Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

HEY KAMU ! BUKAN SAATNYA BUAT MAIN-MAIN . . .

andaikan saja aku tau bagaimana masa depan ku nanti.
bagaimana kehidupan ku nanti .
apakah aku dapat masuk perguruan tinggi negeri????????
semoga aku bisa lulus tahun ini dan mendapatkan PTN . AMIEN *
kemana aku abis SMA ini ????
KULIAH DIMANA AKU NANTI ???
sehabis kuliah , kerja dimana aku nanti ??????
dengan siapa aku pacaran nanti ?
dengan siapa aku nikah nanti?????
dengan siapa Nanti aku hidup ?????
siapakah yang akan jadi suamiku??
apakah orang tua ku akan bangga padaku???
memiliki anak dan cucu ubtuk orang tuaku ???????
YA ALLAH :) betapa indahnya RAHASIA-Mu kelak yang akan datang >>>
semoga aku Adalah hamba pilihan-MU . AMIEN

1 comment:

  1. Gada yang tau dan gada yg pasti Git~
    Nanti anakku berapa ya? *mikir-ngebayangin punya anak*

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.