Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

KAAAAU CANTIK HARI INI, DAN KAMU BULSHIT~



Kaaaau cantik hari ini, kemaren tidaaak~ #nyanyi
kenapa aku gak pernah ngerasa cantik ya kalo di depan kamu?
dan kenapa kamu selalu bikin aku ngerasa gak pantes buat kamu?
kenapa ayy ?
kamu malu?
malu pacaran sama aku?
emang aku jelek banget apa? -,-

apa aku harus pake topeng kalo kita ketemu?
kamu tau gak sih, sebisa mungkin aku berusaha "cantik" buat kamu.
sampe aku jaga hati aku dari godaan-godaan cowok nakal yang godain aku buat kamu.
sampe brad pitt nembak aja aku tolak demi kamu !.
kalo sikap kamu kaya gini,
aku gak ngerti aku harus ngelakuin apa.
 
apa aku tuh gak pantes ya ayy buat kamu?
yaa.. emang, aku sadar banget aku gak cantik, gak putih, gak tinggi, gak seksi.
Aku kecil, pendek, gendut, buncit, lusuh, jerawatan, dekil,
dan kenapa kamu selalu boong dengan kata "aku suka kamu apa adanya"
Bulshit.

Tapi kamu tau gak sih ayy? Cuma aku yang setia sama kamu?
Cobalah kamu pacaran sama angelina jolie.
Paling kamu udah diselingkuhin -,-
Terus kamu patah hati, terus kamu bunuh diri. Terus kamu mati. Masuk neraka.

aku juga bingung sama kamu..
Kalo emang aku gak cantik,
kenapa kamu masih mertahanin aku sebagai pacar kamu?
dan kamu bilang kamu sayang sama aku dan kamu nyaman sama aku,
tapi sikap kamu itu yang bikin aku gak nyaman.

apa keluarga kamu gak bisa terima aku nantinya? *oke ini ftv baNget*
Ya kali aja karena kamu bertinggi 188 dan aku hanya satu setengah meternya.
apa harus kita akhirin aja hubungan kita ini?
sebelum semuanya terlambat dan jauh.
aku coba ikhlas.

wassalam.

pelangianggita.

Tentang Keresahan dan Mencintai



Assalamualaikum,
Selamat malam kalian..
Selamat malam kepada kamu, Salah seorang laki laki yang saya sayangi.
Izinkan saya untuk mengeluarkan selontar cerita.

Sudah dua malam yang lalu saya terlalu egois untuk meminta waktumu untuk memberi kabar kepada saya.
Kamu seakan melupakan saya dan tidak menghargai eksistensi saya.

Saya kalut, waktu malam yang saya punya sepertinya seringkali di abaikan begitu saja.
Padahal saya selalu menunggu malammu untuk sekedar ingin berbagi cerita denganmu.
namun, nampaknya waktumu tersita di siang harinya sehingga malam pun langsung kamu lewatkan begitu saja.

Memberi kabar kamu sudah pulang, setelah itu meninggalkan saya tidur.
Ya, itu sudah menjadi hal yang biasa untuk saya.
terkadang sepi yang sering saya rasakan melebihi sepinya seorang jomblo.
mungkin sebelas duabelas.


seringkali saya merasa kecewa karena saya merasa, keberadaan saya tidaklah nyata.
bahkan saya seperti menjalani hubungan dengan seseorang yang jauh entah dimana.


Tapi saya selalu mencoba untuk menghibur diri.
Dengan berkomunikasi dengan laki-laki lain.
Entah siapapun, yang jelas saya melupakan kamu sejenak dan bahagia sementara.
bahkan, tidak sedikit laki laki yang menawarkan dirinya untuk menjadi "simpanan" saya.


Terkadang, memang terlintas dibenak saya untuk memiliki "teman tapi sayang" memiliki laki-laki yang selalu ada untuk saya, dan mengerti saya.
tapi, meski saya jauh dari kamu,
Saya tidak mungkin menghianati kamu.
saya tau, perselingkuhan tidaklah disukai oleh Allah.

jadi, walaupun banyak laki laki yang membuat saya tertawa, namun hati saya sudah jatuh pada kamu.
meski terkadang kamu menyebalkan, saya sangat mengenal mu.
Sesibuknya kamu, jika kamu mencintai saya, pasti kamu akan mencari saya dan kamu selalu gelisah.
saya pun juga selalu menjaga hati saya selama kepercayaan itu masih ada di kamu.


wassalam,

♥Pelangi Anggita



Apa kabar Kamu, Daun Kemarau?

Hai kamu, daun kemarau.
bagaimana kabarmu?
Ku dengar, kamu sedang sakit.
dan harus berobat jalan berkali kali.
kamu sakit apa?

Daun, sebenernya aku rindu sekali sama kamu.
aku rindu di cengin sama temen temen kamu.
aku juga rindu kala kita berbuka puasa di depan calcio futsal.

Daun, tak bisakah kita bertemu untuk mengobati rindu?
Rindu ini sudah setahun lebih lamanya tidak terobati.
Tapi, sepertinya itu sudah tidak mungkin.
Lima bulan ini, aku sedang bersama seseorang yang sangat mencintaiku.
aku tak mungkin menyakitinya.
aku pun demikian.

Daun, aku hanya bangga sama kamu.
kamu sangat mencintai keluargamu
hingga kamu mencari nafkah di masa muda.
menyimpan banyak cadangan air untuk masa depan.

Daun, jikalau kita tidak sengaja bertemu.
Ku harap, kita bisa saling menjaga perasaan.
kehidupan kita tidaklah seperti dulu.
dan ku harap kamu bersedia menerimaku sebagai temanmu.
Dan memafkan semua kesalahanku.
lalu kita berteman baik.


Gita,
3juli 2014.
Tengah malam 12:48 pm.