tapi kagak lolos Naskah :D setelah gue baca lagi, ternyata emang LEBAAAAY Maksimal :D Mau Baca???? BOLEH BANGET. :D 

PANGERAN FACEBOOK
Naskah ini di Ajukan untuk Anniversary Gift 1st For Blogger Energy. JJJ




Created By : Pelangi Anggita Putri







Dearest : Kak Niko Ÿ Bayu P.Abuna Ÿ Yoga Shena Ÿ Edotz Herjunotz Ÿ M.Arif Budiarto Ÿ RianHW Ÿ Annisaelvas Ÿ Febienurma Ÿ Nabila Ÿ Kak Andi Ÿ Kak Gandi Ÿ Santi Ÿ Kak Erik Ÿ Nauval Ÿ Ridwan Ÿ  Eka Madina Ÿ Alif Nurjanah Ÿ Kak Lina ŸKak MeyMey Ÿ Iva Ÿ Rozi Ÿ Kakak Rinem Ÿ Kakak Rikoademandana Ÿ Ichsan Ÿ Admi Lidya Basrindu Ÿ ilHam Ÿ Javas Ÿ Eva Ÿ Willy Ÿ Lutfie Ÿ Resti Ÿ Riza Firli Ÿ Riza aprianoor Ÿ Ivone Ÿ Kak Fian Ÿ Kakak Azim Ÿ kak Lina Ÿ Heni Ÿ Ulfa Ÿ Awi Metalisa Ÿ Dian Wahyuni Ÿ Alvina Ÿ Alditsa Ÿ Nenna Ÿ Kak Robianus Ÿ Kak Meyke Ÿ Ridwan Ÿ Risah Ÿ Rita Ÿ Erny Binsa Ÿ YuraŸ Yan Afta Ÿ Simblik Ÿ kak Jue Ÿ Ginty Ÿ Asri Ÿ AW nurbaity Ÿ Dio Ÿ Onny Ÿ dan Gyerz Lainnya ..


PANGERAN FACEBOOK
                                        Oleh : Pelangi Anggita Putri
                                      Http://pelangianggita.blogspot.com


          Lagi. Setiap sudut masih mengingatkanku pada sebuah kenangan di masa tiga tahun silam. Beradu dalam lamunan cinta dan cita-cita. Memaksa aku untuk menghitung semua cerita yang terbentuk bersamanya. Namanya Reyhan. Dia adalah seorang Mahasiswa Universitas ternama di Jakarta.  Laki-Laki  itu menginjak semester 6 fakultas Komunikasi jurusan ilmu Komunikasi. Berperawakan seperti Raditya dika, dia masih tergolong pendek untuk ukuran laki-laki normal kebanyakan. tingginya hanya 168cm dan berat badannya pun 70Kg. Paras Indo tentunya, Campuran Jawa dan menado. Dia ganteng, Baik. Alisnya pun tebal dan matanya sangat indah.
            Kala itu aku mengirimkan sebuah argumen pada sebuah cerita di Surat Kabar, dan Reyhan menemukanku dalam akun yang aku tinggalkan dalam tulisan Surat Kabar itu. Ya, facebook. Lagi-lagi facebook yang mempertemukan aku dengan cinta yang tidak sengaja aku tinggalkan dalam surat kabar.  Reyhan menambahkan aku sebagai teman pada akun facebookku Sherla Ardenta. Aku bukan orang yang mudah untuk menerima Pertemanan. Apalagi dengan orang yang sama sekali tidak aku kenal.
             Reyhan mengirimkan aku sebuah pesan di Inbox

Hai Sher, kamu boleh percaya ini atau engga,
aku baru aja baca argumen kamu di Rubrik MahasiswaBicara loh sher.
Ehyaa kamu Semester Berapa
Argumen kamu keren banget Bisa kritis kaya gitu. Aku suka
Oiya salam kenal ya, Aku Reyhan Kuliah di Trisakti.
Kalau kamu berkenan tolong approve pertemanannya ya Sher


Membaca pesan reyhan itu langsung aku bales dengan cepat karena aku kaget ternyata ada yang baca tulisan kecilku di koran !!

