Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

KOPI DARAT BARENG ANAK BLOGGER ENERGY DI SOCMED FX SUDIRMAN

Ini adalah acara kedua kalinya gue ketemuan alias Kopi Laut, Kopi Kapal api, Kopi Tubruk Darat sama anak-anak komunitas Blogger energy. Tapi bedanya, waktu yang pertama itu gue Kopdar cuma berempat di Depok dan ini Cerita gue waktu itu  judulnya "KOPI DARAT NGEDATING FIRSTLY". dan sekarang Postingan ini adalah cerita kedua gue dengan 10+2 Orang.

Kalo kagak dalam rangka menyambut tamu tidak agung dari Semarang, mungkin Pertemuan kita ini bakalan di Cancel sampe Berjebot-jebot tahun. Iya soalnya kan paling susah nyamain jadwal libur -__- huftt
anak-anak Blogger Energy
Jadi gini, Pertama ceritanya 2 minggu sebelum kita kopdar, bang edot bilang kalo dia mau ke jakarta, yaudahdeeeh tanpa mikir panjang gue sm bocil sepakat ngadain Kopdar mumpung bang edot lagi di jakarta. Yaudah deh tuh kita semua cari-cari orang buat siapa aja yang mau ikut kopdar. Rencananya sih bang edot pengen di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, tapi berhubung pas di survey tempatnya emang kurang strategis yaudah deh diganti di Daerah Sudirman Jakarta Pusat deket Gelora Bung Karno yakni FX Sudirman. dan kebetulan juga paaaas banget ada Event Social Media gitu. yaudah deeeh kita putusin buat Kopdar tanggal 13 Oktober di Fx Sudirman.

Tepat tanggal 13 Oktober kita Kopdaaar, bagai sepasang kekasih yang akan ngedate pertama kali, Rasanya tuh Gak sabaraaan banget, terus deg-degan juga, terus takut malu-maluin juga. tapi gue berusaha buat kalem aja.. hahaha :D Lagi-lagi janjian jam 10 pagi. entah kenapa waktu Kopdar pertama juga jam 10 Pagi -__-' gue berangkat jam 7, karena emang ada acara juga di kantor. yaudah kan tuh daripade gue batalin salah satu yang akhirnya bikin Gak enak hati banyak orang gue putusin ikut acara kantor sampe jam 9.00 dan gue langsung Cabut ke stasiun, dan finally gue ketinggalan kereta tanah abang yang jam 9.52 -___- untunglah ada setelah kereta tadi, ada kereta jam 10.05 kereta tanah abang tiba...

gue dan nabila janjian di Stasiun Sudirman, dan tiba-tiba kak andi sms : "Git, dimana?? gue di kereta sampe di UP. minta nomer edot dong, siapa aja yang udah sampe sana?nabil udah sampe mana?" 
"gue di kereta kak and, gue janjian sm bila di St.sudirman. kayanya nabila sekereta sama lu deh, gue di belakang kereta lu nih, nih nmr bang edot 0896xxxxxxx dia udah nyampe Fx, abis ngepel Lapangan GBK di kak hahahah :D "

Yaudah pas udah nyampe di stasiun sudirman, gue ketemu kak andi sama nabila. Gak deg-degan banget sih ketemu mereka soalnya kan kita udah pernah ketemu :D abis itu gue ke Fx naik Kopaja 19.
Semua anak-anak udah pada dateng di Fx, dan pas gue nyampe Fx sudirman gue, kak andi, nabila langsung Caaaw ke lantai 5 sesuai dengan Chat yang anak-anak bilang di WhatsApp.

dan pas di lantai 3 abis naik eskalator, Kita di kejutkan dengan segerombolan anak-anak gaul, tidak lain dan tidak bukan si enda, nilam, kak edot, ajie, kak Nisa, Bocil, dan satu temen nya bang edot namanya genggo. Pertama ngeliat mereka gue linglung soalnya rada kaget juga mereka dateng tiba-tiba udah kaya mau ngehipnotis gue gitu --__-- akhirnya yaudah deeh kita semua berjabat tangan saling memperkenalkan diri.
"Gue Gita, aku enda kak git....
"Gita, ini siapa?? aku aji..
....AAAAK ini pasti kakak kisenosky yang namanya pake bahasa jepang itu yaaak" hahaha 
"oooh ini bang edot toooh... mana coba suara medoknya ??? :D LOL

