Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

WEBCAM-AN BARENG NYOKAP

kemaren pas artikel yang buat Best Article tentang ibu , sebenernya gue sediiih banget, 
gue pengen banget menampilkan poto terkini gue sama nyokap .. tapi gue beneran gapunya poto bareng nyokap pas udah gede :'( punya sihhh ... tapi cuma yang ini doang pas gue jadi pager ayu di sunatan adik kandung gue , itupun udah 3 tahun yang lalu -_-
poto pas sunatan adik2 gue

gue sedih banget soalnya nyokap gue tuh paling ANTI banget yang namanya di poto...
gue jg gak tau deh kenapa :(
paling kalo poto pas ada momen2 doang, pas lebaran, liburan, atau hajatan.
kalo sehari2 nyokap gak pede gitu kalo diajak poto2.

dan hari ini gaaays nyokap gue MAU di poto !!!!
gilaaaa webcaman di si pevi loh (dibaca:laptop) !!! Mungkin nyokap gue mau belajar gaul ???  :D
dan ini poto-poto terkini gue bareng nyokap :D










 





manis kan gue ???? :D iya doong anaknya siapa dulu :D
mana nih poto kalian sama nyokap ???
eh... 
udah cukup yaa .. jangan liat lama-lama entar naksir lagi sm nyokap gue :D

wassalam,
pelangi anggita


KOPI DARAT NGE-DATING FIRSTLY

KopiDarat
semua yang serba dadakan itu WOW banget yaaaa  :D
kemaren gue abis ngedate dadakan sama si budi ANdukDI , nabila JKT48,  sama si bocil Annissa CHERRYBELLE.. entah kesambet setan apa tuh si abang andi nge-chat di WhatsApp Grup BE , ngajakin gue ngedate sm anak-anak BLOGGER ENERGY DEPOK.
meski gue tau si bocil Annisa orang kampung Parung Bogor ,
tapi gue salut, si bocil langsung mau juga diajak kopdar di depok.
padahal jauh loh -_-

di akhir chat gue sempet mau ngebatalin ikut kopdar bareng anak2 grgr tugas kuliah gue sodara2 hrrrrgh kelompok gue tuh pada gak tanggung jawab sm tugas SIA bikin makalah 2x dan ppt 1x. gimana gak kesel coba ??  akhirnya gue nyicil tugas , begadang sampe jam 2 pagi dan gue baru tidur -_- jam 5 solat.
dan mikirin ikut enggaknya gue nanti siang jam 10nya -_-
                         ......aduh gue ikut gak ya entar? kalo gue gak ikut bakalan dimusuhin entar :'( belom lagi kalo gue gak ikut terus ada poto kopdar -__- aaaak . gue ikut deh......"

ADA TAWURAN DI UNIVERSITAS PANCASILA

assalamualaikum
jadi begini ceritanya , saya pulang kerja jam 17.10 WIB (dibaca: jam 5 SORE-AN) terus saya langsung kuliah , jam kuliah masuk 18.30  saya sampai kampus 19.00 dan segera meluncur RUANG 211 FE Universitas Pancasila. untuk matakuliah Ekonomi Koperasi.
baru saja saya duduk dan mendengarkan dosen mengajar, tiba-tiba ada suara teriakan ribut-ribut di lantai 1 saya yang ketika itu  duduk di depan meja dosen berdekatan dengan jendela untuk melihat ke lantai satu, melihat segerombolan orang membawa tombak dari bambu masuk ke dalam Fakultas Ekonomi UP . . dan byaaaar . terdengar kaca pecah dari lantai 1 .
kami sekelas pun ketakutan, dan dosen pak suroto  ekonomi Koperasi kelabakan ngerapiin laptop & nyabut2in kabel proyektor, daaan  kelas ekonomi koperasi pun dihentikan.
lampu kelas pun sengaja dimatikan agar tidak mengundang untuk dilempari batu.


hanya ilustrasi


sepertinyaa tawuran FEUP ini terjadi antara mahasiswa di lingkungan kampus saya sendiri. mahasiswa UKM kesenian dengan apaaa gitu saya gak begitu tahu.
yang jelas tawuran tadi telah menguji saya untuk latihan kiamat !!!!
AAAAA kemaren kan tanggal 12/12/12 nyaaaa !!! kalo emang mau tawuran kenapa gak kemaren aja??kenapa juga harus sekarang ?
ada bara api yang membara besar saat itu. entah itu diruang mana saya gak begitu tahu.
dan saya pun belum tahu ada berapa yang tewas dan luka-luka.
dan ada polisi yang mengamankan situasi tersebut.

