Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

CUMA ORANG PINTER YANG BS BACA




Aku kembali menikmati pagutan itu.
Kali ini dengan orang yang berbeda. 
Tidak ini bukan nafsu atau rangsangan sejenisnya.
Tapi tanda perpisahan untuk waktu yang gak lama.
Karena kita akan berpisah untuk waktu pendek saja.
Ia menciumku penuh cinta.
Aku tidak bisa menolaknya.
Aku mencintainya dan kami akan merindukan
Lalu kami melakukan.

Pugutan semalam itu masih melumer di daging bibir.
Aah.. sudah lama aku tidak merasakan hahahah.
Tapi ini terasa berbeda.
Bagai pugutan pertama bagiku.
Dia terlihat lihai.
Entahlah sudah berapa perempuan yang ia pugut.

Berkali kali ia mempuguti bibirku.
Merangkul pinggangku.
Menundukkan kepalanya.
Dan digapailah bibirku.
Aku bisa merasakannya.
Ia sangat mencintaiku.
Seperti tidak rela untuk berpisah sementara.
Dia seperti memberi hadiah ini untuk mengobati rindu di hari ke depan

Terimakasih, aku sangat menikmati adegan itu.
Akupun demikian. Sangat sangat mencintaimu.
Rasa senang, Rasa Malu, Rasa Kecanduan, Rasa Menyesal semuanya tercampur.

Entah bertotal berapa dosaku saat ini.
Sungguh nikmat yang tiada bisa ku dustakan.
Maafkan aku illahi,
Kami tiada bisa melawan keadaan yang begitu mendramatisir.
Kami hilang kendali.
Percayalah illahi,
Maafkan kami.
Hanya sebatas itu saja.
Untuk hal lainnya kurasa kami bisa mengendalikan.
Sampai halal waktu yang engkau tentukan.

ALHAMDULILLAH YAAAH PACAR BARU


Tanggal 22februari tepatnya hari sabtu malem minggu.
Sekitar magrib, rusdi jemput gue lantaran gue baru pulang kuliah dan dia pulang kerja.
Malemnya kita udah sepakat buat ngambil kesimpulan soal penembakan gue kemaren itu.


Tapi kita putuskan buat pulang kerumah gue dulu. Gue mandi dulu deh tuh. Tadinya gue pengen pake dress code gitu kan, tapi berhubung rusdi gak formal formal banget dan masih pake seragam kerja, yaudah gue pake jeans sama baju panjang wrn merah.


Kita berangkat sekitar jam 8an. Lama lamaan dirumah gue dulu. Biasaaa..
Ehh ada bu RT dirumah gue kenalan sm si rusdi -,-
Yaudahlah yaa..abis itu gue sama rusdi berangkat.
Yang tadinya gue pikir gue bakal dapet surprise sepuluh iket bunga mawar putih.. dihiasi lilin lilin kecil malem hari di restoran. Eeh alhasil gue sama rusdi cuma berada di tempat makan sederhana yang baru jadi gitu. Untungnya sih bukan warteg atau warung padang -,-

Gak terasa udah waktu udah pengen malem.. rusdi nanyain jawaban gue yg dia tanya tempo hari yang lalu.
Sambil saling pandang pandangan gitu.. dia natap mata gue. Aaaah sumpah gue paling ga kuat kalo ditatap sendu gitu -,- iyaa itu kelemahan gue.. gue bakalan salah tingkah,malu dan takut nangis kalo ditatap sendu sm cowok hahaah.

Okee gue jawab iyaa dengan segala pertimbangan yang udah dia yakinin buat gue.
Banyak yang gue pertimbangin banget apalagi masalah tinggi badan.
Dia terlalu lewat proporsional soalnya tinggi banget ! Itu yang bikin gue ga pede dan gue takut.

tapi dia berhasil ngeyakinin gue kalo yang akan ngejalanin hubungan ini gue sama dia.
bukan  orang lain.

so, hampir jam 10 malem.. gue memutuskan buat beneran nerima dia jadi pacar gue.
Aaaah akhirnyaa ga nyangka banget.
malem itu sontak hari berubah menjadi warna yang baru buat gue dan dia.
dia adalah orang yang sejauh ini bikin gue bertahan. Dia adalah semangat gue.
dan sekarang gue udah tau mau berjuang buat siapa.
Gue akan berjuang buat gue dan dia serta mereka yang akan melihat gue bahagia.