Hai Reyhan, waaaah Rey baca tulisan saya di koran ???
Hihi makasih ya Rey udah baca tulisan saya.
Duh, jadi malu nih seriusan. Heheh semester 2.
oke  saya konfirm dulu ya secepatnya J

Reyhan Arga Prasetyo is now friends.
Kini Aku dan reyhan berteman dalam facebook.
Kita punya kesamaan yakni mengkritik tulisan yang seharusnya tidak di kritik. Lihat saya dinding di Facebooknya penuh Bacaan yang mengkritik. Dari mulai ngritik Sistem pemerintahan indonesia yang bobrok sampe bahasa cinta versi dia tuh bedaaa banget. Iya bahasanya dewasa.

Awalnya sih aku nanggepin si reyhan sih biasa banget.
Tapi 2 bulan belakangan ini gak tau kenapa bawaannya selalu ngecek Wallnya reyhan.
Bahkan kita sampai bales-balesan status (read: perang status).
Begitupun sebaliknya. Reyhan juga sering banget muncul di notif.
Nge-like smua Yang aku tulis di wall ku.
Aneh ! kita kan belum pernah ketemu. Tapi rasa ini bagai orang dilanda cinta.
Dia seperti Orang yang asing tapi terasa dekat di hati kala itu.
Mulailah aku memberanikan diri untuk aku tau ia lebih dalam.
Langsung aja aku nge-Wall reyhan..

“Hai Rey, Apa kabarnya??? Udah lama gak keliatan . lagi sibuk apa sekarang??” aku pun mulai mengetiknya di dinding facebook Reyhan.
1 hour ago.....
2 hour ago......
3 hour ago...... gak di bales


Tiba-tiba ada inbox dari Reyhan.

sorry Sher, boleh minta tolong gak jangan nulis di wall.
Soalnya pacar gue cemburuan banget orangnya.
Bisa-bisa gue di hukum mati entar sama pacar gue
kalo sampe dia tau ada wall dari lo Sher. Maaf banget ya Sher.

Dan Jleeeb siapa sih yang gak gondok kalo dapet inbox kaya gitu apalagi sama orang yang belakangan ini kita stalking? Yang lo kira status yang selama ini dia bikin buat lo berbalik 180 derajat yang ternyata Cuma akal bulus doang???  Udah lah yaaa langsung aja gue gak bales lagi. Dan gue memutuskan buat berhenti stalking Reyhan.
Dan 3 bulan kemudian Reyhan nginbox ke facebook gue:

Hai Sher, Gimana kabarnya ..
kok sombong sih gak pernah nyapa lagi di facebook?
Kamu lupa ya sama aku? Kamu udah jarang update lagi di facebook.
 Lagi sibuk tugas Kuliah ya sher????

Inboxnya ku biarkan saja...

Sher kenapa gak bales inboxnya?
Ada yang salah ya sama aku?
aku tau kamu pasti baca inbox ini kan sher?
aku tau kamu miss chatting.
Ayo dong sher bales inbox aku.

Sampai berkali-kali aku masih saja membiarkan inbox dari reyhan.

Sher, kalo kamu gak mau bales inbox dari aku.
Aku harap kamu bisa sms aku di nomor ini yaaa +629898898111.
Jangan lupa loh Sher, aku tunggu.

Pas pagi-pagi bangun tidur Entah setan apa yang udah ngerasukin Pikiran gue buat SMS ke nomor yang Reyhan kasih.

“pagi Rey.... ini Sherla ada apa nyuruh aku sms Reyak?” ujar ketikan Sherla.

Tiba-tiba Langsung di telepon.

