Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Gak Jadi Jatuh Cinta

inget romeo yang gue ceritain kemaren gak? ternyata gue cuma sebuah comercialbreak  doang buat dia. wkwkwk ya gapapa sih gue juga cuma iseng kok. mayanlaaah buat nyenengin hati walaupun sebentar doang. pernah gue kerjain dia pake nama samaran, terus gue speak nanya udah punya pacar apa belom sampe gue paksa buat nunjukin poto pacarnya ke gue. HAHAHAHAHA beneran kan udah punya pacar terus gue sebagai yang nyamar sok goda-godain dia. ternyataa same aje buaya. kepancing juga. gue mulai ngejauh. yaelahdaaah sekarang ngerti deh tipe tipe cowok apaan dia. wkwkwk alhamdulillah allah masih sayang sama gue : )

YAUDAH DEH . . . . .

 YAUDAAAHSIH. . .
IYAAA . . 
YAUDAH ....UDAH DONG UDAAAAH..

IYA INI UDAH. . . .

TEMEN TAPI MUKA DUA

Assalamualaikum empok-empok dan abang abang yang aye sayangi.
udeh lama bat ye aye kagak ngeblog lagi dimari.
kangen juge rasanye..



lama tak ada yang menemani Rasanyaaa~ *Nyanyi anggep aje Sontrek film wkwkwk
jadi gini, gue sebenernya udeh lamaaaak banget pengen ngebahas tentang temen tapi mukanya ada dua. mungkin kalian bingung.

tapi inilah realita yang ada..
untuk kalian yang udah lepas dari masa SMA, pasti akan kalian jumpai beragam watak manusia.
apalagi ketika kalian dalam lingkungan organisasi, instansi dan bisa jadi dalam persahabatan kalian.

Ceritanya gini, gue punya temen satu genk 9 orang, isinya ada yang pure asli temenan dan ada juga yang fake alias muka dua. sebut ajalah namanya minah. entah dari jaman pertama kali gue kuliah sampe sekarang, Gue sering banget miskom sama si minah.
entah guenya yang terlalu pinter ngomong sampe si minah gakpernah ngerti maksud gue.
entah apa si minahnya yang kagak pinter kalo ngomong sama gue otaknye rada rada konslet.

terus terang gue orang yang blak-blakan. suka banget cengin orang, suka banget ngebully orang, dan gue emang gampang akrab sama siapa aja.
setau gue, temen yang baik adalah temen yang rela di cengin meski separah apapun, gue tau itu cara dia menyayangi elo.
Rasanya beda banget sama sahabat sahabat SMA gue yang ikhlaaas banget ketawa lepas.
kagak ada deh Baper-Baperan.

Nah, si minah ini orangnya terlalu jaim.
Males juga kan temenan sama orang yang Jaimnya kelewat batas..
serba salah serba canggung. Mau ketawa lepas pun gak enak.
sampe pernah disuatu ketika, gue upload foto si minah lagi bergaya fotomodel.
eeeh dia ngamuk katanya gue nyebarin foto aibnya dia.

padahal maksud gue kan baek, gue mau ngennalin dengan bangganya dia sebagai temen gue.
eh si minah malah marah marah.
emang lama lama Baikan sih dengan sendirinya.
cuman gue jadi risih harus mikir dulu kalo mau cengin si minah.

emang sih si minah gapernah bilang secara langsung kalo dia benci gue,
didepan gue sih baik baik aja.
Sayang-sayangan malah.
tapi gue bisa baca kalo dibelakang gue dia pernah ngomongin gue. Hahaha.

gue gak ikhlas aja temenan kayak palsu gimana gitu.
Ieeewh banget kan. gue sih bodo amat.
Tapi Capek aja gitu gue ngeliat orang yang kaya gitu.
FAKE FRIEND BANGET. bikin empet empet gondok.
pernah gak sih kalian kaya gitu? ngahahaha :D