Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

cemburu liat orang anniversary-an

malem-malem buka blog, berselancar hingga aku mendarat pada postingan dwi sartikasari. iya, dia temen maya ku satu komunitas blogger dari bandung. dulu akrab banget karena aku aja sih yang jarang ngeblog hihihiy. semenjak ada kata kepo, jadi males nulis entar banyak yang kepo tentang aku. hihih.

iya jadi tadi aku abis ke blognya dwi, Tentang ANNIVERSARY terus tiba tiba jleeeb aja gitu. wkwkwk.baca dia udah dua tahunan, liat foto foto mesra bareng pacarnya, gak cuma ngiri sama dwidiw aja sih, sama yang lain juga. sementara aku saat ini sedang berusaha move on :(
rasanya pengen makan garem batu yang banyak aja gitu bawaanya atau minum jus sunlight biar gak baca postingannya dwidiw.
hahahah *oke udah cemburunya*

sebenernya bukan gak bisa move on, move on sih udaaah tapi nemuin yang klik di hati aja gitu yang rada susah. kalo dipikir-pikir udah sendiri sekitar hampir setengah tahun.
kalo kalian nanya : EMANG SELAMA INI GAK ADA YANG DEKETIN ELO GIT?
humm banyak. tapi cuman sekedar mampir aja gitu di hidup gue abis itu ilang gitu aja.
karena gak ngerti dia beneran serius atau cuma modus.

kalo dijabarin orang -orang yang deket sama gue bisa gak kelar-kelar ceritanya wkwkkw. abis saking banyaknya sih wkwkwkk *gayaa*

google.com
singkat cerita nih ya gue ceritain beberapa aja, jadi gak lama ada cowok kenalan sama gue, waktu itu kita ketemu di kantor BPN Bogor, sebut aja namanya spiderman. dia cakeeeep banget, manis, pinter, badannya rada berisi, tingginya sih standarlah yaa 165an. awal awal sering banget chatting. whatsapp. sering ketemu 2-4kali. nah sewaktu ketika dia mengutarakan perasaannya sama gue. gue bingungg dong jawabnya, gue suka tapi kok gue ngerasa kalo gue sama dia kok kaya ngerasa asing ya..  sampe akhirnya gue gantungin dan lama kelamaan ilang gitu aja.. wkwk

terus pernah juga, gue kenalan sama cowok. namanya power rangers, dia gak tinggi, sama gue aja bedanya cuma berapa senti gitu.  gak ganteng sih,, manis dikitlah, umur dia kalo gasalah 27/28an gitu. kita sering lari bareng, dia suka sama gue, pas dia sidang thesis, lulus S2, sampe di wisuda.dia suka sama gue, gue bingung kan secara dia pengen langsung nikah katanya. bukannya gue gamau di seriusin tapi itu terlalu cepet banget.. mengingat gue belom lama kenal sama dia. sampe sekarang sih kita masih temenan baik dan malah kakakzone gue. wkwkwk :D

 sebenernya masih banyak yang lebih kocak lagi, tapi jangan lah entar aja kapan kapan gue cerita.

intinya setiap orang pengen yang nyaman. udah gitu aja sih.
 heheheh

1 comment:

  1. Hahahaha plis banget kenapa nama aku langsung dimasukin gitu Kak :D

    Maafin banget loh ya aku gak maksud bikin kamu sedih, sebenernya cuma mau berbagi kebahagiaan ajaaaa. Kamu kenapa putus sama doi Kak? Aku gak tau ih. Lama gak denger kabar kamu dan kangen bangettttt seriuuusss.

    Semoga cepet move on dari doi ya. Dan cepet menemukan yang klop. Doain aku juga atuh biar awet sampe selamanyaaaa yaaaa huehehe

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.