Semoga Allah meridhoi hubungan kami sampe waktu indah yang sesungguhnya tiba.
Makasih kamu udah hadir ngasih warna baru buat aku.
aku ngerasa hidup kembali dan menjadi berarti.
Merasakan hangatnya dicintai, disayangi dan di lindungi, diperhatiin.
sekali lagi terimakasih sudah memilihku untuk menjadi permaisuri di istanamu.

Insya allah aku akan berusaha untuk menjadi yang sempurna buat kamu.
Perasaan kita hari ini sama sama bahagia.



22february 2014 at 22:00pm
loving you RA ♡

Surat Izin Menjalin (Cinta)


Sebenernya banyak kejadian bareng rusdi yang belom gue tulis di blog. Lantaran kemalesan gue buka laptop -,-

Ya allah hari ini tanggal 21 februari 2013.
Rusdi dateng kerumah gue buat ngejelasin pokok permasalahan yang kemaren.
Iyaaa ceritanya kemaren lusa gue sama rusdi berantem dan gue sama nyokap nangis !!!
Gimana engga??? Dia udah boongin gue kalo di facebooknya itu foto dia sama mantannya.
Gimana bisa dalam setahun dia bisa pacaran sama 2orang dalam waktu yang sama?



Iyaa dia mau minta maaf sekaligus ngomong sama ibu sama bapak minta restu buat macarin gue secara serius ! Hahaahah lucuuuu banget udah kaya mau lamaran. Hahahaah

Rusdi dari pulang kerja langsung ke rumah gue magrib magrib sampe jam 22.30
Ya allah .. laki laki mana sih yang berkorban buat gue kecuali diaaa????
Dia kerumah gue bawa cakwe,odading,sama apalah ga ngerti makanan apa banyaaaak banget.


Dia bener bener bilang sama orang tua gue.
Entahlah gue ngerasa bagai princess banget dia ngelakuin kaya gitu.

Yaa dia dewasa banget.
Jarang cowok kalo mau macarin anak orang pake izin dulu :D

Pokoknya sweet banget cara dia ngambil hati nyokap sama bokap gue. Hahaah
yaudah deh nyokap sama bokap gue sih ngizinin buat macarin gue asal jangan nyakitin gue, selalu jagain gue dan jangan mentang mentang udah di izinin jadi malah bebas. Harus tau batasannya. Yaa semua keputusan akhir tergantung gue. Nyokap sama bokap cuma ngerestuin dan mengizinkan aja.
Seenggaknya gak pake backstreet ..

GUE ABIS DI TEMBAK

Halo fans ! Maaf baru sempet nulis lagi hahaha.

Kegalauan gue


Tanggal 15februari 2014.
Gue abis ditembak nih !!!
Kemaren di restoran cepat saji california fried chicken. Jujur, gue belom ngasih jawaban apapun ke rusdi. Gue minta waktu. Gue bingung mau jawab apa.

Banyak kebimbangan yang masih gue pikirin.
Pertama mengenai keluarganya. Gue adalah cewek cebol yang tingginya 156cm. Jelek item dekil buncit ! Idup lagi -,-
Ditambah keluarga gue yang gak jauh beda tingginya kisaran 160-168an.
Sedangkan keluarga dia? Tinggi tinggi 170-188. Beda jauh kan?
Kebayang gak sih sama omongan orang yang bakalan dateng ?? Kaya keluarga besarnya..
Kali aja ngomong..
Ih ceweknya cebol banget. . .
Ih kok anaknya pacaran sama cewek cebol sih pak/bu???
Itu !!! Itu yang bikin gue galau buat mutusin jawabannya.

 Yang kedua tentang masa lalunya.
Setelah gue kepo kepo mantan pacarnya ternyata cantik. Gue jadi minder.
Dia beneran serius apa engga sama gue.

Akhirnya gue minta dia buat ngasih gue waktu buat ngejawabnya.

Abis dari cibinong city mall, gue sama dia memutuskan buat minum kelapa muda disebuah danau di kawasan cibinong sambil bercengkerama.

Banyak yang kita omongin disana apalagi masalah hati.
Ahh apa deh !
Lagi lagi ngomongin zenia mantannya -,- yaaa gue tanya tanyainlah tentang mantannya dulu gimana.

Abis dari situ..
Dia nganterin gue pulang. Solat magrib dirumah gue.
Dan abis itu dia gak lama langsung balik kerumahnya.