Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

AJANG MODUS di BULAN ROMADON

Apa sih yang ada dipikiran kalian pas denger kata Puasa??? Nahan Laper dari subuh sampe magrib?? Nahan Hawa Nafsu Liat Cowok-Cowok ganteng ??? Apa Nahan Kangen sama mantan Dari tahun ke Tahun ??? Muahahaha :D 

Jadi,  menurut gue Puasa itu Rukun islam yang ke 4 yang wajib dilaksanakan ketika Ramadhan tiba.  Gak Cuma itu Puasa juga ngelatih kita buat merasakan penderitaan Orang-Orang yang kurang mampu khususnya buat ngelatih segimana Bersyukurnya kita mendapat Kenikmataan Allah. Melatih diri untuk dapat lebih sabar lagi, Lebih bisa nahan emosi, Lebih bisa nahan Cinta ke gebetan biar nunggu waktunya tiba #Uhuk-Uhuk 


Tapi, Puasa di bulan romadon kali ini sering banget dijadikan ajang Modus buat Para Jombless di seantero negeri jagad raya ini. Termasuk gue. Iyaa Gue merupakan salah satu Korban sekaligus Pelaku dari Salah satu Kontestan Ajang Modus di bulan Romadon ini.

Gimana enggak, Pertama, jauh dari 2 hari sebelum Puasa gue udah diajak Buka Puasa bersama sama salah satu kakak Kelas gue di SMA.  Disini gue bertindak sebagai Korban. Iya Korban Pelarian Cinta dari kakak Kelas gue itu. “Dek, Sabtu bukber yuk dek,  Bukber dirumah kakak aja, nanti kakak suruh mamah kakak masak yang banyak buat adek,  mau gak dek ?? “ -___- berhubung saat itu  posisinya gue lagi UAS gue tidak langsung mengiyakan. Dan akhirnya kakak kelas gue itu sampe sekarang belom ngajak gue bukber lagi.

Kedua, gue merupakan salah satu pelaku penganut Pengagum Cinta Sendiri, Yaaah ini adalah hal yang kelewat lumrah setiap Ramadhan dateng terutama kalo lagi teraweh. Kenapa ??? soalnya dari SD tiap gue teraweh, gue selalu mandangin Shaf anak laki-laki yang gue suka. Meski shaf udah di batesin gordyn panjang tetep aja masih keliatan sosok anak laki-laki yang pernah gue kasih cokelat itu. Entah Rasa malu gue ada dimana waktu ketika gue ngasih cokelat ke dia,  Tapi Anehnya 2tahun belakangan ini Gue suka sama dia Cuma suka pas ramadhan aja sama pas lebaran. Hahaha. Kalo dipikir-pikir malu juga gue pernah ngasih coklet ke anak laki-laki itu.  -___-  iya anak laki-laki itu satu RT denganku dan kini ia sudah tumbuh dewasa entah dia masih inget atau bahkan menertawakan gue -___- ah sudahlah

yang Ketiga,  mantan-mantan pacar gue yang ngajak ngabuburit sambil buka puasa bersama. Ada dua mantan pacar gue yang ngajakin gue buka bersama. Meski ada salah satu mantan pacar kesayangan gue dia ngajak buka bersama. Kali ini buka bersama gak Cuma gue sama mantan gue, tapi dia bawa pacarnya dan beberapa temennya. Berhubung gue gak enak buat nolaknya, yaudahlah yaa akhirnya gue dateng dengan perasaan tegar (padahal risih banget perasaan gue itu). Bukan !!! gue bukan cemburu !!! Cuma risih aja. Iya Cuma Risih -__-

Yang namanya Karma pasti ada aja, yang Keempat,   gue bukber barengan sama orang yang pernah suka sama gue waktu SMA. Iya disitu perasaan gue campur aduk. Perasaan canggung, Malu, gak enak, seneng juga,heheheh  yaa gak tau lah yaa gue jadi kangen aja tiba-tiba pengen di gangguin lagi sama dia.
Ah tuhkaaaan gue kenapa cobaaa???

Yang Kelima, baru aja temen-temen kantor gue ngajak beli baju lebaran bareng sekalian janjian buka bersama bareng, iya jadi temen gue si Arin pengen bukber sama Fadil tapi pengennya rame-rame biar gak ketauan mau Pdkt -___- aduh ariiiiiiin ada-ada aja.