saya kuliah program karyawan . sedangkan yang melakukan tawuran itu adalah anak-anak yang kuliah reguler !! jadi bukan saya looh yang tawuran !! Sumpah deh demi Allah bukan saya!!
saya takut benar tadi !! takut kalo saya gak bisa pulang, gak bisa keluar dari kampus,  dan takut di cegat . kami pun berlarian kesana kemari menyelamatkan diri dan mengajak teman untuk berlindung *apakah begitukah jika kiamat???
#oke lupakan
akhirnyaaa saya dan yang lain pun di evakuasi dan disuruh pulang lewat depan BNI kampus saya agar terhindar dari amuk Massa  mahasiswa itu

hah kenapa sih mereka pada berantem !! ????
ngerebutin saya kah atau mereka kalah ganteng dari para boyband??? ah saya tidak tahu.

tapi tenang, gak semuanya kok mahasiswanya kaya gitu tawuran.
buktinya aja saya engga ... kalian juga kan ??? *semoga saja

humm, menurut saya, semuanya kembali lagi ke akhlak masing-masing dan faktor lingkungan tempat dimana kalian bergaul.
saya yakin dibalik kerasnya seorang penjahat pasti masih memiliki hati bidadari didalamnya.#halah apa cobaa

akhir kata,
semoga ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua agar kita bisa jauh lebih baik lagi, dan bisa saling bertoleransi, adil dan saling menghargai.
jadilah mahasiswa dan masyarakat yang intelek, bijaksana, dan dewasa.


 wassalam
pelangi anggita

AKU DAN SEORANG WANITA HEBAT



Aku adalah anak perempuan pertama yang terlahir dari wanita lulusan sarjana ekonomi. Yang menikah dengan seorang pria setahun sebelum aku lahir.
Jadi ketika ibuku sibuk nyusun skripsi, beliau membawaku dalam perutnya hingga sembilan bulan. Dan setahun kemudian aku mempunyai adik lakilaki. Umur pernikahan kedua orangtua ku sudah 20tahun dengan 4orang anak. Gak gampang loh buat ngejaga hubungan pernikahan hingga selama itu -,

Ibuku adalah seorang sarjana baru. Yap , baru saja lulus wisuda. Yang seharusnya beliau menjadi wanita karier tapi beliau malah memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus dua bayi pada waktu itu.
Tak bisa dibayangkan betapa susah dan repotnya ibuku merawat dua bayi seorang diri, tanpa seorang babysitter! memberi ASI, menggantikan popok, rela bangun tengah malem ketika aku menangis, rela dipipisin, rela membersihkan kotoranku, bahkan rela membiarkan gelar sarjananya hanya untuk mengurus bayi :(

gak jarang kan ada wanita hebat seperti ibuku dijaman sekarang? Coba saja bandingkan dengan wanita lainnya yg hanya mengejar karier pergi pagi pulang malem, sementara anaknya dibiarkan diasuh babysitter/pembantu? Terlebih gak sedikit wanita yang membuang anaknya di pinggiran jalan atau menitipkan anaknya di panti asuhan atau bahkan melakukan aborsi *astgf laknat lah mereka yang seperti itu. Padahal anak adalah titipan allah yang harus mereka jaga, mereka didik, dan mereka sayang sepenuh hati.  
ada yang lebih kejam, seorang anak membunuh dan membakar pake bensin ibu kandungnya sendiri gara-gara gak dikasih uang jajan -__- aduh labil banget anak seperti itu gak punya otak apa yah ngebakar orang tua pake bensin?????
terus ada lagi seorang anak mendorong ibunya dari lantai 37 hingga tewas -__-
ada juga seorang anak yang membacok ibu kandungnya dengan golok tajam ?
*aduh NERAKA banget deh hukumannya !!!! gak takut apa yah ??????

Ibuku adalah wanita hebat, mengajarkan aku bagaimana cara aku merangkak, berbicara, bahkan berjalan hingga sekarang ini.
Coba deh kalian bayangin kalo kita gak diajarin jalan? Gak Diajak ngomong pas bayi? Pasti kita gak bakalan bisa apa-apa kan?
Ibuku juga mengajarkan aku bagaimana cara aku memakai baju sendiri, menggambar, membaca, menulis serta mengajak dan mengajarkan aku solat pada waktu usia 3tahun.
*yaa walaupun bacaan solatnya belum sempurna waktu itu



ibuku wanita hebat.
Beliau mengantarkan aku sekolah, menyiapkan makanan setiap hari, mengajarkanku bagaimana cara aku bersopansantun kepada setiap orang, mengajarkan aku berinteraksi dengan orang, mengajarkan aku pentingnya menabung dari kecil,
hingga saat ini ibuku masih tetap menjadi wanita hebat.
Beliau mengajarkan aku berbisnis, dan beliau sangat pintar mengatur dan mencari uang.
Yap, ibuku sangat pintar memanage segalanya.
Pernah loh aku waktu SD jualan isi file dan itu laris banget, terus jualan parfum ke temen2 pas SMP,terus pas SMA jualan celana,parfum,buku2 dan baju2. Pernah baju yg aku beli 50rb lalu aku jual 100rb.
HAHAHAHA pinter kan aku?
Iya dong anaknya siapa dulu :D

