Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

SIAPA YANG SUKA GRATISAN ??? YUK IKUTAN !!!!!

Yipiiii Siapa yang Suka Gratisan ???? Ngaku deh gak usah Muna :P
Kali ini ada yang bagi-bagi Hadiah nih Guys !!! dan Gue Tertarik banget, Lumayan kaaan Buat Koleksi :)))) Kalian Harus Ikutan !!!!
soalnya Caranya Gampaaaang banget, kalian tinggal  ikutin syarat ini aja :D

1. Sebarkan dan letakkan tanda bagi-bagi hadiah pada blog
    atau facebook kalian

2. Sertakan juga tautan/link hasil share kalian pada postingan >> Klik disini.
3. Pengumuman pemenang akan diumumkan 
    pada tanggal 4 Agustus 2013

Selamat Mencoba semoga Beruntung teman-temaaaan :)
 
informasi lebih lengkap : klik ini aja yaa >>> makasih .http://karyasukasuka.blogspot.com/2013/07/bagi-bagi-hadiah-dalam-rangka-launching.html


Tentang Kesendirian

Selamat Malam Tuhan,

Hari ini adalah Hari Kesendirian. Hari yang memang bukan Hari pertamaku dalam kesendirian. Kemarin dan bahkan hari ini pun demikian. Sebenarnya aku enggan bercerita ini denganmu, tapi aku paksakan menceritakan semuanya ini denganmu. Ya, engkau hanya cukup mendengarkan semua yang aku bicarakan tanpa harus menjawabnya dengan Ya atau Tidak untuk sekarang. Malam ini aku Cukup di buat lelah, Tuhan. Semuanya hampir terkuras habis dalam pikiran dan lelah yang menjelma di Tubuhku. Hari demi hari, Pagi hingga Petang begitu seterusnya.

Ketika aku merasa Kesendirian di tengah Keramaian. Aku harus memasang topeng didepan mereka. Mereka, Orang-Orang yang Asing untukku. Mereka yang tiba-tiba hadir di hidupku. Mereka yang berdasi, Mereka yang berkemeja, Mereka yang berblazer hadir dalam hidupku, Mereka para fashionista, mereka yang berGlamour, Mereka yang ke Kampus menggunakan Mobil mewah, mereka yang Tanpa aku tahu siapa mereka.

Tuhan Cukup adil,
Beberapa tahun silam, Aku masih bisa tertawa tanpa kepalsuan. merasakan Canda dalam setiap Alunan. Merasakan Keikhlasan dalam Berteman.
Aku rindu Masa lalu, masa dimana aku merasakan Cinta dalam keikhlasan. Semua begitu terasa hilang dalam sekejap. Aku yang kehilangan sahabat dan teman-temanku di SMA, aku yang kehilangan sosok Ibu dalam ruangan SMA, semua yang berada di atmosfer Menengah Atas semua berlalu begitu cepat. dan terlebih Aku kehilangan seseorang yang sangat aku .. ah sudahlah ini begitu menyakitkan bila terus aku mengingatnya. Ya, aku tahu engkau hanya meminjamkan mereka untukku hanya beberapa waktu setelah itu engkau memintanya kembali. Ah tuhan, aku belum selesai menggunakannya. aku masih membutuhkan mereka, Tuhan.



Aku Selalu Tebal.
Berpura-Pura bahwa aku Kuat.
Berpura-Pura bahwa aku mampu tanpa orang lain.
Berpura-Pura bahwa aku Baik-baik saja.
Nyatanya? aku sama sekali tidak merasa baik..
 
Tuhan, Sering kali aku menampik, membohongi semua khalayak publik dengan kondisiku saat ini. Agar Aku terkesan tegar, Aku mandiri, Aku terkesan menunjukan bahwa aku adalah perempuan tangguh. sering kali aku Terus memakai topeng kepalsuan dihadapan mereka. entah apa tujuanku, rasanya sama sekali tidak nyaman memakainya.

Aaarrgh Tuhan. rasanya jengah, jengah setiap kali merasa seperti ini. sendiri ditengah keramaian. Aku gerah jika terus memakai topeng kepalsuan ini.
Rasanya ingin sekali Berlari dari semua Kejengahan ini. walau Imanku masih setipis kapas, tentu aku tidak akan berlari dari Kejengahan itu.

Aku ingin Berteriak !!!!!! Berteriak sekencang-kencangnya agar tuhan mendengar, lalu mengabulkan doaku.
Tuhan, aku ingin sekali Bahagia. bahagia memiliki orang-orang yang ikhlas menyayangiku. bahagia dengan orang-orang yang ikhlas berteman denganku bukan hanya perlunya saja. Membahagiakan kedua orangtuaku sedang dalam proses saat ini dalam RidhoMu.

