Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Bersama Kamu dan Kenangan Bahagiaku.

Baru kemarin kamu bilang aku adalah penantianmu selama 18 bulan itu. 
Aku memilihmu karena kamu berjuang untukku. 
Kamu yang penyabar, kamu yang rela berkorban, kamu yang gak ngerokok, kamu yang tangguh, kamu yang tanggung jawab, kamu yang penyayang, kamu yang pendiam jika berhadapan dengan orang baru, kamu yang pecemburu, kamu yang memiliki cerita pahit di masa lalu, kamu yang selalu ingin belajar, semuanya.

Rasanya tidak akan ada habisnya jika berbicara tentang dirimu. Sekalipun kamu telah menjatuhkan hatiku di dasar jurang yang dibawahnya terdapat ranting-ranting dan batu batu besar yang menyakitkan. Aku tahu, mungkin kamu saat ini sedang menertawakanku karena aku belum berhasil bangkit dari anganku. Tepatnya angan kita yang sekarang bukan anganmu. Kamu menertawakanku karena aku yang sangat lemah tanpamu. 

Ingatkah kamu kencan pertama kita yang begitu syahdu di malam hari? waktu itu kita saling tersenyum salah tingkah. Aku menatap pancaran wajah di Bola mataku.  Akhirnyaaa kamu berhasil ngajak aku jalan. Kamu tau, aku paling susah diajak jalan sama laki laki yang baru aku kenal. Dan kamu tau, Alasan kenapa aku menerima ajakanmu? Karena itu adalah hadiah dari kesabaranmu. Kamu telah berjuang membuka hatiku. Iya, Aku mulai membuka hatiku setelah aku tau kamu berjuang.

Oya, waktu kita ke Jungleland  itu kamu inget? aku sangat sangat sangaaaaaaaaat bahagia. kamu tau kenapa? karena aku bisa melihat wajah ketakutanmu setelah naik wahana yang menyeramkan selama 10menit. hihihih. terlebih kamu ngerasa mual saat itu. Maaf ya, karena aku kamu yang emang takut  ketinggian jadi bela-belain naik bareng aku. :( dari situ aku mulai tau kamu phobia ketinggian. Dan kita naik bianglala. Aku dan kamu berada di Bianglala paling atas. Aku tau kamu sedang menyembunyikan rasa takut itu didepanku, dan kamu tersenyum. Ya tuhaaan..  saat itu aku sedang berada diatas bersama Orang yang paling aku sayang. Menjamah Langitmu, bersama Laki laki yang amat mencintaiku. Aku bahagia. Sangat bahagia. Dan kita mengelilingi seluruh wahana yang ada di Jungleland  itu. Kamu memegang erat seluruh jemariku. menyuruhku untuk bersandar di bahumu. 

Dan kamu tau apa yang membuat aku sangat bahagia? Kamu membuatkan Nasi Goreng untukku. Rasanya sedikit Asin tapi enaaak.. Nasi goreng dengan campuran daun bawang, Teri kecil, Telur, dan ayam. Bahkan aku masih mengingatnya sampai sekarang. Terimakasih lelakiku, kamu rela masakin semuanya buat aku dan nerima tantangan aku buat bikin nasi goreng. Aku tau kamu jagoanku yang paling hebat.

Dua minggu berikutnya, kita pergi ke The Jungle. Aku ingat betul, kita janjian di sebuah Minimarket dan kita membeli makanan makanan untuk di makan disana. Padahal aku masakin nasi goreng buat kita makan disana. hihihih. Dan dalam perjalanan kita terlibat cekcok kecil namun berhasil bikin aku diem sepanjang jalan. Kamu marahin aku, kamu bentak aku karena aku gak fokus diajak ngobrol saat itu. Andai kamu tau, saat itu aku sedang membuka Google Maps yang tak kunjung muncul Peta nya. Tapi kamu malah bentak aku dan menuduh aku sedang chattingan sama cowok lain. Aku cuma bisa diem pas kamu bentak aku. DAN pas sampe parkiran The Jungle, kita hampir balik lagi dan mengurungkan niat untuk tidak jadi kesana. Akhirnya aku memutuskan untuk coba ngalah dan baikan karena kita udah terlanjur sampe tempat.

