Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Ucapan selamat-selamat dari saya untuk Bulan Juni


Kepada kalian yang gak sengaja membaca blog saya ini.
Maaf jika setiap bulan saya hanya menyisipkan satu postingan akhir-akhir ini.
Padahal kalau dipikir banyak sekali kejadian kejadian penting yang bisa saya tuliskan disini.
Sebelumnya perkenankan saya untuk mengucapkan selamat datang kepada hari hari penting yang terjadi di bulan juni ini.

Yang pertama  saya ucapkan Sebagai  marhaban ya Ramadhan.
Selamat datang Ramadhan 1435.
Mohon maaf lahir batin jikalau saya sering sekali menyakiti hati kalian.
Alhamdulillah kita semua di pertemukan lagi pada bulan Ramadhan.
Mari kita sucikan hati sambut Ramadhan.

Yang kedua selamat datang bulan kampanye. Dimana semua rakyat yang akan memilih pemimpin yang akan memberikan sinergi untuk negara 5tahun  mendatang.

Yang ketiga saya ucapkan selamat datang bulan world cup. Semoga jerman menang. Aamiin




Yang keempat adalah saya ucapkan happy anniversary saya kepada salah seorang kekasih yang sangat saya cintai karena pada beberapa hari yang lalu kemarin adalah bulan ke empat bagi kami.  Semoga hubungan kami selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Dan di bulan Ramadhan ini insya allah akan kami lewati hingga Bulan Ramadhan Tahun-Tahun berikutnya
Aamiin yarobal alamin.

yang kelima selamat kepada kalian yang nantinya berhasil mencapai hari kemenangan setelah berpuasa sebulan .
Aamiin ya robal a'lamin


dan yang terakhir..
selamat hari pancasila, selamat hari ulangtahun tanggal 1 dan 2 juni untuk ibu dan adik saya pradipta, selamat uas, selamat nikah untuk yang nikah.

selamat akhir bulan Juni semoga menjadi bulan yang tidak terlupakan
:)


Wassalam,

Pelangi anggita

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.