1) Kesan Pertama gue ketemu enda adalah: Dia anaknya Lucu, Kayanya Judes, tapi asik kok bisa gue tampolin :D dan gue perhatiin enda kalo poto pasti tangannya peace 2 anak lebih baik -__- coba perhatikan !!!! Sodarah sodaraaah !!!! hahah iya kan??
2) Kesan ketemu kakak Kisenosky adalah OOOH ini toh kakak kisenosky, gue pikir kakak kisenosky orangnya tinggi, gede, galak , jahat, tapi ternyata gue salah pemirsaaah !! kakak kisenosky rambutnya bondol, kayanya smart, gak banyak omong, dan perhatian syekalih waktu nyariin gue toilet {}
3) Kesan gue ketemu Ajie anaknya Bongsor, Pake kacamata, kayanya sih Kutu Buku, tapi tunggu !! keliatannya Cupu, hahahaha tapi asiik banget dia anaknya baik dan nurut banget :D terbukti dia ngotak ngatik hp gue pas gue suruh benerin. hahaha gue rasa gebetannya si Aji bakalan nyesel nolak Aji !!!Serius ! tapi kan udah ada Nilam. Ciyeee ajieeee.
4) Kesan gue ketemu Nilam, anaknya Pendiem, Solehah kaya Rumanah di tukang bubur naik haji, terus dia CINLOK sama AJIE ! udah gitu aja ~ hahahah :P
5) Kesan gue ketemu Bang edot uhuk .. kirain orangnya Bancis-bancis gitu si Bang edot. kagak taunya tampang nyeremin kaya abang-abang Bangunan -_-' huft. dia juga gak banyak omong takut suara medoknya keluar. soalnya mau Jaim katanya biar gaul, dan dia juga momong orangnya {}.
6) Kesan gue ketemu Bocil, karena gue juga udah pernah ketemu bocil, jadi gausah dibilangin ya hahaha Bocil itu orangnya Childish, kadang Jaim, Pencinta Senja #eeh.. 

abis kita berjabat tangan, kita putuskan untuk poto-poto dan mengunjungi Stand yang unik-unik aja.. kaya #savesharks, @tempodotco, @PedemunegeRI, @apalagi gitu gue lupa hahahah :D yang ada badut hiu, robot,terus Kartun HarryPotter. Gapapalah yaaa kita jadi anak alay satu hari ... 
terus kita poto-poto deeeeh ...   
Dan ini Poto-poto kitaaaaaaaaa ...
ini Pemotretan buat majalah Anak Alay Gitu deeeh
 
tangan enda 2 anak Lebih baik





Setelah kita capek Pemotretan, Kita semua pindah lapak yakni ke Sarinah buat nyari makan..
yap, karena di Fx Sudirman makanannya gak ada yang sesuai sama kantongnya si Ajie&Nilam yang masih kategori Anak sekolah.. ciyee Ajie nilam lagi :D

dan sembari jalan, nunggu Kopaja kita juga poto-poto sejenak. Bisa deeh anak Alay -_-
terus pas kopajanya dateng, pas duduk di kopaja, nabila memberi kode mata gitu ke gue karena di sebelah gue ada Duit 50.000. dan gue pun langsung membaca kode dari nabila. langsung deh tuh gue ambil duitnya dan nanya dulu ke si bapak-bapak sebelah gue ternyata bukan duit dia. yaudah deeeh emang rejeki gak kemana..
(tenaaang udah gue Sodakohin ke mesjid pas kemaren solat ied) :D

Naaah kita makan-makan di KFC -_-
disana kita bikin Video Konferensi Pers, ngobrol-ngobrol tentang penakluk senja dan Kisah cinta lokasi antara Bali-Mataram #eaaak tebak sendiri yak hahahah sama ngomongin tentang BE pastinya..
finally, abis makan kita balik lagi ke Fx untuk bertemu kak Lina tapi tanpa kak andi, nabila, dan Enda. karena mereka sudah pulang duluan.

Sampai di sana, kita ketemu kak Linaa dan kak Lisfa yang sedang jaga stand. gue juga kaget kalo ada anak BE namanya kak lisfa . heheh malah gue gak tau dia siapa -_-
akhirnya kita bincang-bincang kecil terus kita poto deeeh :)
Kak lina ini orangnya Kecil, Bekpeker, Gaul gilaaa, Kocak, mencintai Komunitas, hmm apalagi ya hehehe.
kalo kak lisfa orangnya pendiem, mungkin karena gue gak tau dia siapa jadinya malah kikuk -_- hahaha

Karena waktu udah menunjukan Sore, akhirnya kita semua Pulang...
Gue Pulang Naik Kopaja terus Kereta Sendiri..
Bocil sama Nilam naik 102 ke arah ciputat
Kak kisenosky sama ajie pulang naik Busway
Bang edot sama temennya lagi luntang lantung di Fx -___-

Walaupun Capek, gue Seneng. jadi, jangan heran kenapa gue sayaaaaang banget sama Blogger energy, ini semua karena ada kalian di sini {}dan gue ngerasa kalian udah kaya keluarga sendiri. soalnya kita tiap hari WhatsApp-an terus kaya orang pacaran.
Semoga kita gak putus ya temen-temen..semoga semua bisa Kopdar lagi... dan Persahabatan kita terus abadi di Blogger Energy..

Wassalam

Pelangi Anggita.

PROGRAM AUDIT - INTERNAL AUDIT SAWYER'S



MAKALAH INTERNAL AUDIT
“Program Audit”


Disusun oleh :
Pelangi Anggita Putri                      1211215058
                                    Devi Liana                                        1211215059 
Siva Siti Rokayah                            1211215126
Novitasari                                          1213217046







Fakultas Ekonomi-Akuntansi
UNIVERSITAS PANCASILA
2013-2014
KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “Program Audit”.

