Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

CIYEEE KENA PHP


hallo para jomblowan dan jomblowanita
hmm sesuai judul, pemberi harapan palsu gue mau ngebahas ini nih yang sering banyak di perbincangkan anak muda jaman sekarang ketika sedang galaw dan dapat membuat orang gundah gulana kagak bisa tidur gitu deeeh .yaaa terutama PHP karena cinta

Pemberi harapan palsu atau biasa di kenal PHP ini identik dengan tukang ngibul. Yaah kurang lebih bisa dibilang kaya gitu. Dan nama orang yang melakukannya disebut PHP-ers .

Mengapa demikian? Karena PHP adalah segelintir kata yang .....................

inilah wawancaraku dengan beberapa teman mengenai PHP

1. fakih
gue : fakeeeh PHP apaan sih?
Fakih: Jujur aja faqih tau singkatan php belom lama, ya cuma kalo setau faqih sih, kaya gimana ya, kasih harapan kasih janji semuanya itu gak ada nyatanya, cuma hanya bualan semata, jadi terkesan kasih harapan banget, tapi gak ada titik akhirnya gitu, misalkan orang pdkt di deketin doang tiap hari smsan tlpnan udah kaya pacar tapi ujung2nya gak jadian, itu sih sekilasnya aja.
Emang siapa yg php'n ? Gita di php'n orang atau gita php'n orang ?
Gue : wkwk *tanpa membahas tentang gue karena bakalan panjang kalo ngebahas gue* langsung aja gue bilang oke thanksyoufakih.

2.kaka jundi

aku : kak jun, PHP apaan emang kak?
Jundi : itu sih tergantung menurut lu
aku : LAH ? Gue butuh jwbn serius kak yaudah dah makasih !
Jundi : Elunya jangan terlalu sensitif, dan kebawa perasaan ya :)
#wkwk ngapa jadi gue?  

3. Kaka iyo
gue : kak Lu tau PHP kagak?
Iyo : masa anak gaul ngga tau sih?
Contoh gini
Misalkan gue lg pdkt ama lu, trus respon lu bagus, tapi lu bukan bener2 suka sama gue, cuma kasian atau sekedar teman, tapi gue anggepnya laen
gue : *yang ini terlalu ngejelimet* oh gitu ya kak Oke makasih kak.


4.hiday
gue : day php apaan sih
hiday : php itu ky modus ! emang knp ?? lu di php in ya git ??
Gue : hah?oke day makasih makasih :D

Jadi, dari secercah dari kata-kata orang yang gue wawancarai dapat disimpulkan bahwa

PHP adalah sejenis ungkapan kata yang memiliki arti memberi harapan tanpa ada kejelasan !

Dan tujuan PHPers adalah 
1.membuat orang geer
2.membuat orang ngefly
3.cuma iseng
4.modusin orang !
5.gak bisa berkomitmen dan tidak konsisten dalam memulai hubungan..


Oke mbloo  kayanya segitu aja dulu deh yaaaa ..
mungkin kalo ada yg mau nambahin silakan :D
Semoga kalian yang di-PHP-in , dapat cepet-cepet melek !! dan SADAR 
maupun yang memper-PHP-kan ataupun nge-PHP-in Semogaaa kalian cepet-cepet tobat ya mblooo .
kasian tau anak orang -_-  


sekian dari gue,
wassalam

PELANGI ANGGITA

Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA

Tak ada yang indah selain daripada persahabatan. Ya mungkin untuk sebagian orang pecinta bisnis, yang paling indah bagi mereka adalah uang. Tapi tidak untuk ku.

Begitulah yang aku rasakan ketika suatu hari aku bertengkar dengan seorang sahabatku.

Sebut saja eka madina panggilannya belbel. HAHA :p

Di kala hari itu sahabatku memberi saran untuk aku memutuskan pergi ke festival gelar jepang di UI dengan seorang cowo (tepatnya kakak kelasku sewaktu SMA). Yaah karena sahabatku tau kakak kelas itu baik dan gak macem-macem, dan acara festival gelar jepangnya seru. Akhirnya dengan terpaksa ku putuskan untuk pergi ke gelar jepang UI siang hari.

