Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

WEBCAM-AN BARENG NYOKAP

kemaren pas artikel yang buat Best Article tentang ibu , sebenernya gue sediiih banget, 
gue pengen banget menampilkan poto terkini gue sama nyokap .. tapi gue beneran gapunya poto bareng nyokap pas udah gede :'( punya sihhh ... tapi cuma yang ini doang pas gue jadi pager ayu di sunatan adik kandung gue , itupun udah 3 tahun yang lalu -_-
poto pas sunatan adik2 gue

gue sedih banget soalnya nyokap gue tuh paling ANTI banget yang namanya di poto...
gue jg gak tau deh kenapa :(
paling kalo poto pas ada momen2 doang, pas lebaran, liburan, atau hajatan.
kalo sehari2 nyokap gak pede gitu kalo diajak poto2.

dan hari ini gaaays nyokap gue MAU di poto !!!!
gilaaaa webcaman di si pevi loh (dibaca:laptop) !!! Mungkin nyokap gue mau belajar gaul ???  :D
dan ini poto-poto terkini gue bareng nyokap :D










 





manis kan gue ???? :D iya doong anaknya siapa dulu :D
mana nih poto kalian sama nyokap ???
eh... 
udah cukup yaa .. jangan liat lama-lama entar naksir lagi sm nyokap gue :D

wassalam,
pelangi anggita


KOPI DARAT NGE-DATING FIRSTLY

KopiDarat
semua yang serba dadakan itu WOW banget yaaaa  :D
kemaren gue abis ngedate dadakan sama si budi ANdukDI , nabila JKT48,  sama si bocil Annissa CHERRYBELLE.. entah kesambet setan apa tuh si abang andi nge-chat di WhatsApp Grup BE , ngajakin gue ngedate sm anak-anak BLOGGER ENERGY DEPOK.
meski gue tau si bocil Annisa orang kampung Parung Bogor ,
tapi gue salut, si bocil langsung mau juga diajak kopdar di depok.
padahal jauh loh -_-

di akhir chat gue sempet mau ngebatalin ikut kopdar bareng anak2 grgr tugas kuliah gue sodara2 hrrrrgh kelompok gue tuh pada gak tanggung jawab sm tugas SIA bikin makalah 2x dan ppt 1x. gimana gak kesel coba ??  akhirnya gue nyicil tugas , begadang sampe jam 2 pagi dan gue baru tidur -_- jam 5 solat.
dan mikirin ikut enggaknya gue nanti siang jam 10nya -_-
                         ......aduh gue ikut gak ya entar? kalo gue gak ikut bakalan dimusuhin entar :'( belom lagi kalo gue gak ikut terus ada poto kopdar -__- aaaak . gue ikut deh......"

ADA TAWURAN DI UNIVERSITAS PANCASILA

assalamualaikum
jadi begini ceritanya , saya pulang kerja jam 17.10 WIB (dibaca: jam 5 SORE-AN) terus saya langsung kuliah , jam kuliah masuk 18.30  saya sampai kampus 19.00 dan segera meluncur RUANG 211 FE Universitas Pancasila. untuk matakuliah Ekonomi Koperasi.
baru saja saya duduk dan mendengarkan dosen mengajar, tiba-tiba ada suara teriakan ribut-ribut di lantai 1 saya yang ketika itu  duduk di depan meja dosen berdekatan dengan jendela untuk melihat ke lantai satu, melihat segerombolan orang membawa tombak dari bambu masuk ke dalam Fakultas Ekonomi UP . . dan byaaaar . terdengar kaca pecah dari lantai 1 .
kami sekelas pun ketakutan, dan dosen pak suroto  ekonomi Koperasi kelabakan ngerapiin laptop & nyabut2in kabel proyektor, daaan  kelas ekonomi koperasi pun dihentikan.
lampu kelas pun sengaja dimatikan agar tidak mengundang untuk dilempari batu.


hanya ilustrasi


sepertinyaa tawuran FEUP ini terjadi antara mahasiswa di lingkungan kampus saya sendiri. mahasiswa UKM kesenian dengan apaaa gitu saya gak begitu tahu.
yang jelas tawuran tadi telah menguji saya untuk latihan kiamat !!!!
AAAAA kemaren kan tanggal 12/12/12 nyaaaa !!! kalo emang mau tawuran kenapa gak kemaren aja??kenapa juga harus sekarang ?
ada bara api yang membara besar saat itu. entah itu diruang mana saya gak begitu tahu.
dan saya pun belum tahu ada berapa yang tewas dan luka-luka.
dan ada polisi yang mengamankan situasi tersebut.