Yang Keenam, kalo gue pribadi sih Acara Bukber lebih kepada cerita bareng, ngumpul bareng, poto-poto bareng, terus nyari gebetan baru tentunya muahahaha :D gak kok gue bercanda.

Yang Ketujuh, ati-ati banget deh buat modus yang satu ini. acara Buka bersama sering banget dimanfaatkan untuk menawarkan bisnis MLMnya. Awalnya sih temen gue cerita panjang lebar tentang kerjaan, terus ujung-ujungnya ngajak buat ikutan MLM -__-

   Yang KeDelapan, Modus Bawain Kolak ke tetangga :D berhubung gue lagi dirumah sodara, dan disamping nya ada kosan cowok, Tante gue lagi Bikin Kolak banyak, Gue disuruh nganterin kolak kerumah Mas Aryo. iya namanya mas Aryo dia semester 7. Tenang-tenaaang gue gak bakal suka kok sama dia, soalnya dia udah punya pacar muahaha -__-

     Yang
KeSembilan  ,..... Ini nih Modus paling Yahud di bulan Romadon, gue di Modusin sama situs lazada.co.id nih, Gimana Engga, Belakangan ini gue lagi sibuk nyari Printer yang Murah Meriah di Lazada, Abisan gue capek kalo harus bolak-balik ngeprint di warnet. Niatnya sih yang Range harganya 500.000an heheh :P  tapi berhubung yang gue cari stoknya kosong, Yaudah gue cari Smartphone aja, Soalnya gue mau ganti Handphone nih, hummm Rencananya sih Mau beli Apple iphone5 hahahah :D  Tapi bujugdeh harganya Meeen hampir 9.000.000 -_- yaudahlahayaa alhasil Cuma jadi Wishlist gue doang -__- gak deng gue pengan ganti samsung galaxy Ace ajaa.

ini dia wishlist-Wishlist Gue di Lazada.co.id

Printer dan Apple Iphone 5 yang harganya 8.909.000  -_-


 
Galaxy Ace dan Galaxy Tab

              




Yang KeSepuluh .... semoga Wishing list Gue di Lazada.co.id Terkabul abis Lebaran . hehehe
aamiin Ya Rabb.

Doain yaaa temen-temen ...mueheheh
Wassalam,

Pelangi Anggita



41 comments:

  1. Huaahahahahahaha jadi intinya bukber itu...

    selamat ya... selamat apaan ini?

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHA Berhubung gue komentar, berarti gue orang baik donk yah. Yang ke 6 paling setuju banget, apa lagi ketemu sama calon gebetan, tapi dulunya gak berani deket, inilah waktu yang tepat !!.
    Yang nomer 7 itu parah bangett, ngerusak tema bukber aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngahaahah iya lo orang baik :P
      makasih ya broh udeh komentar :D

      nah iya bener tuh . CLBK (cinta lama belom kelar) muahaahah

      -__- bangeeet MLM ngerusak suasana banget

      Delete
  3. puasa bukannya rukun islam yg ke 3 ya git? -_-?
    hadeeh ada-ada gitu nyampe ke bisnis MLM segala, ciieee yakin elu cuma risih? udah bilang aja cemburu, nah kalau liat2 shaf cowok, gue juga sering begitu #nahlo :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh... Sekarang PUASA menjadi rukun islam yang ke 3 ya? baru tau! hahahaha

      Delete
    2. setau gue ke empat va -_- emang udah berubah ya rukun islam ??? :o
      yang ketiga bukannya zakat ???
      duh apa gue yang salah va ??? -___-

      ngahahah iyaaa gue cuuma risih vaaa bukan cemburu -_- eh iva samaan ya kita ???? meratiin shaf cowok :P gak beda jauh ternyata :D tos dulu dooong hahahahha

      Delete
    3. rukun islam ke tiga itu zakat, puasa yang ke empat kaka-_-"

      Delete
    4. oohh iya ya?? khilaf gue, zakatnya lupa gak gue itung, hahaha >_<

      Delete
  4. Hahaha... Masih jaman ya ada yang ngajakin gabung MLM?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kak. ! Para pencari downline masih pada keliaran kak. Muahahaha