Tuhan, jika Terus terang adalah baik, aku ingin sekali engkau cepat mempertemukanku dengan satu orang yang engkau pilihkan untukku. Satu orang yang mampu membuatku dewasa. satu orang yang mampu membuatku merasa Berharga, dan satu Orang yang selalu MengingatMu untukku.
Maaf, Bukan aku memaksamu, Tuhan. hanya saja aku ingin mempertanyakan kapan aku akan bahagia, seperti mereka kebanyakan. kapan engkau memberikan isyarat itu datang?? tentunya mempertemukanku dengan Orang pilihanMu ditempat yang telah engkau rencanakan. Baiklah Tuhan, Baik. Aku akan terus menunggu jawabanMu, dalam setiap Doa yang aku panjatkan.

Tuhan, sekian dulu cerita untuk malam ini.
Terimakasih atas waktu yang engkau sempatkan untuk mendengarkanku.


UntukMu, Tuhanku.
 Depok, 23 Juli 2013

Pelangi Anggita
 

AJANG MODUS di BULAN ROMADON

Apa sih yang ada dipikiran kalian pas denger kata Puasa??? Nahan Laper dari subuh sampe magrib?? Nahan Hawa Nafsu Liat Cowok-Cowok ganteng ??? Apa Nahan Kangen sama mantan Dari tahun ke Tahun ??? Muahahaha :D 

Jadi,  menurut gue Puasa itu Rukun islam yang ke 4 yang wajib dilaksanakan ketika Ramadhan tiba.  Gak Cuma itu Puasa juga ngelatih kita buat merasakan penderitaan Orang-Orang yang kurang mampu khususnya buat ngelatih segimana Bersyukurnya kita mendapat Kenikmataan Allah. Melatih diri untuk dapat lebih sabar lagi, Lebih bisa nahan emosi, Lebih bisa nahan Cinta ke gebetan biar nunggu waktunya tiba #Uhuk-Uhuk 


Tapi, Puasa di bulan romadon kali ini sering banget dijadikan ajang Modus buat Para Jombless di seantero negeri jagad raya ini. Termasuk gue. Iyaa Gue merupakan salah satu Korban sekaligus Pelaku dari Salah satu Kontestan Ajang Modus di bulan Romadon ini.

Gimana enggak, Pertama, jauh dari 2 hari sebelum Puasa gue udah diajak Buka Puasa bersama sama salah satu kakak Kelas gue di SMA.  Disini gue bertindak sebagai Korban. Iya Korban Pelarian Cinta dari kakak Kelas gue itu. “Dek, Sabtu bukber yuk dek,  Bukber dirumah kakak aja, nanti kakak suruh mamah kakak masak yang banyak buat adek,  mau gak dek ?? “ -___- berhubung saat itu  posisinya gue lagi UAS gue tidak langsung mengiyakan. Dan akhirnya kakak kelas gue itu sampe sekarang belom ngajak gue bukber lagi.

Kedua, gue merupakan salah satu pelaku penganut Pengagum Cinta Sendiri, Yaaah ini adalah hal yang kelewat lumrah setiap Ramadhan dateng terutama kalo lagi teraweh. Kenapa ??? soalnya dari SD tiap gue teraweh, gue selalu mandangin Shaf anak laki-laki yang gue suka. Meski shaf udah di batesin gordyn panjang tetep aja masih keliatan sosok anak laki-laki yang pernah gue kasih cokelat itu. Entah Rasa malu gue ada dimana waktu ketika gue ngasih cokelat ke dia,  Tapi Anehnya 2tahun belakangan ini Gue suka sama dia Cuma suka pas ramadhan aja sama pas lebaran. Hahaha. Kalo dipikir-pikir malu juga gue pernah ngasih coklet ke anak laki-laki itu.  -___-  iya anak laki-laki itu satu RT denganku dan kini ia sudah tumbuh dewasa entah dia masih inget atau bahkan menertawakan gue -___- ah sudahlah

yang Ketiga,  mantan-mantan pacar gue yang ngajak ngabuburit sambil buka puasa bersama. Ada dua mantan pacar gue yang ngajakin gue buka bersama. Meski ada salah satu mantan pacar kesayangan gue dia ngajak buka bersama. Kali ini buka bersama gak Cuma gue sama mantan gue, tapi dia bawa pacarnya dan beberapa temennya. Berhubung gue gak enak buat nolaknya, yaudahlah yaa akhirnya gue dateng dengan perasaan tegar (padahal risih banget perasaan gue itu). Bukan !!! gue bukan cemburu !!! Cuma risih aja. Iya Cuma Risih -__-

Yang namanya Karma pasti ada aja, yang Keempat,   gue bukber barengan sama orang yang pernah suka sama gue waktu SMA. Iya disitu perasaan gue campur aduk. Perasaan canggung, Malu, gak enak, seneng juga,heheheh  yaa gak tau lah yaa gue jadi kangen aja tiba-tiba pengen di gangguin lagi sama dia.
Ah tuhkaaaan gue kenapa cobaaa???