saya kuliah program karyawan . sedangkan yang melakukan tawuran itu adalah anak-anak yang kuliah reguler !! jadi bukan saya looh yang tawuran !! Sumpah deh demi Allah bukan saya!!
saya takut benar tadi !! takut kalo saya gak bisa pulang, gak bisa keluar dari kampus,  dan takut di cegat . kami pun berlarian kesana kemari menyelamatkan diri dan mengajak teman untuk berlindung *apakah begitukah jika kiamat???
#oke lupakan
akhirnyaaa saya dan yang lain pun di evakuasi dan disuruh pulang lewat depan BNI kampus saya agar terhindar dari amuk Massa  mahasiswa itu

hah kenapa sih mereka pada berantem !! ????
ngerebutin saya kah atau mereka kalah ganteng dari para boyband??? ah saya tidak tahu.

tapi tenang, gak semuanya kok mahasiswanya kaya gitu tawuran.
buktinya aja saya engga ... kalian juga kan ??? *semoga saja

humm, menurut saya, semuanya kembali lagi ke akhlak masing-masing dan faktor lingkungan tempat dimana kalian bergaul.
saya yakin dibalik kerasnya seorang penjahat pasti masih memiliki hati bidadari didalamnya.#halah apa cobaa

akhir kata,
semoga ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua agar kita bisa jauh lebih baik lagi, dan bisa saling bertoleransi, adil dan saling menghargai.
jadilah mahasiswa dan masyarakat yang intelek, bijaksana, dan dewasa.


 wassalam
pelangi anggita

AKU DAN SEORANG WANITA HEBAT



Aku adalah anak perempuan pertama yang terlahir dari wanita lulusan sarjana ekonomi. Yang menikah dengan seorang pria setahun sebelum aku lahir.
Jadi ketika ibuku sibuk nyusun skripsi, beliau membawaku dalam perutnya hingga sembilan bulan. Dan setahun kemudian aku mempunyai adik lakilaki. Umur pernikahan kedua orangtua ku sudah 20tahun dengan 4orang anak. Gak gampang loh buat ngejaga hubungan pernikahan hingga selama itu -,

Ibuku adalah seorang sarjana baru. Yap , baru saja lulus wisuda. Yang seharusnya beliau menjadi wanita karier tapi beliau malah memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus dua bayi pada waktu itu.
Tak bisa dibayangkan betapa susah dan repotnya ibuku merawat dua bayi seorang diri, tanpa seorang babysitter! memberi ASI, menggantikan popok, rela bangun tengah malem ketika aku menangis, rela dipipisin, rela membersihkan kotoranku, bahkan rela membiarkan gelar sarjananya hanya untuk mengurus bayi :(

gak jarang kan ada wanita hebat seperti ibuku dijaman sekarang? Coba saja bandingkan dengan wanita lainnya yg hanya mengejar karier pergi pagi pulang malem, sementara anaknya dibiarkan diasuh babysitter/pembantu? Terlebih gak sedikit wanita yang membuang anaknya di pinggiran jalan atau menitipkan anaknya di panti asuhan atau bahkan melakukan aborsi *astgf laknat lah mereka yang seperti itu. Padahal anak adalah titipan allah yang harus mereka jaga, mereka didik, dan mereka sayang sepenuh hati.  
ada yang lebih kejam, seorang anak membunuh dan membakar pake bensin ibu kandungnya sendiri gara-gara gak dikasih uang jajan -__- aduh labil banget anak seperti itu gak punya otak apa yah ngebakar orang tua pake bensin?????
terus ada lagi seorang anak mendorong ibunya dari lantai 37 hingga tewas -__-
ada juga seorang anak yang membacok ibu kandungnya dengan golok tajam ?
*aduh NERAKA banget deh hukumannya !!!! gak takut apa yah ??????

