Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN



Rasanya rada-rada ATHEIS  gimana gitu yaa judulnya. Iya !!! ngeri-ngeri gitu judulnya -_-
gue Cuma mikir ajaaa setelah kematian Ustad Jefri Kemarin .
Seluruh Rakyat indonesia Mendoakan Ustad Gaul itu. Di solatin sama banyak orang, di anter sampe tempat peristirahatan terakhir sama banyak orang, di doain sama banyak orang !!! AH bahagianya beliau.
Udah gitu nih, sempet2nya Ada Followers gue di temlen ngapdet tweet : Kenapa sih Gak Eyang subur aja sih yang Mati???? #-____- hadeuh please deh ..


Oke , terlepas dari itu,
Kenapa ya kematian baru di ingat setelah ada yang meninggal??? Sumpah yaaa kemaren gue ngerenung banget tuh Pas Ustad meninggal,

Selama Ini gue sibuk Nyalahin Allah. Gue sibuk Ngeluh sama Allah. Gue sibuk Ngomelin Allah. tapi apa kontribusi gue sama Allah ??? gue masih aja solat gak tepat waktu . Terus solat suka di ngaret-ngaretin ...
Baca Qur’an seminggu bisa di itung pake jari. Malah kadang lupa baca qur’an ! Gara-gara gak sempet Pulang Kerja terus langsung kuliah, solat pun suka gue di jamak.
Infaq juga kadang-kadang doang kalo lewat depan mesjid ...
Kadang gue suka nyalahin Allah kenapa gue harus Capek-Capek Kerja sambil Kuliah Buat menuhin kehidupan.
Kadang gue suka ngeluh Kenapa Allah Selalu ngasih Cobaan yang bikin Pusing.
Ya allah .... Dusta banget ya :’(  bahkan gue suka ngelupain Allah .. dan selalu inget sama Mantan -_-
Jujur aja deh kalian juga sama kan kaya gue yang Inget pasti Mantan??? Ngahahaha :D



Oiya, Dan banyak orang-orang yang ATHEIS sama tuhan !!!!
Yang ngelakuin dosa Fatal. Yang entah udah ancur moral dan sikap manusia yang sekarang lebih mirip Iblis (Serakah, Egois, dan Gak Peduli sama orang lain)
Liat aja banyak kok mereka yang Menduakan Allah, Ngajarin Agama Sesat , Korupsi, Pemerkosaan, ML (Making Love) Begituan sama yang bukan Pasangan Halalnya, Penyuka Sesama Jenis (Homo-Lesbi), Pembunuh, Memfitnah, dsb.

 Tapi yang gue tau nih, separah apapun dosa yang kita perbuat, kalo kita taubatan nasuha (tobat dengan sungguh2) allah bakalan menghapus semua dosa-dosa kita. termasuk orang yang atheis itu kalo mereka mau tobat ke tuhan yang mereka anggap tuhan.

Yah, sekarang gue sadar dengan Kematian Seseorang ini menjadi sebuah Peringatan kalo kita Emang bakal dan Akan Mati. Kita Cuma disuruh ngantri Kematian aja sama Allah dengan membawa Tiket yang Mencukupi untuk masuk Surganya Allah.  

Wassalam,
Pelangi Anggita

25 comments:

  1. Kematian itu rahasia Illahi..
    mari mempersiapkan untuk hari yang pasti.

    ReplyDelete
  2. jangan ngeluh2 gita, bersyukur aja sama apa yg kita jalanin. Pasti itu yg trbaik buat kita dimata tuhan :D kalau sibuk gak smpet smbahyang, ya mau gmanain ya, dipaksa keadaan kyk gt sih

    ReplyDelete
  3. Mungkin kita masih dikasi kesempatan buat lebih banyak beribadah lagi ya.
    Jadi ngeri kalo baca tentang kematian gini, maklum -_-

    ReplyDelete
  4. Waaah ngeri banget nih tulisan ...
    Vulgar..
    Sampe2 bahas gaya pacarannya Bayu segala...
    Homo :D

    Bener tuh Git, jadi mulai sekarang..
    Coba deh buat tetep ikhlas dan sabar, stop ngeluh..
    Stop inget mantan ... Eh

    ReplyDelete
  5. bener juga. kadang kita lupa sama Allah, kadang juga inget.
    sekarang banyak banget orang yang sesat, orang yang egois, dan masih banyak lagi deh.
    semoga kedepannya kita bisa lebih beriman dan juga bisa lebih melakukan hal yang baik/positif :D

    ReplyDelete
  6. Wew... Kakak gita ngeluarin semua unek-uneknya... Kadang-kadang saya juga suka mikir kayak begitu. Padahal padahal, dari semua nikmat yang udah dikasih kok saya gak ada terimakasihnya, yang ada malah mengeluh mengeluh mulu. Astagfirullah...