Yang Kelima, baru aja temen-temen kantor gue ngajak beli baju lebaran bareng sekalian janjian buka bersama bareng, iya jadi temen gue si Arin pengen bukber sama Fadil tapi pengennya rame-rame biar gak ketauan mau Pdkt -___- aduh ariiiiiiin ada-ada aja.

Yang Keenam, kalo gue pribadi sih Acara Bukber lebih kepada cerita bareng, ngumpul bareng, poto-poto bareng, terus nyari gebetan baru tentunya muahahaha :D gak kok gue bercanda.

Yang Ketujuh, ati-ati banget deh buat modus yang satu ini. acara Buka bersama sering banget dimanfaatkan untuk menawarkan bisnis MLMnya. Awalnya sih temen gue cerita panjang lebar tentang kerjaan, terus ujung-ujungnya ngajak buat ikutan MLM -__-

   Yang KeDelapan, Modus Bawain Kolak ke tetangga :D berhubung gue lagi dirumah sodara, dan disamping nya ada kosan cowok, Tante gue lagi Bikin Kolak banyak, Gue disuruh nganterin kolak kerumah Mas Aryo. iya namanya mas Aryo dia semester 7. Tenang-tenaaang gue gak bakal suka kok sama dia, soalnya dia udah punya pacar muahaha -__-

     Yang
KeSembilan  ,..... Ini nih Modus paling Yahud di bulan Romadon, gue di Modusin sama situs lazada.co.id nih, Gimana Engga, Belakangan ini gue lagi sibuk nyari Printer yang Murah Meriah di Lazada, Abisan gue capek kalo harus bolak-balik ngeprint di warnet. Niatnya sih yang Range harganya 500.000an heheh :P  tapi berhubung yang gue cari stoknya kosong, Yaudah gue cari Smartphone aja, Soalnya gue mau ganti Handphone nih, hummm Rencananya sih Mau beli Apple iphone5 hahahah :D  Tapi bujugdeh harganya Meeen hampir 9.000.000 -_- yaudahlahayaa alhasil Cuma jadi Wishlist gue doang -__- gak deng gue pengan ganti samsung galaxy Ace ajaa.

ini dia wishlist-Wishlist Gue di Lazada.co.id

Printer dan Apple Iphone 5 yang harganya 8.909.000  -_-


 
Galaxy Ace dan Galaxy Tab

              




Yang KeSepuluh .... semoga Wishing list Gue di Lazada.co.id Terkabul abis Lebaran . hehehe
aamiin Ya Rabb.

Doain yaaa temen-temen ...mueheheh
Wassalam,

Pelangi Anggita



Simbah Gendong Tenggok



"ben simbah nduk, sing nggowo tenggok'e, niki abot."

"udah mbah, biar aku aja yang bawa."

"wis nduk, sinau sing bener. Ben dadi wong. Ojo koyo simbahmu iki karo pak tuwo. wis bodo, ora iso ngerunguk'ke, wis tuwek, Nek jalan yo sempoyongan."

"iya mbah, doain aku ya, mugo2 Simbah karo mbah kakung sehat walafiat. "

"ealah nduk, simbah karo pak tuwo ki tinggal nunggu mati..."

5 KRITERIA COWOK BERDASARKAN TINGKAT KEMACETAN



Wuhuuuu... kembali lagi gue dari peradaban setelah sekiaaan Lamaaa~ aku menunggu. Untuk kedatanganmu #ehMalahNyanyi sawer dong sawer :D 

Jadi ini ceritanya sekarang nih lagi malem minggu. Malem dimana Cuma ngelewati sebuah malem dan besoknya hari Minggu. Udah sih gitu aja menurut gue. Haha Gue juga heran apa istimewanya malem hari minggu itu. Dan kenapa banyak Anak muda sudah pada mengatur rencananya dari sore hari. Alhasil dimana-mana jalanan yang tadinya udah macet jadi tambah macet. Kan acaranya malem-malem kenapa sore udah pada berangkat?????? Ah sudahlah Cuma mereka doang yang tau jawabannya.