Ibuku adalah wanita hebat, mengajarkan aku bagaimana cara aku merangkak, berbicara, bahkan berjalan hingga sekarang ini.
Coba deh kalian bayangin kalo kita gak diajarin jalan? Gak Diajak ngomong pas bayi? Pasti kita gak bakalan bisa apa-apa kan?
Ibuku juga mengajarkan aku bagaimana cara aku memakai baju sendiri, menggambar, membaca, menulis serta mengajak dan mengajarkan aku solat pada waktu usia 3tahun.
*yaa walaupun bacaan solatnya belum sempurna waktu itu



ibuku wanita hebat.
Beliau mengantarkan aku sekolah, menyiapkan makanan setiap hari, mengajarkanku bagaimana cara aku bersopansantun kepada setiap orang, mengajarkan aku berinteraksi dengan orang, mengajarkan aku pentingnya menabung dari kecil,
hingga saat ini ibuku masih tetap menjadi wanita hebat.
Beliau mengajarkan aku berbisnis, dan beliau sangat pintar mengatur dan mencari uang.
Yap, ibuku sangat pintar memanage segalanya.
Pernah loh aku waktu SD jualan isi file dan itu laris banget, terus jualan parfum ke temen2 pas SMP,terus pas SMA jualan celana,parfum,buku2 dan baju2. Pernah baju yg aku beli 50rb lalu aku jual 100rb.
HAHAHAHA pinter kan aku?
Iya dong anaknya siapa dulu :D

ibuku terima pesanan barang apa aja. jualan baju2, handuk, sprei, karpet, underware juga lhoo
minat gak sist? Hubungi ibu aku aja deh yah :D#berasa Online Shop

ibuku juga dipercaya megang arisan. Karena ibuku pintar memanage uang dan satu lagi, ibuku adalah wanita jujur. Makanya dipercaya banyak orang :)
hingga saat ini ibuku juga mengajarkanku banyak hal, yang tak mungkin bisa ku beberkan semuanya disini.
Sangat dapat dilihat bahwa ibuku sangat sayang padaku dan 3 adik laki-laki.
Meski beliau gak pernah bilang : aku sayang kamu kaya orang2 pacaran, tapi keliatan kok kalo ibuku sangat menyayangiku.

suatu ketika ibuku pernah bilang : nanti lima tahun lagi kamu kalo udah nikah punya anak tinggalnya sm suami kamu, jangan lupa sama ibu ya mbak, walaupun ibu nanti udah tua atau bahkan ibu udah gak ada, tolong inget ibu dan jaga ibu ya mbak. Jangan taro ibu di panti jompo ya mbak :'(
ya allah mendengar kata2 itu, aku langsung berkaca2, semakin gak bisa ngebayangin gimana kalo ibuku sudah tua menjadi nenek dari anak2ku, atau bahkan jika beliau sudah tiada :'( terkubur dalam segumpalan tanah-tanah yang dicangkul dalam liang kubur :'( ya allah aku belum sanggup kalo ibuku harus meninggalkan aku, adik2ku, dan bapakku.
dan jika pasca ibuku tiada aku mempunyai ibu tiri yang jahat dan tidak sebaik ibuku :(

emang terkadang kita jadi anak pembangkang , suka bentak-bentak merekaaa tapi itu khilaf :'( harusnya bagaimanapun kedaan orangtua kita. kita harus bisa terima mereka. aku pun tau mereka gak menuntut apa-apa. mereka cuma pengen kita jadi anak ya nurut dan menjadi anak yang sukses atas didikan mereka. udah cuma pengen gitu aja . gak lebih.  :'(

apalagi ibuku sedang menderita penyakit jantung :'( kalo adik2ku berantem pasti ibu jantungnya suka sakit :(
ya allaaah aku bener2 belom siap kalo ibuku di panggil ya allah :'(
emang sih gak ada bisa ngelarang semuanya kan udah ada yang ngatur termasuk kematian seseorang :( paling gak tega pas  ngeliat ibu lagi tidur :'( *takut gak bangun lagi :'( aaaa ya allah tolong pajangkan  umur mereka lebih lama ya allah

                  ya allah ibu . . . . maafkan aku yang selalu berkata 'ah' padamu.
                   maafkan jika aku sering kali manyakiti perasaan lembutmu
                   maafkan jika aku sering kali membuatmu menangis dalam pilu.
                   maafkan jika aku belum bisa membanggakanmu
                   belum bisa mambahagiakanmu
                   maafkan aku yang selalu selalu menyusahkanmu. 
                   menyita waktumu untukku. 
                   ibu . . . entah seribu kata pun belum cukup untukku meminta maaf padamu.