“Halo Sher, ini Reyhan. Eh baru bangun ya??? Makasih ya udah SMS aku tadi. Aku seneng deh kamu mau SMS aku. Kamu kemana aja?? Aku nunggu balesan kamu loh. Aku inbox kamu gak dibales-bales kenapa?”
“Hai Rey iya nih baru bangun, duh Rey cepet banget langsung nelpon gitu heheheh iya Rey maaf ya lagi gak mood aja bales inbox dari Reyak. Takut di omelin pacarnya abisan” ujarku di telepon dengan nada suara bangun tidur.
“ih kamu kok bilangnya kaya gitu sih?? Oooh sekarang aku tau kenapa kamu gak mau bales pasti gara-gara waktu itu ya??maafin ya Sher aku gak bermaksud apa-apa kok aku Cuma takut aja Bianca langsung Ngelabrak kamu” Ujar penjelasan Reyhan
“Bianca pacar kamu ya.. ?? Hmm iya Rey gapapa kok aku juga ngerti makanya aku gak ke facebook-facebook Rey heheh”
“Yaiya sih Sheeer tapi gak gitu juga kali kaya ngehindar gitu. Oya Sher, Lusa Temenin aku Yuk ke Event RoboTech di JCC mau gak?” ajak Reyhan
“itu acara apa?Mau sih tapi?.............”
“Tenang aja Bianca Gak marah kok. Dia lagi ke Bandung”
“hmm engga Rey bukan masalah itu aku takut aja di culik kaya di Berita-Berita”
“Astaga Sheeeer aku gak sejahat itu, kepikiran buat ngejahatin kamu aja gak pernah. Ayo Sher please banget... kamu boleh deh pas kita ketemu nanti kamu tahan KTP aku. Apa gak kamu bawa Polisi juga gapapa kok Sher tapi kalo bisa sih sendiri aja Sher Heheheh”
“Hmmm iya deh Rey liat besok besok ya Rey tapi aku gak bisa janji”
“Oke deh, Sher,,, sampe ketemu Lusa ya. Jangan ngambek lagi tapi ” ejeknya.
“hahahah iya Rey ... engga kok. Yaudah ya Rey aku mau mandi dulu terus mau ngampus“ ujarku
“oh iya sher, yaudah gih sana mandi biar tambah cantik “rayunya
“dih..... -____- ”
‘heheh yaudah gih sana”
“yaudah deh. Yaudah ya Rey byeee” ujarku sambil nutup telepon.

             Duh seneng banget rasanya gue di telepon Reyhan sebelum berangkat ngampus gini J hahaha. deg-degan juga sih sebenernya gue ketemuan sama Reyhan. Apa gue batalin aja kali ya????? Gimana kalo nanti gue malah di perkosa sama dia atau malah di jadiin PSK sama dia ?? atau yang parah gue di mutilasi sama dia. Duh takut juga sih sebenernya... tapi kayanya dia cowok baik-baik. Liat aja kalo dia berani macem-macem sama gue, Gue tandang Harta Karunnya sampe Bernanah !!!! *Loh* hahahaha


***

*Malem sebelum Hari H ketemuan*

Kringggg... kriiiiiing.... kringgggggg.....
Suara ponsel Sherla berbunyi. Ternyata Reyhan yang nelpon.

“Halo Rey, ada apa nelepon aku?”
“Sher gimana besok jadi??aku jemput kamu ya Sher”
“eh gak usah Rey. Kita janjian aja di JCC nya lagi juga gak enak sama pacar kamu. Masa pake di jemput segala?? Aku kan niatnya mau nemenin Rey aja gak mau ngedate bareng heheheh” candaku di telepon.
“Yeeee GR !!! siapa juga yang ngajak ngedate lo?? yaudah besok kita janjian di JCC nya ya jam 09.00 lo dandan yang spesial yaa buat guee #eeaaa”.
“Dih mulai deh lo -__- ngegombalnya. Iya janjian di JCC jam 9 ?? OKEEEE “ ujarku sambil mengingat2 agar gak lupa.
“sekarang tidur sana, jangan telat yaaaa. Kalo telat harus traktir !!”
“ih apa-apaan tuh telat masa harus nraktir??? Hmm Oke deh siapa takut!!! Kalo lo yang kalah harus nurutin apa yang gue mau ya”. tantangku
“emang kamu pikir aku takut??? Engga tuh.” Ujarnya gak mau kalah.
“ hihi iya Rey percaya kok percaya .. kali ini pasti aku yang menang. Yaudah deh ya Rey aku mau tidur dulu biar besok menang ngalahin kamu”. Ujarku
‘jyaaah bocah, yaudah sana. Nice Dreams yaaa cantik J”...........

