Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

HIDUP KOK BERAT DI BENSIN


Bagai seperti bermain yoyo, Harga BBM yang sudah naik kemudian di turunkan lagi dengan harga yang sama dengan kemarin.

masih ingat dibenak saya, sewaktu pemerintah berencana menaikkan harga BBM, banyak jutaan rakyat menengah bawah, kalangan mahasiswa, dan buruh pabrik yang melakukan demo hingga menjatuhkan korban meninggal dunia yang gak sedikit.


tapi pemerintah dengan ke-tega-an nya menaikkan harga BBM yang berdampak naiknya harga barang barang primer. dari mulai yang gak pake bensin sampe yang pake bensin ikutan naik. contoh: tukang salon misalnya, tukang bakso pake gerobak, tukang piso jalan kaki, tukang gorengan, tukan minyak rambut dan sebagainya.

dan sekaraaang, dengan seenaknya pemerintah menurunkan harga bbm tersebut, tapi tidak dibarengi dengan turunnya harga bahan pokok lainnya. harga lainnya masih naik.

lo pikir ini main YOYO???? diturun naikin?

bayangin, kaya orang jatuh cinta sama seseorang, terus jadian, abis itu tiba tiba mutusin tanpa alasan, terus ngajak balikan lagi???

mana mau sih para pelaku pasar membalikkan harga yang  udah terlanjur naik? maksudnya apaaa????
mau nyakitin hati rakyat?
kan emang dulu gak seharusnya mutusin harga naik apalagi disaat minyak dunia turun.

kalo kaya gini, aku males deh percaya sama kamu lagi.

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.