                  ibu . . . . terimakasih untuk segala yang engkau berikan untukku.
                   terimakasih telah mengorbankan nyawamu untukku.
                   terimakasih telah membuatku 'ada' di dunia yang fatamorgana ini.
                   kini darahmu mengalir di tubuhku.

                   ibu . . . . . tiada bisa aku bisa membayar lebih untuk segala kasih sayangmu.
                   ibu . . . . jika aku menjadi ibu dari cucumu kelak,
                   aku akan menjadikanmu sosok yang paling aku agungi
                   ibu . . . . tolong jangan pernah tinggalkan aku :'( 
                   lihatlah aku tumbuh menjadi wanita dewasa kelak.
                   aku masih sangat membutuhkan jari tanganmu.
                   ibu . . . . aku menyayangimu , 
                   sangat-sangat menyayangimu melebihi nyawaku.
                  
                 
   ''enta (read:panggilanku dirumah) janji bakal jagain ibu sama bapak sampe kapanpun''.
. . . . dan enta pun janji bakal ngasih yang terbaik buat kalian.
dan enta janji bu , bakal memilih calon suami yang deket dan sayang sama ibu kandungnya.
karena yang enta tau, laki-laki  yang menyayangi ibunya berarti mereka bisa menghargai wanita, memahami wanita, menjaga wanita dan melindungi wanita seperti ia menyayangi ibunya sendiri.
  

wanita hebat itu ibuku dan ibu kalian

 

Rindu ini Menyiksa


nangis sambil inget semua kejadian-kejadian bareng mantan dengan backsong nya she-Apalah arti Cinta kali ini berhasil membuat gue DOWN .

gimana engga ? gue kangen banget :(

 ya emang sih gak logis, kita pacarannya cuma sebulan .
tapi pendekatan gue setahun itu yang gak bisa gue lupa :'(

pertama kali kenal.
pertama kali jemput gue. 
..............jalan bareng.
.............makan bareng.
.............main bareng.
............. sholat bareng.
 etc

semuanya gabisa lupaaaa :'(

tapi gimana dong ?? kalo gue balikan, pasti gue selalu aja jadi bahan pertimbangan dan perbandingan si arishanofa  :@

dia pun kayanya gak ngerasa kehilangan gue juga kalo di hadapan umum .
gak nulis status facebook apaaaa gitu ??

nulis aku kehilangan kamu kek . atau apa :'(

 dia malah keliatan bahagia mention-mention-an ketawa-ketawaan sama temennya di twitter .

tapi giliran di WhatsApp nih, dia tuh seakan bikin gue gagal move on -__-

bilang kalo dia ngerasa hampa lah tanpa gue, bilang dia sok tegar padahal rapuh Lah .

gue bingung apa yang sebenernya terjadi sama perasaannya dia tuh gue bingung :(  !!!

aaargh rasanya gue mau pergi ke amrik selamanya naik pesawat ke bandara. terus dia nyariin gue, dan ternyata gue udah ada di amrik dan tau2 gue udah nikah di amrik sama bule.
terus berapa tahun kemudian dia ngerasa kehilangan gue , terus nyariin gue, dan nyesel udah ninggalin gue.
dan akhirnya dia tau kalo gue sakit parah terus gue meninggal dunia.

#adaw please itu FTV banget git -___-


huaaaa :'( aduh gue kangen banget ya allah .
tapi kalo gue bilang gue kangen sama dia,
dia bisa GR.
atau malah dia ngerasa sok kegantengan lagi kalo gue kangenin .

aduuuuuuuh gua kangen banget . 
gimana dong nih ? huhuhu :'(







BUKAN YANG TERBAIK

Bohongin perasaan itu rasanya sakit juga ya haha.
Masih cinta tapi pura-pura gak cinta.
Masih sayang tapi pura-pura sayang.
Padahal jauh dari keadaan yang sebenarnya,
gue pun mengalami kerapuhan hati.
Ibarat tulang namanya osteoporosis.
Ibarat batuk namanya
batuk berdahak.
Ibarat kekurangan darah namanya anemia.

Hah apalah itu, tapi gue ngerasa kalo gue ini kekurangan cinta !

Aduh kasiannya gue membohongi perasaan gue sendiri.

Tapi mau gimana lagi, cuma itu yang bisa gue lakuin ke taufik.
Daripada gue bulan-bulanan menjadi perbandingan inner beauty sm mantannya sebut saja arishanofa.