Oya tau gak sih??? Rasanya shit men tadi gue abis UAS terus gue naik kereta terus gue naik angkot. Udah pusing gara-gara UAS tadi nih, ditambah macet. dengan muka bete campur sabar gue nungguin angkot jalan melewati macet. Yah gue sih Cuma bisa diem, main hape sambil menikmati wajah para pria2 ganteng dari balik angkot. Mereka naik motor bersama pacar yang di boncengnya dibelakang. Sedangkan gue???? Dipojokan angkot dempet-dempetan gara2 penuh penumpangnya. Ya mungkin ini takdir, tapi gue coba syukuri, oke gue punya hobby yang mungkin secara gak langsung ini udah terbiasa dengan sikon yang kaya tadi. Iya jadi, hobby gue ngeliatin orang-orang ganteng  di jalan kalo situasi lagi macet. Tanpa rasa malu gue terus memperhatikan orang-orang dijalan. Dari mulai Ibu-Ibu yang gendut banget naik motor berlima sama anak2nya, dari mulai bapak-bapak yang mukanya kocak, kumisnya Cuma satu biji sampe pandangan gue tertuju pada banyaknya  motor yang bawa mayoritas bawa pacarnya. 

Berikut adalah 5 dari 100 Pria Berdasarkan Tingkat Kemacetan
1.    Ada Cowoknya ganteng, Motornya Matic Beat Merah tapi ceweknya Biasa Aja.
Cowok yang gue liat ini tadi penampilannya lebih ganteng, lebih berada daripada ceweknya. Ini berarti type cowok yang sayang apa adanya bukan ada apanya. Gak peduli rambut ceweknya panjang, botak atau plontos. Bodynya seksi apa engga. Atau Ukuran Bra nya Gede apa engga. Intinya cowok itu berarti mencintai dan menerima cewek tersebut dengan apa adanya. Terbukti ketika gue perhatiin dari angkot tadi, dia langsung menyalip angkot gue.

2.    Ada Cowoknya kaya Abang-abang Tukang maenan di Sekolah Dasar pake motor Ninja Kawasaki 450 dan untungnya ceweknya cakep banget, Putih Bersih Kaya Miss Indonsia.
Ah ini sih udah ketebak. Cuma ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi.  kemungkinan pertama bisa didefinisikan Cowok tersebut tajir dan ceweknya yang matre.  Kemungkinan kedua Mata ceweknya udah kelilipan Bumbu mercon dari cowoknya makanya si ceweknya mau sama cowok itu. Yaaa Kaya semacem di pelet gitu deh. Tapi kayanya buat masalah kesetiaannya ini masih sangat diragukan. Karena apa pas gue liatin tuh cowok tadi gayanya berasa kaya orang ganteng banget pas gue liatin. hih !!

3.    Ada Cowok Manis pake motor matic Mio ngeboncengin pacarnya yang Jutek.
Duh ini sih keliatan banget pastinya cowoknya sering dimarahin sama ceweknya -__- pasti ceweknya kasar, terus Ngambek mulu deh terus si cowoknya Cuma bisa manut-manut doang biar gak doputusin :( ih kasian banget cowoknya -__-. Iya kebukti tadi Pas gue liatin Cowoknya salah tingkah gitu pas gue liatin dari angkot, dia gatau mau ngambil posisi gimana, mau nyalip posisinya gak enak yaudah dia Cuma bisa stuck di belakang angkot gue. eh udah gitu ceweknya langsung nengok2 kaya ngajak ngomong ke cowoknya gitu -_- dih aneh !

4.    Ada yang mukanya kaya kuli bangunan pake motor bebek terus ceweknya kaya penyanyi dangdut.
Kenapa gue bilang ceweknya kaya penyanyi dangdut?? soalnya ceweknya malem mingguan pake yukensi, kebuka banget lah -_- udah gitu cowoknya kaya mupeng gitu lagi mukanya. Udah dah cocok tuh pas malem mingguan main grepe2an -_- ngahahah #eh astagfirulohalajim gak kok gue Cuma becanda haha.

5.    Ada Cowok Soleh tapi Ceweknya Tomboy  pake motor satria fu
Yelaaah serba salah banget nih cowok. Mukanya alim gitu dapet pacarnya tomboy gitu terus keliatan preman -_- yang sabar ya, entar kalo putus pacaran aja sama gue :D wkwkw LOL. Kocak aja nih cowok tadi senyum2 aja tadi pas gue liatin, keliatan banget ramah dan welcome :D

 Okee segini dulu deh ini 5 dari 100pria yang gue inget sepintas dari cowok2 yang gue liat di angkot tadi. Heheh kebiasaan kalian apa kalo lagi kejebak macet dijalan??merhatiin cowok ganteng gak lupa kaaan ?? :D 

wassalam 

Pelangi Anggita