****

Suara mama yang teriak dari balik pintu kamar yang ku kunci pun kedengeran dari alam tidurku.
“SHEEEEER !!!!! Bangun sayang, udah Pagi. Solat terus Lari pagi Kek sana...
“Ah iya maaa, Sherla udah bangun kok...
Dan Aku pun terbangun Hoaaaaaams................
Jam 05.00 abis solat Gue pun bermales-malesan diatas kasur sambil browsing di android S III , iyaaa siapa lagi kalo bukan buka facebooknya si Reyhan. J

Ngeliat Statusnya Rey Ah Ternyata Dia Menunggu Hari Ini. Hari yang di tunggu kini tiba. Ya Allah, tolong Sherla nanti Ya Allah. . . .
Takut banget nih kalo ternyata si Reyhan gak seganteng yang gue kira.
Gimana kalo mukanya kaya bapak-bapak ?? atau omo-om beringasan yang nyari Ayam kampus??? Gue pasrahhhh...

Gue memutuskan untuk Siap-Siap Ketemu Reyhan...
Mandi dan pake Kaos Longgar neck V warna Pink Muda dengan Celana Warna Cokelat dan Accessories Kalung dan Gelang Pun gak lupa gue pake. Rambut Tergerai sebahu, Polesan Lipstik dan Blush On pun sudah tertempel di wajah gue dengan cantik.

Daaaan siap-siap gue ngambil tas dan sepatu Vintage. Langsung gue Capcuus ke JCC naik Busway.

***

*Di Sisi Lain 08.30 Reyhan masih dirumah... baru selesai mandi. Dan mengenakan Kaos Distro Warna Merah dan Celana Jeans sambil ngaca bilang :
Duh napa gue deg-degan gini ya mau ketemu tuh Cewek. ??? berasa mau ngedate pertama kali aja. Perasaan waktu Ngedate pertama kali sama Bianca gak kaya gini deh....

Tiba-tiba terdengar nada dering Just The Way You Are dari ponsel Reyhan.
Ternyata Sherla yang nelpon .

“Halo Rey Lo Udah jalan??”
“nggggg... Gue baru aja abis Mandi Sher...”
“Whaaaaat ??? Lo baru mandi?? Wah rey lo Ngaretnya Kebangetan Rey. Gila aja lo baru mandi udah jam berapa nih??”
“Iya sorry-sorry gue Kesiangan Sher”
“yaudah seperempat jam lagi gue nyampe nih. Gue lagi nunggu Busway”
“Iya Sher, yaudah yaaa seee you entar gue telpon kalo udah nyampe” ...
TUT... TUUUT. ... TUUUUT (Telepon keputus)

Dih kan Kampret banget kan tuh si Reyhan.. Baru Janjian Pertama kali aja udah ngaret !!! Hufthhhhh.......

****

*Setibanya di halaman depan JCC event RoboTech*

Sherla langsung memencet nomer Handphone Reyhan.

“Halo Rey Lo dimana ?????”
“gue masih Dirumah Sher !!!” Bohong Reyhan yang padahal udah nyampe.
“Seriusan lo masih dirumah Rey??? Ah yaudahh deh ya gue balik lagi aja Rey.. Bete juga gue disini sendirian”
“Gue di Belakang Lo Sher .... “

Sherla Sambil noleh kebelakang megang Handphonenya dan ngeliat Cowok pake baju Merah dengan senyumannya.

“Hai Sher, Reyhan.” Sambil ngulurin tangan bilang “maaf ya udah lama nunggu. ”
“Hei Rey, Gue Sherla.. “ sambil ngulurin tangan juga bilang “Oh iya Rey gapapa kok. Hmm itu artinya gue yang menang kan Rey??”
“Hah Menang??? OH hahhahah iya gue gue ngaku Kalah karena udah bikin lo nunggu lama. Sbenernya sih lo nya aja yang kepagian Sher”ujarnya sambil ketawa kecil.
“Eh enak aja ya, lo kalah-kalah aja Rey... Udah siap Traktir Gue sepuasnya kaaaan???” Ejekku
“hahaha iya deeeh .... yuk kita masuk ke dalem “ajak Reyhan yangg gakk sengaja sambil Gandeng Tanganku...