Haaah gue capek terus-terusan jadi bahan perbandingan.
Secara gak langsung dia emang gak ngebandingin dia.
Terang aja, arishanofa berjilbab sedangkan gue engga.

pernah ditengah gue lg berdua sm dia ada percakapan kaya gini :

"kamu kok gak pake jilbab lagi?padahal cantikan pake jilbab loh"

dulu gue pernah pake kerudung waktu SMA, itupun hanya pas sekolah. Diluar sekolah gue gak pake kerudung.

Yah bisa dibilang gue belom siap pake kerudung :'( mau gimana dong orang gue belom siap masa dipaksa :'(

(ah sial! tuh kan dari situ aja udah keliatan kalo secara ga langsung dia ngebandingin gue sama si arishanofa itu)

terus pernah lagi suatu ketika dia pernah bilang gini:

"kamu ngapain sih rambutnya dibonding-bonding?cakepan kaya sebelumnya kan keliatan alami"

aduh ! Tadi garagara kerudung sekarang rambut ! Apa gue musti botak dulu hah ?

Apa gue harus jadi boyband dulu biar bisa pacaran sm dia?

Apa jangan-jangan dia penyuka sesama sejenis?

Ah gak mungkin masa homo?
Tapi bisa jadi! Sekarang kan lagi marak-maraknya dunia perhomoan di indonesia. Apalagi banyaknya boyband yang mengikuti aliran superjunior
-__-'

gue pun bingung, siapa sih pencetus boyband pertama kali? Dan kenapa mereka harus joget tor-tor sambil nyanyi-nyanyi?

Logikanya yang memiliki hobby menari dan menyanyi adalah perempuan.
Gue aja gak punya band kok mereka punya?
Ini gak adil #loh kok jadi ngomongin boyband?

Ngomongin perasaan lo kapaaaan? Gue udah capek-capek baca curhatan lo nih.

Oiya gue lupa maaf mblo ! Haha

aduh oiya gua kan juga jomblo ya hahaha.
ya jadi, kemaren tuh gue lagi perang besar ngomongin perasaan di WhatsApp,

yang berisikan dan ber inti : kita sama-sama saling menyayangi tapi masih ada bayang-bayang mantan diantara kita !

Tadinya sih mau balikan, tapi
Coba lu pikir,
masaaaaak kita dalam proses mau balikan,
dia malah ngetwit ngucapin selamat pagi @arishanofa semoga harimu indah ya..

Dan sehabis dia ngucapin ke arishanofa, dilanjutkan dengan mengirim tweet ke gue selamat pagi @ANGGIAGITAA

siapa yang gak gondok coba gaaaays !

Ngeliat dia Ngucapin selamat pagi aja udah gondok apalagi tau kalo dia ngucapin selamat pagi ke arishanofa dulu terus baru ke gue?

Terlebih lagi singkat cerita, gue sama dia bisa dibilang pdkt setahun. Pacarannya sebulan ! :D
aneh kan? Gak kaya yg lain kebanyakan yang pdkt sebulan pacarannya bertahun-tahun !

Dalam masa-masa pdkt, gue udah sayang-sayangan,udah jalan bareng, udah di modus-modusin tapi kagak jadian-jadian juga coba !

Emang dasar PHP doang kali ya, akhirnya malah dia pacaran sm arishanofa bukan sm gue.

Emang nasib.
Terus pas mereka putus,
kita baru jadian !
Helooo lama bgt woy macarin gue nya.

Dan sekarang cuma dapet sebulan gue malah putus ! Aaargh !



Terus Gue harus gimana dooong?
Gak mungkin kan gue cuma bilang WOW doang semuanya bisa baik lagi?

Pertama kali gabung di Blogger Energy itu . . .

hari ini sebenernya gue sangat lelah .. dikarenakan tadi pagi gue nyuci baju seabrek ditambah beresin kamar gue yang pecah yang isinya kertas kertas yang entah berapa kali gue salah ngeprint tugas kantor tugas kuliah , potokopi an segala macem, terus gue masak, dan baru sempet ngebloging di HP Pavilion g series (dibaca: laptop)

pertama nih gue lagi internetan di handphone. biasa deh apalagi kalo gak buka twiter, buka facebook, WhatsApp, ngecek YM.
yah sambil nungguin cucian lagi digiling mesin cuci  :D
aduh berasa si iyem banget gue . tapi emang gitu tugas gue kalo libur nyuci baju gue,bokap, nyokap, damar, nut dan nit .



