Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Teruntuk milanisti

entah surat yang keberapa kutulis ini untukmu..
ya, kali ini ku beranikan saja surat ini tergeletak jelas disini.
gak peduli kamu akan membacanya atau tidak.
ini kesekian kalinya aku meng-unfollow kamu.
dan kamu pun ikutan meng-unfollow aku.
alasan kenapa aku nganfoll kamu sih sederhana. aku cemburu !
aku juga gak ngerti cemburu kenapa. rasanya nyesek aja kalo aku sengaja stalking eh gak taunya kamu lagi mentionan sm perempuan spesial yang jelas bukan aku !
atau bahkan kamu menuliskan semangat untuk perempuan spesial dan itu bukan aku.

gak ngerti juga sampe kapan aku berenti buat nyari kabar kamu lewat sana sini.
semakin kesini semakin sulit aku bertahan untuk kamu.
rasanya, aku mencintai kamu.
sebagian dari semangatku hilang setelah kamu pergi untuk mencintai orang lain ketimbang aku.
aku mau cerita sedikit tentang kekasihku,
kalo aja kamu tau kekasihku yang sekarang tidaklah sebaik kamu.
dia menyebalkan dan dia selalu meninggalkanku jika dia sedang ada di dunianya.
dia juga suka ngaturku. aku seperti harus berpura-pura untuk menyenangkan dia.
milanisti, aku kangen kamu.
andai kita masih berpacaran, pasti bulan ini anniversary kita yang ke 15.
hm tidak milanisti, aku hanya berandai-andai saja. hehehe.
lagipula aku tau kalo kita udah gak mungkin bisa bareng bareng lagi.
semoga kamu selalu bahagia ya milanisti.

tertanda,
perempuanmu dimasa lalu.

Fanspage Rainboowers

Halo semua yang sayang sama gue!
Apa kabar nih ??Gimana ?Udah numbuh seribu belom pacarnya ?? APAAAAH BELOM?? yahampun !!! katanya mati satu tumbuh seribu ?? MANAAAA???
satu aja gak numbuh-numbuh  -__- Berarti gagal panen dong ya mblo?? hahaha kasiaan !!!
oiya ini postingan pertama gue di tahun 2014.
HAHAH tanggal berapa nih tanggal 15 januari ya ? -_-maklum lupa mulu mau nulis ..
jadwal gue banyak banget abisan. serius !

Anyway selamat tahun baru yaaa semoga Lo semua termasuk gue, mendapatkan cinta yang sesungguhnya dan selalu bahagia  dan semangat menatap masa depan ! YEEEAAAY !!
gue udah ngewish pas tanggal malem tahun baru pas tanggal 1 januari 2014 di bawah meledaknya kembang api yang berterbangan dimana mana. semoga Wish gue terdengar Allah SWT.kuliah gue lancar,kerjaannya lancar, bisnisnya lancar, dan jodohnya lancar, aamiin.

Ngomong-ngomong soal bisnis yang udah gue jalanin sejak 2tahun yang lalu, gue bersyukuur banget Allah memberi gue jalan buat mendapatkan rejekinya. dari jualan Offline sampe online, mulai dari jualan pulsa, jualan Ayam bakar,  jualan Bakso, Jualan Boneka,Jualan Sophie Martin, Jualan Baju, Jualan Jersey, Jualan Kaos Bola, dan Jualan Tas,.  untungnya sebagian ada yang megang, (kaya semacem karyawan-karyawanan gitu) hahah mantep ya gue punya karyawan ? kaya wirausahawan besar aja gitu ...wwkwk..aamiin deh ! semoga gue jadi wirausahawan besar.! aamiin Yarobb.
sebenernya karena gue bingung ngatur waktunya kerja, kuliah sm banyaknya bisnis gue,akhirnya gue merelakan bisnis  gue ada yang jalanin dan gue tetep dapet setoran hahah.  -_-

oiyaa, gue harap setelah kalian baca ini,
Gue pengeeen banget kalian ngelike
Fanspage gue : Rainboowers https://www.facebook.com/Rainboowers
Instagram gue : @Rainboowers  http://instagram.com/rainboowers
Pleaaase banget !! LIKE !!! Fanspage gue yaa.
itu Fanspage Blog gue sekaligus Fanspage lapak online gue hahaha.
gue cuma minta kalian ngelike Rainboowers doang koook. Syukur syukur sih Beli dagangan guee ..hahahah.
tenaaang gue kasih harga khusus koook. apalagi buat anak BE wkwkkwModus banget

Okee Sekian dulu dari gue.
Oya fanspage blog kalian apa? apaaa?? gak punya ??? katrok ! bikin sana !!!
hmm makasih yaa buat yang udah ngelike .. aaak kalian baik deeeh gue sayang banget sm kalian ! {}