Makalah ini berisikan tentang informasi-informasi yang berisikan tentang Kapan sebaiknya menyiapkan Program Audit, Apa saja tanggung jawab audit, Ruang lingkup audit, mendefinisikan ekonomis, tujuan dan prosedur, menyiapkan program audit, dan pedoman penyiapan program audit.

KESAN MALAM PERTAMA GUE DI HOTEL CENTURY PARK JAKARTA

Ahaaay judulnye kagak nahan yee.... wkwkwk .. jadi gue mau cerita tentang Malam pertama gue di hotel...
:D HAHAH waktu ituuuu ... gue berasa deg-degaaan banget pas malem itu, gimana engga ??? Malem pertama meeen malem pertama !!!! benaran dah gue kagak bakalan ngelupain sensasi Ranjang malem pertama gue kemaren, ...  #eiiiits Apa sih gue -__-
kesannya gue Bokep banget pake cerita tentang Malem Pertama gue segala WKWKWK -_- Pasti Kalian juga Pikirannya kemana-mana kaaan ?? hahahahah
BUKAN kok !!BUKAN !!! kali ini gue mau cerita tentang keudikan bin kenorakan gue di sebuah hotel ....

Tanggal 23 Maret 2013 Gue, Nyokap sama Bokap diundang untuk menginap di Hotel Century Park Jakarta karena besoknya anak dari Adiknya Mbah Putri (Ibu dari Bokap) mau nikah wkwkwkw Bingung ya ??/ Hahahasama !! gue juga bingung. ya pokoknya gue sama mas Dian masih sodaraan lah.iya jadi Namanya Mas Dian Windoe Utomo yang mau nikah. jadi ceritanya, berhubung Rumah gue jauh di ujung berung(Red:Bojonggede-Bogor) Gue, Nyokap sama Bokap disuruh nginep di Hotel Century Park Jakarta. yaudah deh tuh sorenya gue sama Orangtua gue langsung berangkat ke Hotel Century naik Kereta turun di Cawang, terus Naik Busway deh ke Senayan.

Awalnya gue emang gak tau Hotel Century Park dimana. Pas udah turun Busway ternyata emang gak ada akses kendaraan umum yang lewat Hotel Century Park Jakarta, cuma bisa ditempuh dengan motor atau jalan kaki -_- iyaaa orang deket banget yaa sekitar 500meter lah dari jembatan halte busway senayan. Yaudah deh pas itu disambut Mbak Gita Kharisma (calonnya mas Dian) di hotel.

Dan Taraaaa gue udah berada di kamar Hotel. kesan pertama gue masuk Hotel Century Park ini, yang pertama Mewah !! Keren, Elegan, Nyamaaaan banget. apalagi kalo kita nengok dari jendela kamar hotel, disitu kita bisa liat Suasana Jakarta di malam hari.
Hotel Century Park Jakarta merupakan hotel yang bisa dibilang cukup elite di kawasan Senayan Jakarta. Dengan berlogo bintang empat, tentunya Hotel ini menyediakan fasilitas yang sangat luxuary, kamar yang cukup besar, ada Ruang Rapatnya, Ruang Spa, Kolam Renang, dan bisa memanjakan kalian bagai Surga Dunia. kalian bisa liat fasilitas-fasilitasnya di http://www.voucherhotel.com/indonesia/jakarta/402559-century-park-hotel/ terus, kalian bisa liat Daftar harga harga hotel Mewah Super murah pake VoucherHotel.com kalian bisa Memesan Hotel-Hotel Favorit di seluruh Indonesia dan Dunia, kalian bisa dapetin harga Murah dengan Fasilitas mewah. kalian juga bisa dapet Voucher Hotel untuk potongan harga. Jarang-jarang kaaan ada potongan harga buat Hotel ?? cocok buat acara Reunian, Temu kangen, Rapat, Wedding Party :D #OKE FOKUS

di kamar hotel sebelum ijab Qobul
Abis itu, keesokan harinya tanggal 24 Maret 2013 tiba, Mas dian akan melaksanakan akad nikah di masjid albina deket Stadion Gelora Bung karno. letaknya gak jauh dari Hotel century.
ketika ijab Qobul di ucapkan, Alhamdulillaaaah akhirnya ...
mas Dian dan Mbak Gita Sah menjadi Suami isteri :)
setelah itu mereka melangsungkan Resepsi Pernikahannya di Wisma Serbaguna (belakang hotel Century).
Resepsi pernikahannya juga sangat mewah. ada Ritual adat Jawa, Palembang, dan Modern. Semua nampak dipersiapkan matang-matang.
Ternyata Hotel Century, Mesjid Albina, dan Wisma Serbaguna menjadi Saksi Bisu Pernikahan Mereka :)
Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah ya Mas, Mbak..
dan semoga aja gue dan kalian yang belom nikah juga ketularan nikahnya.. aamiin..

Wassalam,


Pelangi Anggita.