pertama kali gue di konfirm sm BE

...... " ini kan grup yang pernah gue add , kok baru di konfirm -__- ''




yah langsung aja gue baca sekilas demi sekilas petujuk aturan pemakaian dokter -_-''
ohh tahapnya memperkenalkan diri di wall ? okelah langsung gue wall. dan gak pake lama mereka langsung menyambut gue dengan ramah  tamah. ah senangnyaaa :)


terus isi data keluarga.  aduh yang ini gue gak tau . yang katanya data keluarga alias kartu keluarga BE bisanya di sunting lewat komputer .
tadi sih gue ditolongin orang aduh entah mas siapa namanya . ya akhirnya kartu Keluarga BE gue jadi  seperti ini dan gue anak yang ke 117. 









belom selesai disitu, gue harus masang banner BE .
kalo engga bakalan di usir paksa -___-











dan yang terakhir lo harus saling rajin berkunjung ke blogger yang lain buat ngejalin silaturahmi.

hihi seneng banget deh gue kaya ketemu sama keluarga gue yang asli  .
haha jadi selama ini lo adalah putri yang ditukar ??
-___- bukan mblo bukaaaaaan .

gue ngerasa ini yang beneran keluarga . buktinya aja gue gak bisa lepas dari notification di facebook.
yaaaa semacem nunggu kabar terbaru gitu deh bawaannya pengen ngeblog-ngeblog dan ngeblog gitu deh

hihi gue sengaja mosting ini tanggal 15/11/2012 yang bertanda bahwa gue Udah Punya Pacar #eh salah Keluarga baru dari berbagai macem daerah  Maksudnya :D


 Oya
Coba dong Ceritain gimana kalian bisa Pacaran sama Blogger Energy :))))




PANGERAN DI KAMPUSKU *UPS

kemaren waktu hari sabtu pas mata kuliah MANAJEMEN OPERASIONAL, kebetulan gak ada dosen , tapi ada tugas yang harus dikumpulin . yaudah akhirnya kami semua pun ngerjain dengan sungguh-sungguh yang niatnya sih buat ngelatih buat UTS . 


ada 4 soal, gue udah berusaha mencoba mengerjakan soal tersebut . dapetlah 2 soal . 
dan di nomor ketiga gue udah ngerjain eh gataunya salah . yasudahlah gue pindah tempat duduk dibelakang biar dapet ilham . dan rasanya itu bukan alasan pertama . hahahah tepatnya gue pindah tempat duduk biar bisa liat si anton wibowo . hahahaah 

jadi bukan dapet ilham yang ada malah pikiran gue buyaaaar grgr gak konsen ada anton :P !!!!!

yah terpaksalah gue nyonteeeek
http://3.bp.blogspot.com/-h2nd0_8MJM4/T9COs0GAK3I/AAAAAAAABE4/N3pqAipnREo/s1600/miss-bone-5.gifhahhahah tapi sumpah kalo gak karena waktunya mepet mau pulang gue gak mau banget tuh nyontek . #secara gak gue banget nyontek mah . hahahahha 

oke fokus


setelah gue sibuk ngerjain hasil contekan orang, 
eh si anton menghampiri dan ngomong sm gue nanya " punya steples gak ??
 WHAT SHOULD I DO ?

gue dengan tampang bodohnya dan shyok karena anton ngomong sm gueee ???
anton wibowo ngomong sama gue untuk pertama kalinya ? 

(GILA HARUS DICATET NIH TANGGAL 3 NOVEMBER 2012 JAM 17.00 DI KAMPUS UNIVERSITAS PANCASILA FAKULTAS EKONOMI RUANG 212 HAHAHA) 

dengan tampang bodohnya gue cuma bilang : humm aduh gapunya tuh mas . \

(aduuuuh sangat disayangkan . aturan gue punya steples tuh ! dan gue akan berikan steples ditangannya dan sambil megang tangannya dan tatap-tatapan kaya di ftv-ftv gitu . wkwkwkwk


