Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Aku Gak Cantik Kayak Mantan-Mantan Kamu


28.
Hari ini aku seneeeng banget kita ketemu ngelepas kangen dari pulang kampung seminggu gak ketemu.
tapi terus terang aku sedih campur gondok sama kamu.
Iya, aku tau aku bukan cewek cantik kaya orang-orang.
Kulit aku gak putih.
Aku juga gak tinggi kaya kamu.
Tapi pernah gak sih kamu jaga perasaan aku dikit aja.
Apalagi pas aku pulang kampung dari wonosari, jogja.
Aku abis ujian susulan krn abis sakit.
Terus kita ketemu, kamu jemput aku dan kita makan mie ayam dulu sebelum kamu nganter aku pulang.

Eh pas itu Kamu bilang kalo aku tambah jelek, dekil, banyak jerawat kecil-kecil.
terus bilang aku jelek kaya bebek.
bebek ga jelek tau. Bebek kan lucu.
ya allah parah banget.
iyaa tau deeh aku emang ga cantik kaya mantan-mantan kamu.
Terus kenapa macarin aku kemaren?
dan kenapa kamu masih betah setengah hari main sama aku hari ini?
terus foto foto sama aku kaya gini?

Perlu kamu tau, aku abis ujian susulan 3 matakuliah SENDIRIAN.
ga kebayang deh Capek, shyok, semua jadi satu.

Mungkin muka aku emang lagi keliatan lecek, kumel, stres, capek, laper, semua campur aduk.

Terlebih kamu jemput aku di stasiun lamaaaa banget datengnya.
Kalo aku ga ngehargain niat kamu, aku mendingan milih naik angkot.
Aku nyaris pingsan ga kuat nungguin kamu dateng.
tuh, aku kurang sayang apa coba sama kamu.
Terus pas kita makan, kamu dengan nyantainya bilang kaya gitu. Terus selebihnya kamu bilang semua itu becanda? Kelewatan.
Aku salah apa sih?
Kalo emang kamu ga suka, gak sayang, Cari aja yang lain.
kamu bisa kok ninggalin aku sekarang.

Salam dari Anak Bangsa




Halo pembaca setia beserta tukang kepo yang yang suka baca blog ini,

Inget ya jangan lupa tanggal 9 juli 2014
Buat kalian yang sudah berumur 17 tahun keatas,
Gunakan hak pilih dan suara kalian  untuk memilih pemimpin negara yang bersinergi di 5 tahun mendatang.
Jangan sampe golput.


sekarang tugas kalian adalah
bandingkan kedua capres beserta cawapresnya pada debat debat yang sudah di tayangkan di televisi.
Lihat visi misinya.
pastikan visi misinya masuk akal dan insya allah realistis.
Lihat gerak gerik, bahasa tubuh, cara mereka menyampaikan dan berbicara.
lihat bijaksananya mereka.
lihat kecerdasan kedua capres dan cawapres.
lihat pengetahuan mereka dalam bidang bidang yang ada di nasional maupun internasional.
dan lihat Niat para kandidatnya untuk negeri ini.
Dan pastikan bukan nyapres yang dadakan yaa..


Setelah itu, tentukan secara ikhlas pilihan kalian di bilik suara nanti tanggal 9 juli 2014 mendatang.


Salam dari
Anak bangsa.
:D cheers ! 

Ucapan selamat-selamat dari saya untuk Bulan Juni


Kepada kalian yang gak sengaja membaca blog saya ini.
Maaf jika setiap bulan saya hanya menyisipkan satu postingan akhir-akhir ini.
Padahal kalau dipikir banyak sekali kejadian kejadian penting yang bisa saya tuliskan disini.
Sebelumnya perkenankan saya untuk mengucapkan selamat datang kepada hari hari penting yang terjadi di bulan juni ini.