Dan gue Cuma bisa ngebiarin Reyhan tetap gandeng tangan gue sampe masuk Tempat Event..

“Hmm Rey, Emang Bianca gak marah kalo tangan lo nge gendeng gue kaya gini???” sambil Ngelirik tangannya yang di gandeng Rey.
“Eh oiya sorry-sorry ya Sher, gak sengaja” ucapnya sambil malu
“hihi iya gapapa kok Rey” sambil ketawa kecil geleng2 kepala.

“Eh Rey kita Foto yuk sama Robo Miaw lucu bangeeet”.Ujar Sherla pada Reyhan sambil nunjuk Robo Miauw.
Tanpa menolak, Reyhan pun Mengiyakannya.
Dengan bantuan mas-mas tehnisi Robo, Sherla dan Reyhan pun di foto 1..2...3 Cekrik Poto2 Gambar Sherla, Reyhan dan RoboTic Miaw ada di Handphone Reyhan.

Setelah Memutari Pameran RoboTech didalam, sambil ngobrol banyak tentang Hobby dan bercanda-canda di dalem..
Akhirnya Rey dan Sherla pun keluar Ruangan Event dan menuju tempat Parkir Mobil.

“thanks ya Sher lo udah nemenin gue hari ini, gue seneng banget” Ucap Reyhan pada Sherla.
“Hehehe iya Rey, sama-sama gue juga makasih ya udah diajak ke tempat ini. Seru bangeeet gue suka J” Ujar Sherla dengan muka seneng.
“yaudah yuk gue mau teraktir lo makan.. ”
“Hah seriusan ??? Yeeeey ... traktir yang banyak ya Reeeey.. “
“iya selagi Perut lo muat aja ya Sher” Candanya.
“Wisss perut gue selalu muat dong Reey”

****

Sesampainya di Mall
“mau makan dimana Sher???”
“terserah lo aja deh Rey, Kali ini gue terima lo mau traktir gue dimana juga”
“hmmm. Yakin??? Kalo gue belokkin ke Warteg mau gak??
“Hmmm ya gapapa Rey, yang penting kan makan puas bareng lo heheheh”
“Hahhaah dasar lo” sambil ngacak2 rambut Sherla yaudah kita makan di solaria aja ya Sher.
“Boleh-boleh-boleh .... kok lo tau banget sih tempat makan favorit gue?? Hahah”
“yaudah kita parkirin mobil dulu”
Angguk Sherla mengiyakan.
****

Sampai di solaria...
Sherla bener-bener kaya orang kelaperan...
Pas pelayan Solaria nyodorin Menu,Sherla langsung mesen banyak Steak dan minuman.
Sambil nunggu makanan dateng tiba-tiba Sherla dikejutkan dengan pertanyaan Reyhan yang gak di duga....

“oiya Sher, sebenernya Bianca itu udah mantan gue lagi Sher... Gue uddah Putus semenjak gue marahin lo di facebook. Dan lo ngehindar gak bales inbox gue lagi, gue ngerasa bersalah banget udah marahin lo lewat inbox. Yaaa walau lo bilang udah maafin tapi tetep aja gue ngerasa bersalah banget apalagi pas lo gak bales inbox gue berkali-kali. Dari situ gue sering banget Sher ngobrak-ngabrik semua tentang lo”
“oh yaaa???”
“iyaaa..” sambil pegang tangan Sherla “Sher, sorry kalo ini kecepetan, Kayanya Gue suka sama lo Sher. Lo mau kan jadi pacar gue?

Sherla diem sejenak....
Tiba-tiba Pesenan Makanannya dateng....
Dan selama makan itu Sherla langsung Canggung dan gak tau mesti ngelakuin apa.