OKE FOKUS 

setelah kejadian muka tolol itu, si aulia temen se geng- salah personil CERIBEL dari kita malah ngasih klip ke si anton ~ 
(aduh si aulia bener-bener parah . orang mah ngasih klip ke gue/ devi dulu gitu yak . LAH ini dia malah ngasih ke si anton
http://2.bp.blogspot.com/-6KUyX5DXkvg/T9CQR_JU0BI/AAAAAAAABFI/zLz3Y3bxIPQ/s1600/miss-bone-23.gif APAPAAAN HAAAAH .http://1.bp.blogspot.com/-RID0jNlMORE/T9CRbGP8l1I/AAAAAAAABFY/nViYTR8g7IE/s1600/miss-bone-209.gif wkkwkw)

sementara itu gue  masih melanjutkan menyonteknya.
dan pas gue juga sibuk nyari steples. gue dan devi pun mencari  steples ke ruang sekretariat -__-

 
 eh pas gue balik ke kelas, si anton di tangga ngomong lagi sm gue : 
eh itu lo tugasnya abis difotocopy ya ?????? 


langsunglah gue jawab ah engga kok orang abis minjem stples . 
dia : oh minjem staples, yaudah gue duluan ya
 gue :  iya ati2 

(wkwkwk sebenernya gak ada percakapan bilang ati2 sih . itu mah gue aja yang nambahin)    http://3.bp.blogspot.com/-hjCBNX-pLzA/T66A19jMMpI/AAAAAAAAA6Q/8QatroB2qSE/s1600/miss-bone-25.gif  


dan dari situlah gueee kagak bisa tidur malemnya :D 
satu kata dia ngomong tuh BAH rasanya menggelegaaar bgt  


semoga dia membuka pintu hati buat gue *ehh hahah
pacar gue mau dikemanain :P hahha becanda car   YAA pokoknya bikin gue semangat aja kalo dikampus :P kalo dirumah mah ya kamu sayang http://3.bp.blogspot.com/-Z99ZC4cxPVs/T-JXU00n6XI/AAAAAAAABIg/FTOymyTeDrk/s1600/miss-bone-16.gif
 



MISS KEPO :D

MISS KEPO ??? aduh kebagusan banget itu namanya pake MISS segala :D
lebih tepatnya MBAK-MBAK KEPO !!!!!!!!!!


hahahaa kenapa namanya mbak-mbak KEPO ?
soalnya mbak-mbak alias TANTE-TANTE TUA yang kerjaannya pengen tau banget urusan orang ! sampe pengen tau seluk beluk urusan orang DENGAN MEMPERHATIKAN SETIAP apa yang orang tulis, orang lakuin, semuanya di ikutin sampe dia gak penasaran lagi  HAHAHAHA .

aduh sebenernya gue udah males ya bahas kaya gini .
langsung to the point aja gue sih .

buat TANTE-TANTE TUA diSANA ~
aduh please deh yaaaa jangan kepo sama blog gueee .
sampe nge-add facebook gue juga.
 tenang aja kali cowok lu gak gue rebut .
orang cuma sekedar ngepost tentang yang udah-udah .
hak gue kali ya mau nulis apa ! ini kan blog gue . lagi juga gue gak sebut nama kok .

masalah gitu buat lo ? HAHAHA


gue peringatin ya TANTE-TANTE TUA !!
jangan sok deh lo !! kaya bagus aja :D


ketawain dulu deh YUK .
HA~HA~ HA~ HAAAA

http://4.bp.blogspot.com/-oWATYNVk2-k/T66ADO32SGI/AAAAAAAAA6I/dJ0IplHMTSA/s1600/miss-bone-135.gif








CARA JITU MENYELESAIKAN SKRIPSI



* Buat Target dan Sisihkan Waktu
Buatlah target dan planing dalam proses pengerjaan skripsi, mulai dari penyusunan proposal hingga memasuki tahap ACC untuk ujian, lalu berusaha untuk mencapai target yang ditentukan.
Waktu yang kita sisihkan setiap hari/minggunya tergantung dari target kapan skripsi selesai. Semakin cepat target, berarti semakin banyak waktu yang harus kita sisihkan setiap hari/minggu. Target standar penyelesaian skripsi untuk saat ini adalah 8 bulan. Silahka diperhitungkan sendiri berapa waktu yang harus kita sisihkan setiap minggunya.

* Persiapkan Dengan Matang Referensi yang Dibutuhkan
Sempatkan mengunjungi perpustakaan minimal sekali sebelum kita mengerjakan. Jika memang benar-benar hanya sempat sekali keperpustakaan dalam sepekan, siapkan buku catatan setiap masuk perpustakaan. Lalu catat segala informasi/referensi yang dubutuhkan lengkap dengan informasi sumbernya (yang nantinya kita masukkan ke dalam daftar pustakan).
Ini penting, sebab peminjaman buku di perpustakaan dibatasi, sementara kebutuhan referensi tak terbatas.

