Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Sunshine 4

hari demi hari berlalu tanpa kamu.
rasanya sangat sulit aku percaya bahwa hubungan yang kita bangun dari mimpi sudahlah berlalu.
pertemuan pertama kita pun masih melekat dalam benakku.
pake masker, dan berjabat tangan hingga aku persis dibelakang pundakmu.
canggung.

adalah kata yang pas untuk menggambarkan seseorang yang baru pertama kali ketemu bersama salah satu komunitas tertentu.
bahkan aku tau kamu menyukaiku sejak kita berkenalan hingga menghapus pertemanan karena aku sudah menggubrismu dan kamu mengira aku sudah memiliki kekasih.
Oya , terlebih, jauh sebelum kamu remove aku sangat benci sekali sama orang yang sombong, suka pamer, cuek, tertutup dan gak friendly.
ya.. dulu kamu adalah laki-laki yang seperti itu.
Hah menyebalkan. 

sebenernya aku tau alasan kamu menghapus kontakku pertama kali. karena aku jarang sekali membalas setiap chat apalagi cowok yang ga dikenal apalagi cowok macem kamu kaya gitu. hih males banget.
dulu aku orang yang welcome sama setiap orang apalagi sama cowok. aku selalu baik sama mereka tapi mereka selalu salah mengartikannya.
mereka sepereti memiliki harapan padaku, sampe aku belakangan mulai cuek karena capek berhubungan sama cowok cowok yang numpang parkir satu jam di hidup aku.

sampe aku tau kamu ngeremove aku, aku pun sakit hati karena kamu tidak mau berteman padaku. di pertemuan itu,tatapan kamu itu udah kebaca banget kalo kamu menaruh perasaan sama aku.
salah tingkah setiap aku tatap balik.
gagu setiap kamu ngomong sama aku.

hingga aku coba kasih pelajaran sama kamu, dengan ngeremove kamu balik waktu abis kita ketemu. Gimana rasanya? sakit kan? iya, kamu tau itu sakit rasanya. seperti dibolak balikan keadaan. aku pun tetep cuek sama kamu dan pura pura gak ngerti kalo kamu menyimpan perasaan khusus sama aku.

berhubung kamu laki laki yang menyebalkan, rasanya aku pengen banget ngerjain kamu. akhirnya kamu kena perangkap aku. aku bisa meluluhkan hati dan sikap kamu yang dingin. dan bikin kamu nyaman sama aku. hahaha misi berhasil !!!!! dari situ aku pun masih pura-pura gak engeh sama perasaan kamu. aku bolak balikin hati kamu, aku bikin kamu cemburu, aku bikin kamu resah sama perasaan kamu. hihih maaf ya sayang :)

sampe akhirnya aku tau, kok kamu gak nyerah-nyerah ya udah aku bikin cemburu, udah aku gak peka-in kamu selama itu.
aku suka laki laki yang berjuang. dan aku mulai menaruh simpati sama kamu, aku coba bikin kamu bisa terbuka sama kehidupan kamu dengan segala kekurangan dan kelebihan aku coba terima. aku coba buat kita saling kenal. dan kita lebih sering ketemu dan  perasaan sayang itu ngalir gitu aja sampe sekarang.

kamu sangat menyayangiku, aku tahu itu.
akupun demikian.
aku menyayangimu.
biasanya aku yang sering minta putus sama kamu. tapi kamu selalu tahan aku dan mempertahankan aku.
dan sekarang, kamu yang minta putus sama aku. sampe aku coba tahan dan ngeyakinin kamu beneran mau putus atau engga, kamu bilang kamu udah capek ngadepin aku, capek nge-protect aku mulu, capek kalo harus berantem mulu.
tapi tahukah kamu? bahwa aku amat menyayangimu, sunshine.
sedih rasanya harus hilang dari kehidupan kamu.
aku ngerasa jauh sama kamu.
seperti ada jarak yang memisahkan hati. padahal aku tau kita masih saling menyayangi.

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.