Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

WEJANGAN DARI NYOKAP TAPI???


"Mbak enta, kalo emang rusdi anaknya baik .. jalanin aja"
WHAAAAT JALANIN APA COBA ?????
"yang ibu liat sih dia anaknya baik. Tinggi. Lucu. Ganteng. Udah kerja. Sambil Kuliah juga lagi. Nilai plusnya ada.
 Hahahaha apa apaan sih bu -,- orang cuma temenan. Lagi juga emangnya dia suka apa sama enta? Lagi /juga dia ketinggian bu badannya. Dia kan 188 enta cuna 155. Entar kalo enta sama dia jalan ngomongnya harus dangak-dangak lagi !  -,-
YA GAPAPA taaaa.. orang orang aja pengen punya jodoh yg tinggi ! Emang kamu pengen punya pacar kaya daus mini?? WHATDEFAAAAAK -__-' HAHAHAHAHAHAH NGAKAK seketika-,- ya kak gitu juga sih bu..
Ya makanya jangan suka boongin diri sendiri! Keliatan kali mata orang yang lagi jatuh cinta.
DIH ! Hahahah ibu apaan sih ngebet banget kayanya.
Bukannya ngebet tul...aku tuh cuma ngasih arahan ke anak gadisku.. sumpah! Waktu tahun baru aku tuh berdoa Ya allah, tolong dekatkan jodoh anakku yang baik rupanya, baik imannya dan bisa ngebimbing anakku.
Sumpah ibu berdoa gitu.
Makanya jangan jangan rusdi jawaban doaku.
Nggg.. gue cuma bisa diem -,-

Kayanya nyokap gue udah terlanjur jatuh cinta sama rusdi karen tersugesti sama doa yang seakan di jabbah sama Allah.

Aaah gue harus gimana ? Bukannya mau ngelak, dan gak mau juga terlalu ngarep.
Toh belom tentu kan suka. Atau malah cuma ngasih harapan. Hih !!! Gak deh..
Tapi gimana nyokap ???

BALADA CINTA GITA DARI CITAYEM



Cerita ini masih tentang cowok berperawakan tinggi sekitar 188cm. Namanya rusdi.

Tadi pagi rusdi whatsapp kalo luka dikakinya basah lagi kena air terus dia mau minta minyak mujarab gue biar lukanya sembuh cepet kering. Ah, bisa bisanya kamu aja itu sih biar bisa main kerumah aku. Hahaha.
Yaudah deh akhirnya rusdi janji abis pulang kerja mau ke rumah gue. Iya biasanya jam 4 dia udah pulang. Yaudah deh tuh pas mendekati jam 4 gue beresin rumah segala macem, bak menunggu pangeran dateng ehh ujung ujungnya dia sms bilang kalo dia disuruh lembur sampe stengah enam dan mau dateng kerumah gue abis magrib. Yaudahlah ya gue gak begitu terlalu ngarepin dia dateng juga akhirnya gue tinggal nemenin nyokap ke salon sama ke indomaret.  Sekitar jam 7an lewat, rusdi dateng kerumah gue. Dan seperti biasa keluarga gue terutama nyokap gue kaya nungguin rusdi gitu -,-  hahahahah lucu banget. Hmm si rusdi bawain martabak manis dua kotak hahahah calon menantu yang baik ! Wkwkw alangkah lebih baiknya kalo kamu bawain martabak telor. Hahahah -,- udah dikasih nawar lagi -,-

 Nah dia main kerumah gue sampe jam 10. Yaa lumayanlah kita ngobrol banyak.. dari mulai ngomongin kenangannya dia sampe menjurus jurus kaya mau nge-shoot gue gitu. Hahahah dari mulai curi curi pandang, tendang tendangan kaki. Sampe nyaris pengen pegangan tangan -,- sayang aja belom halal. Ngahahah.