* Jalin Komunikasi Dengan Dosen Pembimbing
Ingat, kita yang harus pro aktif.. jangan nunggu diuber-uber kayak bebek yang keasyikan berenang! Pekerjaan dosen tidak hanya mengurusi mahasiswa, tapi juga urusan proyek, istri dan anak-anaknya.
Komunikasi ini sangat penting untuk menyamakan persepsi antara kita dengan dosen. Kalau persepsinya sudah berbeda, tentunya kita sendiri yang harus capek dibuatnya.

* Diskusikan Dengan Teman
Jangan salah, di sekeliling kita banyak orang-orang pinter. Banyak kan di antara teman kita yang sudah lebih dahulu lulus, atau malah ada yang sudah menjadi dosen. Kalo memang mereka bisa membantu kita, kenapa tidak? Sah-sah saja selama minta bantuannya tidak keterlaluan.

* Cari Lokasi yang Nyaman untuk Mengerjakan Skripsi
Kalo memang merasa nyaman dengan mengerjakan skripsi di puncak gunung sambil melihat sunrise, kenapa tidak? Tapi apa ya se-repot itu? paling-paling kita cuma butuh tempat yang sepi, tenang, serta jauh dari gangguan-gangguan ‘makhluk’ di sekitar kita.

* Hindari Hal-Hal yang Mengganggu Pengerjaan Skripsi
Biasanya bagi mahasiswa dengan tipe JAPAN (sukanya Jalan-jalan, Pesta, dan Nongkrong), planing mereka terancam terganggu hanya karena bujuk rayu teman-temannya.
Begitu pula mahasiswa dengan tipe KO (Kuliah-Organisasi), yang terkadang harus ewuh pekewuh menerima amanah–tanggung-jawab yang kadang tak bersahabat dengan urusan akademis yang satu ini.
Sampaikan saja dengan bijak–bahwa ada amanah lain yang juga harus segera dipertanggungjawabkan. Ingat, kuliah adalah amanah dari orang tua kepada anaknya tercinta. So, sudah semestinya ini menjadi prioritas pertama.

* Jangan Lupa Berdoa
Berdoa tanpa usaha adalah BOHONG, usaha tanpa berdoa adalah SOMBONG. Jadi, setiap kita akan melakukan sesuatu di wajibkan sambil berdoa, karena usaha apapun harus disertai dengan doa, terutama saat kita mengerjakan Skripsi untuk kelulusan dan masa depan kita.


MY SECRET BOY

Aku pernah mencintai satu orang pria yang awalnya aku tidak tahu dia siapa. aku hanya mengenalnya lewat social media. namanyaaaa. hummm sebut saja Brian.
dia mahasiswa Gunadarma yang di Kalimalang jurusan manajemen informatika D3.
kala itu aku berusia 16 tahun aku lahir 1993 sedangkan ia 1990 . yaa terpaut 3 tahunlah.
yang namanya pelajar labil mungkin ya, ada aja kebawa suasana cinta. yang padahal kita sendiri pun gak tau gimana orangnya.
bisa-bisanyaaaaa gitu aku punya rasa sm dia -___-
hahaha dasar anak labil.
by phone dan chat yaa selama setahun lebih lah aku merasa aku sangat mencintainya sampai sekarang.
hahaha bodohnya aku.
sejak mei tahun 2011 ia mulai menjauhi. aku bingung dengan sikapnya itu.

 

CARA BIKIN BLOG

Sebelum mendaftar di blogspot, anda perlulah mempunyai akaun google terlebih dahulu memandangkan blogspot itu sendiri adalah produk dari google. Untuk mendapatkan akaun google, sila daftar di sini http://mail.google.com/mail/signup  Cuma masukkan maklumat yang diperlukan.


 

Kemudian, ikuti langkah-langkah mudah di bawah untuk mendaftar akaun blogger :

 

 1. Buka http://www.blogger.com/ seterusnya, ikuti tutorial bergambar di bawah:






4) Pada blog address (url) pastikan anda klik pada "check availability" untuk memastikan url blog yang anda ingin daftar belum lagi digunakan / belum lagi didaftarkan oleh orang lain.




6) Anda sudah mempunyai akaun blogspot anda sendiri dan klik "start blogging" untuk entri pertama anda :)