Tuhkan, gapernah ada capeknya aku  nulis dan nginget tentang kamu. Mau aku lanjutin lagi ceritanya tentang bayangan arwahmu di hidupku? Sebentar. aku tarik nafas dulu. berharap gak akan ada yang netes dari mata. STOP bilang aku cengeng. iya kalo aku cengeng kenapa? masalah buat kamu? Udahlah gausah sok peduli sama aku. Aku gapapa kok. :)
oya, Lanjutin lagi yaaa. 

Pas di Jungle, aku balikin lagi senyumku dan amarahmu. Jangan bentak aku lagi, aku paling gabisa kalo dibentak. Dan kami membeli Harga tiket masuk  The Jungle pas Weekend 95000 @orang. kebetulan waktu itu lagi diskon Hari merdeka. hahahha jadinya cuma 75Rb deh. tapi itu belom termasuk Nyewa Ban dan Loker. duhh kok jadi ngomongin harga? pamali. pamali hahahahah

disitu kita seneng-seneng. Naik Perosotan Air yang Tinggiiiiiiiiiii banget. hahahhaha ini kali pertamanya aku merasakan seluncuran air bersama laki-laki yang aku sayang. menyusuri Sungai dengan BAN berdua. aaaaaaah tambah lagi kebahagiaanku.terus kita main di Air panasnya. Seru banget.  abis itu, Kita makan nasi goreng yang aku buat. Cuma satu kotak sih sayangnya. tapi, kata orang itu Romantis. Jadinya aku Suapin kamu lebih banyak aja deh meski aku laper banget kemaren. hahahah. Kamu bilang Nasi Goreng aku enak. Entah kamu boong apa engga. tapi kalo menurut aku sih ENAK BANGET HAHAHHAHAHAH iyalah gue yang masak :P,

Abis itu kita nonton film 3D. Lucuuuu banget. seru kayak di Dufan.
 Gak lupa ya semua nya selfie berdua. hihih. aku kangen deh tuh jadinya. 
terus abis kita nonton 3D kita ke Kafe Micasa.
AAAAH itu, kafe kita sering ngedate berdua. Meski kesana mulu kalo kita Dinner atau Lunch. Juga ga bosen bosen hihih biarin deh sekarang jadi Kafe kenangan ya :p

Humm apalagi ya, Banyaaak bgt. Oiya kamu marah gara-gara kamu nge-razia Handphone aku pas itu. kamu nemuin Incoming Call dan Missed Call dari orang yang ga aku kenal. Dia ngejar-ngejar aku, tapi aku kan ga nanggepin. aku ga berani jujur soalnya aku taku kamu marah. 
DUUUUUUH masih sanggup gak ya nulis beginian lagi.
Abis itu kamu marah. kamu pergi. kamu langsung bayar makanan dan sepanjang jalan aku di diemin.
Dan aku coba minta dia berenti buat jelasin siapa orang itu.
Akhirnya kita Solat magrib dan setelah tenang kita ngomong dari mata sampe ke hati.
Pas itu Aku nangis, karena aku gamau kamu salah paham dan aku kehilangan kamu.

HAH AKU TARIK NAFAS DULU.
tapi nyataynya aku malah kehilangan kamu beneran. kamu udah jenuh sama aku. kamu pengen suasana lain selain aku. Pahit banget ya rasanya. kalo tau aku bakal susah move on kaya gini, mendingan aku dulu gausah ngasih hati sepenuhnya sama kamu. :) Tapi aku gak nyesel, aku udah bertahan sekuat tenaga aku. Aku udah setia sama kamu sama waktunya berakhir kemarin.
Makasih ya sunshine, kamu udah sempet mampir di hidup aku.
meski cuma sebentar, aku menikmati rasanya dicintai dan mencintai dengan tulus.

19 Desember 2015

Anggita-mu
Yang lagi berusaha Move On

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.