Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Gak Jadi Jatuh Cinta

inget romeo yang gue ceritain kemaren gak? ternyata gue cuma sebuah comercialbreak  doang buat dia. wkwkwk ya gapapa sih gue juga cuma iseng kok. mayanlaaah buat nyenengin hati walaupun sebentar doang. pernah gue kerjain dia pake nama samaran, terus gue speak nanya udah punya pacar apa belom sampe gue paksa buat nunjukin poto pacarnya ke gue. HAHAHAHAHA beneran kan udah punya pacar terus gue sebagai yang nyamar sok goda-godain dia. ternyataa same aje buaya. kepancing juga. gue mulai ngejauh. yaelahdaaah sekarang ngerti deh tipe tipe cowok apaan dia. wkwkwk alhamdulillah allah masih sayang sama gue : )

YAUDAH DEH . . . . .

 YAUDAAAHSIH. . .
IYAAA . . 
YAUDAH ....UDAH DONG UDAAAAH..

IYA INI UDAH. . . .

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.