"Hhh kalo gak karna gue penasaran gmn festival jepang, gue gak bakalan pergi apalagi sm kakak itu! Mana panas-panas lagi ! Aaargh " kesalku

dan jreeng aku janjian sm kaka kelas itu jam 1an, di jemput di jembatan rel kereta dekat rumahku (sengaja, biar gak ketauan tetangga) haha.

dan aku pun dengan terpaksa mendatangi kakak kelas itu yg sudah menunggu sekitar 20menitan lah di jembatan sambil membawa motor ! Haha

brem brem brem pas di motor, kaka kelas itu menyuruh aku membuka tas nya yg di gendong di punggungnya yg isinya kaos berwarna kuning dan ternyata kaos itu untukku :D

langsunglah aku sepik2 bilang becanda minta baju, dan makasih pun gak lupa di ucapin buat kakak itu.

"ih apaan ini kak, buat gue? Ih padahal gue cuma becanda loh kak mintanya"

dalam hati, whaaat ? Emg sih gue minta beliinnya baju sm kaka itu tp yg gue mau kan baju cewek ! Bukan kaos ky gitu haha dasar deh kaka kelas bodoh :p

#oke fokus !
Setelah tiba di UI festival gelar jepangnya, aku dan kaka kelas itu masuk ke dalem festival itu.

"Hhh gue pikir ada apaan di festival ini, kirain bakal ada drama laga naruto asli atau apa haha" pikirku

setelah berjalan 5meter dari pintu masuk, aku bertemu temanteman SMA ku. Ada alif,richie,ayuope,cupa,meong,sm denny.
Haha Reuni dadakan nih kayanya! Haha

setelah ketemu mereka, aku memisahkan diri sejenak dengan kakak itu dan bergabung dengan teman SMA sambil bercengkerama.

"cie pelangi jadian yg sm kak itu" ujar richi
"udah pelang temenin sana kaka itu" ujar alif

ahh mereka tidak habis-habisnya meledekku.

Dan sekitar 10menitan kami, tanpa kakak itu. Masuk ke dalam ruang pameran yg jualan aksesoris jepang !

Setelah kita keluar dr ruang pameran, kita poto2 sama cosplay-cosplaynya ! Haha entahlah itu orang itu bergaya cosplay kartun apa yg penting gue poto haha!

Cekrik, cekrik .
Kita pun berpoto ria dengan cosplay2.

 


 Dan ada salah satu cosplay temennya kaka kelas itu, dan ternyata itu si tolekbul ! Ya tuhaaaan dari tadi gue poto sm tolekbul idih amit deh dia kan sohibnya pcr sahabat gue jg .haha gaboleh gitu.


Umm.. di akhir menit richie dkk mau pulang karena keburu sore, aku dikejutkan lagi dengan sosok yg mukanya rada gak asing alias pasaran haha make baju wrn ungu !

Omeygod itu MAUIJAH ! musuh bebuyutan sahabatku. Kamse iyuuuwh.

#disini adalah klimaksnya !
Setelah richi dkk pulang, di tempat itu hanya ada kakak kelas itu itu, cosplay si tolekbul, dan musuh bebuyutan sahabatku.

Tidak puas berpoto ria, aku terpaksa sok akrab dengan musuh bebuyutan sahabatku.

Cekrak cekrik, poto terus si musuh bebuyutan itu ku paksa berpoto juga.

Di tengah lelahnya poto, aku dibelikan takoyaki oleh musuh bebuyutan itu !

Tadinya mau minta talangin dulu br gue ganti, tapi dia gak mau di ganti katanya !
Haha aman deh uang 15000 gue wkwk.