Yang pertama  saya ucapkan Sebagai  marhaban ya Ramadhan.
Selamat datang Ramadhan 1435.
Mohon maaf lahir batin jikalau saya sering sekali menyakiti hati kalian.
Alhamdulillah kita semua di pertemukan lagi pada bulan Ramadhan.
Mari kita sucikan hati sambut Ramadhan.

Yang kedua selamat datang bulan kampanye. Dimana semua rakyat yang akan memilih pemimpin yang akan memberikan sinergi untuk negara 5tahun  mendatang.

Yang ketiga saya ucapkan selamat datang bulan world cup. Semoga jerman menang. Aamiin




Yang keempat adalah saya ucapkan happy anniversary saya kepada salah seorang kekasih yang sangat saya cintai karena pada beberapa hari yang lalu kemarin adalah bulan ke empat bagi kami.  Semoga hubungan kami selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Dan di bulan Ramadhan ini insya allah akan kami lewati hingga Bulan Ramadhan Tahun-Tahun berikutnya
Aamiin yarobal alamin.

yang kelima selamat kepada kalian yang nantinya berhasil mencapai hari kemenangan setelah berpuasa sebulan .
Aamiin ya robal a'lamin


dan yang terakhir..
selamat hari pancasila, selamat hari ulangtahun tanggal 1 dan 2 juni untuk ibu dan adik saya pradipta, selamat uas, selamat nikah untuk yang nikah.

selamat akhir bulan Juni semoga menjadi bulan yang tidak terlupakan
:)


Wassalam,

Pelangi anggita

Sabtu minggu aku untukmu




seringkali disetiap kesibukan aku bertanya apakah aku untuknya?
apakah kamu ingat kita?
apakah hanya sekedar status hubungan "Aku punya Pacar" di akhir pekan.
selebih harinya mengaku single dan bebas bertegur sapa dengan perempuan lain.
aku cemburu.
terlebih ada perempuan masa lalumu di satu tempat kerjaanmu.
entah keegoisan apa yang melandaku kala ini.
sepi..
pacarku hanyalah gadget.
setiap pagi, siang, sore, dan malampun selalu sama.
"Pagi sayang, udah bangun? bangun dulu yuk terus solat"
"Siang Sayang, jangan lupa makan yang banyak terus solat"
"Sore sayang, aku udah pulang kerja nih mau langsung kuliah"
"Malem sayang, aku udah pulang nih. aku bobo duluan ya kamu jangan bobo malem-malem"

short messages service yang serupa ia kirimkan keesokan harinya.
tidak ada waktu untuk kita bercerita tentang apa yang terjadi hari itu.
aku benci dan aku bosan.
ini hanya sekedar formalitas hubungan yang aku rasakan.
ingin sekali rasanya aku mematikan handphone hingga sabtu atau malam saja.
tiada kabar kemudian aku lenyap_________
makanya aku lebih memilih untuk bercerita masalahku kepada oranglain daripada kekasihku.

pertemuan kami berdua memanglah singkat.
dengan proses pendekatan yang instan.
dan dengan cara komunikasi yang lancar dan simple.

banyak hari yang ia habiskan untuk bertemu dengan gebetannya dan perempuan masa lalu di tempat kerjaan.
apalah aku? perempuan yang bertemu jika sabtu dan minggu saja.
malahan jarang.
meski ia selalu membantah tetap saja aku cemburu.
sabtu malam ia menyempatkan waktu kerumahku.
dan minggunya ia habiskan waktu untuk tidur seharian dan bermalasan dirumah.
itulah sebabnya aku segan mengganggunya untuk mengajak jalan bersama.

sekali duakalinya kami jalan bersama, harus melalui proses ngambek-ngambekan dulu.
salahkah aku meminta waktu untuk kebersamaan dikala senggang?
aku ingin bukan cuma aku yang mengingat kita
juga kamu.
aku ingin mengenal lebih dan lebih dekat..
tak bisakah kamu membuatku tenang akan hal ini?
menjaga perasaanmu hingga hari pertemuan menjelang?
dan memastikan bahwa salah satu diantara kami baik-baik saja.


salam sayang,
Pelangi Anggita