Selesai makan..
“Sher, Kenapa lo diem aja daritadi???Maaf ya Sher kalo omongan gue tadi bikin lo gak enak gitu. Tapi gue Cuma bisa jujur aja apa yang gue rasain dari tadi Sher.
“ngggg... iya Rey gak kok gue gapapa. Yaudah yuk Rey kita balik ke rumah”
 
Suasana sepanjang Perjalanan rasanya jadi Badmood buat Reyhan. Sherla jadi Canggung dan Cuma ngejawab pertanyaan apa yang Reyhan tanya.

Sesampainya dirumah Sherla...masih di dalem mobil..
“Sher, Gue gak ngerti lagi harus bilang apa. Maafin gue ya Sher udah bikin lo jadi badmood kaya gini.”Ujar Reyhan Penuh Sesal.

Sherla Cuma senyum.
 Sambil megang tangan Reyhan “Rey, aku gak marah kok sama kamu, semua yang kamu rasain, aku juga ngerasain Rey. Terlebih pas kamu marahin karena Bianca. Dari situ aku mulai ngerasain Perasaan yang sakit banget Rey, makanya aku lebih milih buat ... “(Ucap Sherla sambil berkaca-kaca kemudian Reyhan memegang tangannya Sherla sambil motong omongan Sherla)
“Kali ini, Tolong Sher jangan Jauh dari Aku.. Aku udah sayang sama kamu Sher, Aku mau kita sama-sama Ngisi Cerita bareng Sher, kita ngejalanin hidup bareng?? Saling ngasih Warna buat Hari-hari kita. Kamu mau kan Sher??” Ujar Reyhan dengan keyakinannya
“iya Rey, aku mau jadi warna buat kamu..”
“Kamu serius Sher?? Kamu mau jadi pacar aku?” tanyanya lagi
“iya sayang, aku mau jadi pacar kamu”
J Ya allah sayang makasih ya.. makasih kamu udah mau jadi pacar aku..”


28September 2009
Akhirnya kita berdua Pacaran. Hari demi Hari kita jalanin. Bulan demi bulan kita lewatin. Sampai pada akhirnya tiba waktunya Reyhan untuk Tugas Akhirnya yaitu Skripsi yang berjudul “Analisis Hubungan Pers dengan Publik dalam Realita Fakta”


Gue inget banget waktu itu Reyhan nyantumin nama gue buat Spesial thanks di Bagian Kata Pengantar tulisannya:


3. Buat Pak de, Bude, Adik Sepupu aku yang udah bela-belain ngumpulin Referensi.
4.Buat Pacar aku Sherla Ardenta, makasih selalu ada buat aku, bantuin aku begadang nemenin bikin Skripsi, dan selalu Support aku.
 

Reyhan nyantumin nama gue di Skripsinya. Siapa sih yang gak seneng namanya ada di Spesial thanks?? Apalagi nama kita ada di Skripsi pacar. Selalu inget banget pasti perjuangan kuliahnya waktu nyusun skripsi.  Dan gue sebagai pacarnya tentu bangga dong sama Reyhan.

10 Juli 2010 di Wisuda, Reyhan bekerja di Salah satu Perusahaan Asing Jakarta yakni menjadi Staff Divisi Komunikasi selama 3 bulan.
Saat itu Hubungan kami aman-aman saja.
Tapi setelah 6bulan bekerja, Reyhan di tempatkan di Luar Kota entah untuk menetap atau tidak.
****


“Sher, kamu ikut yaa tinggal sama aku di Belitung, nanti setelah aku kerja satu tahun disama, aku bisa ngelamar kamu.dan Kita bisa menikah dan punya keluarga Sher, kamu mau kan???”
“Tapi Kan kuliah aku masih ada 4 semester lagi yang, aku gak mungkin berenti kuliah gitu aja.”
“kamu kuliah di Belitung aja Sher, abis itu kita sama-sama menetap disana dan nikah disana”.
“Iya sih Yang, tapi ini terlalu buru-buru banget yang, Aku gak bisa ninggalin mama aku sama keluarga aku di jakarta”.
“terus gimana sama hubungan kita? Kamu bisa nunggu aku untuk 6 bulan sekali kita ketemu Sher?”
 “Reeey, aku sayang kamu !! Tolong jangan pernah tinggalin aku Rey Cuma kamu laki-laki yang aku sayang Rey, Cuma kamu.” Peluk Sherla dengan erat.
“Begitupun aku Sher, aku sangat menyayangimu,  tapi ini juga demi kebaikan kita Sher. Aku harus ke Belitung.”