ibuku terima pesanan barang apa aja. jualan baju2, handuk, sprei, karpet, underware juga lhoo
minat gak sist? Hubungi ibu aku aja deh yah :D#berasa Online Shop

ibuku juga dipercaya megang arisan. Karena ibuku pintar memanage uang dan satu lagi, ibuku adalah wanita jujur. Makanya dipercaya banyak orang :)
hingga saat ini ibuku juga mengajarkanku banyak hal, yang tak mungkin bisa ku beberkan semuanya disini.
Sangat dapat dilihat bahwa ibuku sangat sayang padaku dan 3 adik laki-laki.
Meski beliau gak pernah bilang : aku sayang kamu kaya orang2 pacaran, tapi keliatan kok kalo ibuku sangat menyayangiku.

suatu ketika ibuku pernah bilang : nanti lima tahun lagi kamu kalo udah nikah punya anak tinggalnya sm suami kamu, jangan lupa sama ibu ya mbak, walaupun ibu nanti udah tua atau bahkan ibu udah gak ada, tolong inget ibu dan jaga ibu ya mbak. Jangan taro ibu di panti jompo ya mbak :'(
ya allah mendengar kata2 itu, aku langsung berkaca2, semakin gak bisa ngebayangin gimana kalo ibuku sudah tua menjadi nenek dari anak2ku, atau bahkan jika beliau sudah tiada :'( terkubur dalam segumpalan tanah-tanah yang dicangkul dalam liang kubur :'( ya allah aku belum sanggup kalo ibuku harus meninggalkan aku, adik2ku, dan bapakku.
dan jika pasca ibuku tiada aku mempunyai ibu tiri yang jahat dan tidak sebaik ibuku :(

emang terkadang kita jadi anak pembangkang , suka bentak-bentak merekaaa tapi itu khilaf :'( harusnya bagaimanapun kedaan orangtua kita. kita harus bisa terima mereka. aku pun tau mereka gak menuntut apa-apa. mereka cuma pengen kita jadi anak ya nurut dan menjadi anak yang sukses atas didikan mereka. udah cuma pengen gitu aja . gak lebih.  :'(

apalagi ibuku sedang menderita penyakit jantung :'( kalo adik2ku berantem pasti ibu jantungnya suka sakit :(
ya allaaah aku bener2 belom siap kalo ibuku di panggil ya allah :'(
emang sih gak ada bisa ngelarang semuanya kan udah ada yang ngatur termasuk kematian seseorang :( paling gak tega pas  ngeliat ibu lagi tidur :'( *takut gak bangun lagi :'( aaaa ya allah tolong pajangkan  umur mereka lebih lama ya allah

                  ya allah ibu . . . . maafkan aku yang selalu berkata 'ah' padamu.
                   maafkan jika aku sering kali manyakiti perasaan lembutmu
                   maafkan jika aku sering kali membuatmu menangis dalam pilu.
                   maafkan jika aku belum bisa membanggakanmu
                   belum bisa mambahagiakanmu
                   maafkan aku yang selalu selalu menyusahkanmu. 
                   menyita waktumu untukku. 
                   ibu . . . entah seribu kata pun belum cukup untukku meminta maaf padamu.

                  ibu . . . . terimakasih untuk segala yang engkau berikan untukku.
                   terimakasih telah mengorbankan nyawamu untukku.
                   terimakasih telah membuatku 'ada' di dunia yang fatamorgana ini.
                   kini darahmu mengalir di tubuhku.

                   ibu . . . . . tiada bisa aku bisa membayar lebih untuk segala kasih sayangmu.
                   ibu . . . . jika aku menjadi ibu dari cucumu kelak,
                   aku akan menjadikanmu sosok yang paling aku agungi
                   ibu . . . . tolong jangan pernah tinggalkan aku :'( 
                   lihatlah aku tumbuh menjadi wanita dewasa kelak.
                   aku masih sangat membutuhkan jari tanganmu.
                   ibu . . . . aku menyayangimu , 
                   sangat-sangat menyayangimu melebihi nyawaku.
                  
                 
   ''enta (read:panggilanku dirumah) janji bakal jagain ibu sama bapak sampe kapanpun''.
. . . . dan enta pun janji bakal ngasih yang terbaik buat kalian.
dan enta janji bu , bakal memilih calon suami yang deket dan sayang sama ibu kandungnya.
karena yang enta tau, laki-laki  yang menyayangi ibunya berarti mereka bisa menghargai wanita, memahami wanita, menjaga wanita dan melindungi wanita seperti ia menyayangi ibunya sendiri.
  

wanita hebat itu ibuku dan ibu kalian