      Delete
  5. kalo cintanya ama aa' yg dikasih cokelat itu cuma waktu lebaran dan ramadhan, berati kamu bohong ama aku selama ini, jahat banget kamu ama aku git, katanya setiap ramadhan dan lebaran kamu cuma sayang ama aku, ok kalo gt kita putus git..... tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kok kamu ngajak putus sih , aku sayang sm kamu gak cuma bulan romadon aja ! Halooo-halooo *yah udah mati*

      Delete
    2. kok anu ku kamu buat halo2.... ih gita jorok banget deh

      Delete
    3. Anu mu ??? anu mu yang mana kakak rinem -___- ah itu sih kakak rinem yang jorok wkkwk :p

      Delete
    4. hus puasa2 g boleh begituan haha

      Delete
    5. Wkwk yeee kakak rinem apaan coba begituan?

      Delete
  6. aku suka yang bagian ngintipin cowok yang ditaksir yang berdiri di shaf depan. keingat waktu muda dulu. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tua toh mbak sekaran? hihi

      Delete
    2. wkkwk emang sekarang udah tua ??? -__-

      Delete
  7. biasanya oriflame tuh masih sering..hahaha mlm?
    mending jadi gigolo :D

    ReplyDelete
  8. gue ajakin lu buber mau ga, kebetulan pas lagi butuh pembantu di rumah buat lebaran...

    ReplyDelete
  9. git'', emang rada'' juga ye lo........... khusyu dong pas sholat, ngapain lo liatin shof cowo yg lo taksir. ga da gunanya. sebenernya gue tiap ramadhan gitu juga sih. tapi....... ah sudahlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha :D gue diomelin anak pesantren -__-
      iya jiiiiiiii tapi gue kan manusiawi ji ... makanya kagak khusyuk :P

      Delete
  10. hadeeeehhhhh... ini bukber di mana2. emang nasib jadi cewek manis ya, mba... mestinya kalo bukber, diajakin tuh si bokap, biar bokap ikut bahagia.. he

    ReplyDelete
  11. Gita bukber yuk, lg nyari pembantu nih buat lebaran besok...

    *modus*

    ReplyDelete
  12. git git, banyak banget ajang modus lo di bulan romadon ini. coba bikin sayembara modus dong, siapa yang modusnya paling baik dia bisa bukber dengan loo wahhahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide menarik ! Sekalian cari pangeran yah? Hahaha

      Delete
  13. yang buat MLM itu sungguh menyebalkan deh :)))

    ReplyDelete
  14. HAHAHA... bisa aja kak :D .. gak paham sama mlm u__u .

    ReplyDelete
  15. Mantan Lu bawa pacarnya terus ngajak bukber? Gue curiga jangan2 dia masih ada rasa sama elu, ato cuma pengin tau lu cemburu apa kagak.

    Yg paling gak enak tuh yg ngajak ikut MLM.

    Bukber yg paling gaul itu sama seseorang yang pernah nolak cinta elu. Itiu gaul banget. cobain deh,.

    ReplyDelete
  16. situ enak cwek, jadi banyak yang modusin.. Lah gue cowok, masak gak ada cowok yang mau modusin gue *garuk-garuk tanah*

    ReplyDelete
  17. APA CUMAN GW YG GK BACA LANGSUNG COMMENT ??

    ReplyDelete
  18. haha mereka yg bisnis mlm masih aja ya, memanfaatkan situasi bgt. ya moga keinginan dapet iponnya kesampean amin :)

    ReplyDelete
  19. Komentar dia atas ada yang malah berdebat ngomongin rukun islam.. MHAHAHAHA

    Tapi gila deh, lengkap juga yah inih...
    Mulai mantan, Penikmat Cinta Sendiri, nemenin temen pdkt sampe ke lazada...
    Iya, yang lazada itu ngapain coba -__-
    Emang harus ya beli onlen, ga da toko printer di tempat elo git? -__-

    ReplyDelete
  20. Selamat Pagi, Belanja di Lazada memang menyenangkan dan aman, saya berhasil membeli kamera untuk acara lebaran kemaren :D
    pengalaman saya bisa dibaca di blog.rianpiarna.com

    Mohon maaf apa bisa bantu isi kuesioner penelitian saya tentang belanja online, kuesioner diisi secara online disini http://goo.gl/TtxTqf

    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  21. Selamat yaa...
    menang juara 9 di blog contest lazada.co.id

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.