Ah lucu banget deh gue aja  Dari pertama dia dateng sampe pulang cuma bisa senyum senyum sendiri. Ini kaya baru pertama jatuh cinta.
Rasanya nyamaaaan banget.

PDKT SAMA NYOKAP



Setelah pertemuan nyokap dengan rusdi kemaren, sepertinya nyokap udah mulai jatuh cinta sama dia.

Apalagi setelah sekarang sepik sepik pengen beli ayam bakar. Yap ! Dia mesen ayam bakar 10 potong ke nyokap gue.

Janji mau diambil jam 1an, eh ternyata dia dateng jam 3sore kerumah.

Pas dia dateng kerumah gue, semua orang tetangga gue pada kepo gitu sama rusdi,
-,- iya mungkin karena dia tingginya nyaris 2meter.

Gue pikir dia cuma ngambil ayam doang abis itu langsung pulang. Eh ternyata dia main lumayan cukup lama. Kebayang gak sih gue kumel banget pas dia dateng. Gara gara abis bantuin ibu bikin ayam bakar.
Ah tengsin gila deh parah ! Hahaha.

Terus nyokap gue nyuruh rusdi makan dirumah, semacem lunch tapi telat gitu -_-
Abis makan terus solat ashar.

nah! Tetangga tetangga gue pada kepo banget! Karena rumah gue ada warungnya, tetangga gue sampe bolak balik beli sesuatu padahal gue tau pada mau cengin gue pasti.

Ah dasar tetangga kepo ..

Jatuh CINTA itu TAI KUCING Pun BERASA COKELAT


Jatuh Cinta itu semacem kaya makan tai kucing rasa cokelat.
Hahahah
jorok ya. Kebayang sama gambar di atas ??
Sorry sorry..
abisan nyokap gue lucu sih..
rusdi juga lucu.
apalagi cara ngedeketin guenya.
.
Tanggal 31 januari 2014berawal dari datengnya dia ke warung bakso gue di bumi sawangan indah, kota depok dia bela-belain jauh jauh cuma mau nyobain bakso idola wonogirinya tante gue pas pulang kerja.

iya, dia kerjanya kemaren lagi dapet shift malem. Terus paginya pas watung bakso belom buka, pulang kerja langsung ke bakso tante gue.
jam 8 lo bayangin aja !
disitu gue masih nonton spongebob belom mandi .. karena warung bakso kan bukanya jam 10an. Hahaha. H

Yaudah setelah gue tau dia udah ada di warung bakso akhirnya gue mandi nah abis itu gue persilakan dia deh suruh masuk.. sbenernya pertama rada gak enak juga ngenalin si rusdi ke depan tante,mama haninsama pakde joko.hahahah sumpah ini peryama kalinya gue bawa temen cowok ke depan mereka semua. Hahahah
Gue si cengin abis abisan sama pakde joko.
eh tante gue langsung nelfon nyokap gue ngasih tau kalo gue bawa cowok ke situ -,-
Ya allah deg degan banget sih emang hahahaah.

kita ngobrol deh tuh naglu ngidul dari jam 8-jam 4 sore di warung baksom
peryamanya sih gue bikinin kopi. Abis mukanya dia kasian banget ngantuk gitu. Hahahah kopi cintaa yang pertma gue buat itu tuh hahahaha dah deh tuh pas dia dateng jadi banyak yang dateng kw warung bakso tante gue. Semacem kaya penglaris gitu. Hahahah hoki banget deh tuh anak.

warung baksonya lagi pagi udah laris manis kaya yang jual #eeaaa hhahahaha ...
nah abis gue bikinin kopi ,bakso dan mie ayam bakao pun dianter pakde joko biat gue dan rusdii hahahah dan guee bikinin capucino cincau buatan gueew hahahaah baksonya dibilang enaaaak banget... kalo tau deh kalo cincaunya gak enak kali ya .. masa capcinnya gak diabisin?? Tapi pas gue tanya dia bilang enak enak aja . Huhft !! Emang tai kucing rasa cokelat banget deh hahahah.