“dengan ngorbanin hubungan kita Rey????”
“Gak sayang, sekarang ini kan udah canggih. Kamu bisa kirim Video Call kapanpun kamu mau”
“Rey, aku Berat ngejalanin nya, tapi aku bakal usahain demi hubungan kita Rey   L
“Iya sayang makasih ya kamu udah bisa ngerti. Aku janji bakalan ke jakarta tiap 3 bulan sekali.”

Begitu yang Reyhan ucapkan ketika dia Akan dipindahkan ke belitung.

****

3bulan Pertama hubungan kami baik-baik saja. Suatu ketika Reyhan menemuiku di sebuah Restoran... aku ingat sekali kala itu ia datang untuk kedua kalinya pada bulan ketiga selanjutnya.
Ia menyiapkan sebuah makan malam spesial di Restoran.. dengan lampu redup menghangatkan.

“Sher, aku kembali untuk kedua kalinya, kalii ini beda maksudku” ujarnya serius
“iya Rey, aku kangen banget sama kamu, gimana di Belitung??enak kah tinggal disana???”
“Sher, ini Cincin untuk kamu .... (Reyhan, mengeluarkan kotak cincin untuk Sherla)
“Dalam Rangka Apa Rey, kamu ngasih cincin ini buat aku?”
“Sher, maaf kita udah gak bisa bersama lagi.”
“maksud kamu?”
“Ini Cincin kenangan untuk kamu Sher, kalau kita berjodoh dan di pertemukan lagi aku tidak akan mengelaknya Sher, tapi untuk sekarang aku rasa kita udah gak bisa bersama lagi”
“Rey.....
“Aku gak mau ngeliat airmata disini Sher, apalgi ngeliat kamu nangis disini”
“Rey...
“Aku sangat mencintaimu Sher, tapi tidak untuk sekarang”
“Baiklah Rey aku mengerti. Apa semua ini ada karena Orang ketiga Rey?
“engga Sher, tolong jangan berpikiran buruk tentangku”
“lantas apa Rey?
“Hanya saja aku tidak bisa membiarkanmu sendiri di Jakarta Sher, kamu tentu akan lebih baik jika tanpa aku”
“Rey........aku sedih.”
“Besok aku akan Kembali lagi ke belitung Sher,  terimakasih atas semua Warnanya, sekarang akan aku kembalikan lagi..dan berikan saja pada Laki-laki yang mencintaimu.”
“Aku sudah lebih mencintaimu Rey, Berat rasanya mencintai Laki-laki lain selain kamu... tapi kalo emang ini keputusan kamu, Aku Cuma bisa tegar aja Rey...”
“Iya kita harus sama-sama ikhlas Sher. Dan malam ini adalah malam terakhir kita ketemu”. . .

            Mataku langsung terbelalak dalam lamunan. Ya, kejadian itu sudah lama silam terjadi. Kini aku sedang berusaha bangkit bertemu dengan Dewa Fortuna selain kamu. Karena aku yakin Tuhan menguji kita untuk mempertemukan kita pada Cinta Sesungguhnya.

****

Reyhan, Tepat Hari ini  biarkan aku mengenangmu di masa lalu itu.
Biarkan Rindu ini terjaga dan Alam itu menyatu.
Biarkan Periode menjawab kenangan selalu.
Biarkan  Memori Ini terekam menjadi Goresan pena Kenangan Kita,
Melekat pada sebuah Cerita Cinta ..
untukmu masa lalu ku ....



PENULIS AMATIRAN


Nama Lengkap               : PELANGI ANGGITA PUTRI
Panggilan                       : Gitta
Tempat, Tanggal lahir    : Jakarta, 15 September 1993
Penulis Favorit               : Dee & Andrei Aksana
Blog                              : Pelangianggita.blogspot.com
Twitter                          : @KakakGita

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.