    ReplyDelete
  7. bingung mau ngomong apa .____.
    dan dengan adanya kematian seseorang akan sadar bahwa yang diciptakan-Nya akan kembali kepada-Nya.:)

    ReplyDelete
  8. memang semua orang itu akan mati. dan kita tidak tahu kapan ajal kita diambilnya..
    hidup cuma sekali, jadi manfaatkanlah..

    Ustad Johan Al-Buchory (The News Ustad gaul) hahahah

    ReplyDelete
  9. soalnya kurang bersyukur, jadi malah nyalahin Tuhan ... kadang gua juga kaya gitu ka', kadang2 sih,

    ReplyDelete
  10. kita di anjurkan untuk berziarah git, ya supaya kita inget sama kematian.
    Gk cuma elo kok, gue juga sama. Pasca ust. jefri meninggal, gue koreksi lagi diri gue, dosa gue.
    rasanya pengen nangis aja.
    Kalo udah inget sama Allah, pasti gak bakal sempat ingat sama manta git. Percaya deh huhuhu

    ReplyDelete
  11. Waaoww, tumben postingnya sadar.
    Tapi iya, makasih sudah mengingatkan... #IngatAllah #LupainMantan, :p

    ReplyDelete
  12. kalo seorang ulama meninggal itu akan meninggalkan seribu jejak ilmu yang dia tinggalkan di dunia. kata alm. kh jainudin.mz .
    dan salah satunya nyadarin teh gita ini, haha

    ReplyDelete
  13. emang gitu git. biasanya sih yang baik baik lebih cepet 'dijemput' yang nakal nakal malah dibiarin dulu biar tobat. coba googling deh keylwordnya kalau nggak salah 'teori apel busuk'

    ReplyDelete
  14. Allah gak pernah salah, karna Maha benar Allah atas segala firmanNya :')

    ReplyDelete
  15. mbak git..
    kenapa sih sudah 3x nih aku comment..
    commentnya berubah jadi ''page not available''
    kaya gitu gitu..
    mudahan yang ini enggak..

    ReplyDelete
  16. yess enggak..
    tuhan itu memberikan umatnya musibah untuk mengukur ketabahan si umat itu..

    ReplyDelete
  17. Ngiri sama ustad jefri :'(

    Benar juga kenapa tidak Eyang Subur saja biar tidak sedih 4 istrinya harus di cerai hehe ... :D

    Baik suka maupun duka di dunia kita harus tetap ingat dan bersyukur kepada Allah Swt :)

    Hidup di dunia hanya satu kali, kita hanya numpang makan, minum, dan beramal di dunia ...

    ReplyDelete
  18. iya bangeeeeeeeeeeeet.. :/
    kemaren waktu uje ningga langsung kepikiran, entar aku matinya pas lagi baik apa buruk ya? :/

    ReplyDelete
  19. mau tobat nih ceritanya :p
    semua manusia itu pasti pernah berdosa, tergantung bagaimana niat dan upaya mereka untuk berubah :)

    ReplyDelete
  20. super sekali lah deh Nggit postingannya. emang sekarang banyak yang sudah mati, mati akhlaknya. jadi kek kita gini harus segera benahin diri, sholat ditekunin (termasuk gue), sering baca al-quran (termasuk gue), dan perbanyak istighfar (termasuk gue). Emang dunia makin amburadul. ckckckckc..

    ReplyDelete
  21. gue juga sering lupa,, kok bisa samaan ya git. jangan2...... Ah sudahlah.
    tapi kok itu kenapa sampe ngebahas mantan ya... :/ MOP ON git.. MOP ON :D

    ReplyDelete
  22. setuju banget ama tulisan anggita ini. #mengispirasi ^_^

    ReplyDelete
  23. Iya juga, ya.
    Kayaknya dari paragraf satu udah merasa Atheis, ya? -_-?

    ReplyDelete
  24. Grr -_- tapi begitulah kenyataannya.. Tobatlah sebelum mantan ngajak balikan.. :3

    ReplyDelete
  25. Jadi lo lebih sering inget mantan dari pada Tuhan Git?#Mantan yg beruntung

    Gue juda sering nglamin kayak gini kok, bukan cuma elo

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.