Gue bercengkerama tidak brdua doabg . Tapi ditemenin sama anak anak kecil sepupu gueee yang umur 8tahun sama 4tahun namanya bagoes sama hanin. Hahahah mereka terlihat langsung akrab. Aaah udah kaya pacar beneran aja hahahah.

 Abis itu berhubung hari itu haribjumat, bagoes sama rusdi akraaaab banget lansung ke mesjid bareng !!! Hahahahah

subhanallah kaya anak sendiri aja gitu. Hahahahah
siangnya stelagereka solat jumat, ternyata rusdi bawa dua cokelat buat barbie dan bernard bear.. aaah mereka langsung suka dan mereka berebutaaaan.
ya allah .. kaya gapernah makan aja deh tuh bocah kecil -,-
Dan sekitar jam 2an nyokap, bokap dan ade gue yang SMA dayeng ke warung bakso.. sengaja dateng buat ngejemput gue karena besoknya si rusdi mesen ayam aaah rusdi .. hahahaha lucu banget deh kamu.

Abis itu gue ngenalin rusdi ke bapak ibu sm ade gue itu.  Mereka kaget karena rusdi tingiiiii banget ... danmereka nerima rusdi banget ! Ya ampun !!!! Pinter banget sih pdktnya hahajah.


terus abis itu mas didi ateng... anaknya bude gue.
Yap ! Jadi hampir sebagian keluarha besar guw udah kenal dan jadi kenal sama rusdi itu... dan mereka menganggap rusdi adalaah pacargue.  Yaudah deh rame !!! Besokbya keluarga gue yg di surabaya tau !! Yang di jogja tau .. yang di ciputat tau !!!

Kebayang ga sih ? Betah banget dia main di warung baksonya...
Padahal bukan pacar ! Eh belom pacar sih maksudnya, tapi rusdi udah akraaab banget. Ya allah !
semogaa deh bakalan indah. Aamiin.

Aku Males Jatuh Cinta

Aku males jatuh cinta.
Apalagi kalo datengnya cuma sesaat.
Kaya angin tornado tiba tiba gerah lagi.

Aku males jatuh cinta.
bertingkah bodoh buat menarik perhatiannya.



aku juga males jatuh cinta.
Giliran ngediemin dibilang gak peka.
Giliran ngerespon dibilang ngarep.
Giliran udah ngarep kamunya malah nge-php-in.
Giliran udah nge-php-in kamunya malah gamau tanggung jawab sama perasaan aku.
Terus kamu Malah lari..Dasar pecundang..

aku juga males jatuh cinta.
palingan cuma sebentar.
Bilang sayang gataunya omongan belaka doang.

Aku males juga jatuh cinta.
Udah kode-kodean, malah gak jadian.
nyesek yang ada terus patah hati deh.
Kalo emang gak niat udahin aja gausah bikin orang ngarep.

Aku males jatuh cinta.
Sering nyapa tapi gak ngerti hubungan kita apa.
saling sayang juga gak berani ada yang bilang.

aku males jatuh cinta.
giliran udah cinta, senyum senyum sendiri.
hatinya ngerasa bahagiaaa banget.
padahal dia cuma nganggep itu hal yang biasa

Aku juga males jatuh cinta.
bisanya ngegombalin doang.
gak pernah tau tujuannya apa.
gak pernah bilang juga maksudnya apa.

Malesin juga jatuh cinta.
Bilang AKU SAYANG BGT SM KAMU.
tapi buktiinnya gak bisa !
ujungnya malah nyakitin minta diputusin.
atau malah diselingkuhin.
kalo emang laki laki sih sebenernya bisa buktiin.
Cinta itu buat masa depan.

Harusnya bisa dooong mikir gimana caranya untuk masa depan?
Kalo gak ngerti caranya gausah cinta-cintaan.
dosa kamu tuh udah numpuk.
jangan nambah tumpuk dengan nyakitin perasaan orang.

