Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Sunshine

Sunshine, ada satu hal yang harus aku luruskan.
perihal hati yang tergores dengan sisa luka yang belom sempet mengering.
kamu seolah menawarkan obat untuk menyembuhkan, kamu seolah peduli dengan luka yang kamu buat sendiri. tapi sunshine, pernahkah kamu berfikir sebelum kamu melukai?
Sunshine, mimpi kita sudah selesai, kamu yang menggantikan peran aku dengan yang lain.
iya, kamu menggantikan posisi itu untuk orang lain di waktu aku mulai menikmati dan menghayati peran sebagai princess di kehidupan kamu, seketika kamu memberhentikan aku dari peran itu.
(entah ada yang menggantikan atau lagi kehabisan sponsor) lalu beberapa waktu kemudian kamu meminta aku untuk memainkan peranku lagi. 
You are my sunshine,
aku mencintaimu, tapi bukan seperti ini.
semua gak semudah kamu Bolak balikin Roti panggang.
Bahkan sampai detik ini pun keraguan selalu datang.
Ada waktu dimana aku masih merasakan Cinta yang hangat.
tapi ada waktu kamu membuatku ragu. 
Bagaimana cinta yang kamu miliki untukku?
tapi sunshine, bukankah kamu yang menggelapkan mimpi kita?
kamu membuatku terombang ambing bagai nelayan yang tiada arah.


No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.