#Oke fokus !
Setelah itu, gue memutuskan pulang bersama kaka kelas itu dan pamit sm musuh bebuyutan buat bilang thankyou takoyakinya.

Di perjalanan pulang, gak tau kenapa kaka kelas itu bilang
"lo jgn bilang2 ya sm madindot mbak moza udah gak ada apa2 lg sm angga"

haah disitu gue bingung dan pasti gue bakal bilanglah sm sahabat gue .haha

Sesampai dirumah aku pulang jam 8 malem, mampir dulu dirumah tia sm ke Mcd haha.

Dan aku jg sambil smsn sm sahabatku, menceritakan semua yg aku lakukan pas brg kaka kelas itu.
Aku ceritakan semua termasuk soal musuh bebuyutan yg gak boleh diceritain sm kakak itu.

Pas aku bilang aku poto bareng sm musuh bebuyutan, sahabatku jleeeb langsung marah seketika !

Aduuuh bodohnya aku menceritakan kalo aku poto bareng ! Padahal dia kan musuh bebuyutan sahabatku.
 

Aaargh bodoh2 GARA GARA poto ini aargh ! Aku cuma ingin menceritakan semua sm sahabatku ! Tp aku malah menyakiti perasaan sahabatku !


Kala itu sahabatku marah sekali. Aku seperti menghianatinya !

Eka seperti memutuskan persahabatan kami.

Ah Aku bingung sekali harus berbuat apa pada malam itu. yang aku lakukan hanya menangis dan sedih mengingat kenangan SMA bersama sahabatku itu.

Cuma bisa pasrah kalo gue gapunya temen lg.
Pasrah kalo si eka mutusin persahabatan kita kaya sama si aulia.

Ah andai saja aku tidak pergi ke gelar jepang itu, pasti ....

Tp yasudahlah aku pasrah saja jika eka membenciku.

Dia pun tidak lagi memanggilku "bel"

bel adalah panggilan kesayangan kami, blebep, belepbelep, belkoh, belkobel, belbel yah apa saja.

Aaah akupun semakin menangis, mengingat awal persahabatan kita dimulai pas waktu kelas X4 drama orang gila, satu kelas di IPA 1 dua tahun, makan nasi uduk 2000 patungan terus makan berdua, main permainan bejat, ngomongin orang sampe ngakak ngakak, dan kekonyolan kekonyolan yang udah kita lakuin.

Aku pun terus menangis hingga tertidur.

Sekitar beberapa hari aku tidak smsan sm eka.
Biasanya aku smsan entah dia curhat tentang angga/pun kejadian konyol di SMA.

Suatu ketika , eka sms aku
"bel :'("

ah senangnya eka sms dan kembali memanggil belbel.

G: Iya bel kenapa?
E: maafin gue ya bel gue udah egois bgt sm lu kmrn
G: harusnya gue kali bel yg minta maaf udah ngecewain perasaan lu
E: gpp kok bel kalo lu gamau temenan lg sm gw
G: ih malah gue yg sangat berharap lu bs nerima gua jd temen lu bel :'(
E: gue gbisa kehilangan lu bel, lu lebih dari sahabat gue bel, gue tau lu gimana2nya lu semuanya
G: huhu iya bel ya allah maafin gua ya bel, gua sayang bgt sm lu.
E: iya bel gua jugaa huhuhu kita temenan lg ya gua jg syg sm lu tia, sm ope bel :*semoga gak akan ada lg kejadian ky gini aamiin
G: aamiin gua syg bgt bgt sm lu bel.. *bepeyukaan*

haaah indahnya persahabatan ! Dari situ gue janji gak lg ngecewain perasaan sahabat gue lagi.
Kenal 3tahun bs hancur dalam 5 menit. Huhu

Dan 1 yg gue dapet, terlalu jujur juga tidak baik dan bisa fatal juga ternyata akibatnya :'(
hahaha



 aaaa pokoknya more than some and anything banget lah eka madina , tia mutiara dan nova anggraeni :*