Kalo kamu belom bisa tanggung jawab sama hidup kamu, please jangan ngarep cinta dateng simsalabim.

Aku males jatuh cinta.
sama cowok yang modusnya ngedeketin nyokap.
ngedeketin keluarga juga.
tapi gak ngerti juga itu caranya apa bukan.

malesin ah jatuh cinta.
giliran nyokap udah jatuh cinta sama kamu.
kamunya malah lari.
Gak ada kejelasan.
gak mau tanggung jawab kan? Enggak kan?
Sama !
Malah aku gak ngerti mau ngomong apa.
Sekarang aku sih biasa aja.
 Aku gak mau sih terbang terus jatoh.

iyaa Aku males jatuh cinta.
aku kan dari khayangan.
kalo aku jatoh ke bumi terus terjun bebas ujungnya sakit gimana ?
mending kalo dibawahnya bantal empuk kalo jatoh gak sakit.
kalo aku jatoh dibawahnya semak belukar sama duri duri Emang kamu peduli?ah basi.

Gausah ketawa.
jangan GR deh.
Emangnya aku nulis ini buat kamu?
Biar peka gitu?? Bukan.
aku sih gak sejahat kamu.
ini buat mereka yang tolol akan cinta yang gak logis.

Aku baru mau jatuh Cinta kalo kita sama sama ngejalanin from zero to hero.
kamu punya tekad. Aku punya mimpi dan kita wujudkan deh.terus Mereka bahagia.
karena cinta itu berjuang buat Aku, Kamu,Kita, dan Mereka.
kalo salah satunya gak terpenuhi namanya cinta yang maksain.udah sih gitu aja.

MASIH KUAT TUH GANTUNGIN PERASAAN DI JEMURAN?




Kenapa rasanya kaya sesaat aja gitu ngerasa seneng gak karuan tiba tiba jadi flat. Bak seorang gadis gembel yang tiba tiba jadi cinderella terus dansa sama pangeran cuma sampe jam 12 malem setelah itu jadi gadis gembel lagi. Bedanya endingnya gadis gembel itu bahagia. LAH Guee?bahagianya cuma sampe jam 12 aja abis itu gantung deh gak tau endingnya gimana. Yaa, semacem film tukang bubur naik haji kagak ada selesai selesainya gitu dah. Eh mending itu sih! Kaya sinetron Nikita willy! Iya hampir separuh sinetronnya ngegantung tanpa ending yang jelas. Tiba-tiba ilang dari dunia persinetronan. Hahahah ! Miris !

Gak tau kenapa pas gue nulis ini kaya ada lagu melly goeslaw: KAU MENGGANTUNGKAN HUBUNGAAAN INI~KAU DIAMKAN AKU TANPA SEBAB MAUNYA APA KUHARUS BEGIMANEEEH.-_ - ini apa deh sebenernya siapa yang digantung siapa yang ngegantung?ah gak ngerti juga kenapa gue nulis ini.iya, jadi berhubung banyak yang jadi korban penggantungan diskriminasi perasaan. 

Gue bakal ngebahas kalo yang namanya di gantungin tuh banyak gak enaknya. Coba lo liat tape-tape peyeum di bandung jaban hari digantuuuuung mulu. Gak capek emang digantung gantung gitu? Gue aja yang liatnya aja males beli. Sama halnya perasaan, buat yang udah punya pacar terus hubungannya digantung dengan tali yang hampir mau putus atau buat kalian yang lagi pdkt tapi gak ngerti statusnya semacem kaya digantung gitu sih saran gue mending kalian cepetan ambil gunting kalo gak mau mati tergunting. Jemuran kalo lama lama dijemur bakalan ilang! Entah dicolong orang atau terbang ke bawa angin.
You know what i mean Lah yaaa.. 
masih tetep mau mertahanin yang kaya gitu?? lo harus ambil langkah tegas atau perasaan lo yang tergunting nantinya !

Sekian dari gue,Wassalam.