Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

HIDUP KOK BERAT DI BENSIN


Bagai seperti bermain yoyo, Harga BBM yang sudah naik kemudian di turunkan lagi dengan harga yang sama dengan kemarin.

masih ingat dibenak saya, sewaktu pemerintah berencana menaikkan harga BBM, banyak jutaan rakyat menengah bawah, kalangan mahasiswa, dan buruh pabrik yang melakukan demo hingga menjatuhkan korban meninggal dunia yang gak sedikit.


tapi pemerintah dengan ke-tega-an nya menaikkan harga BBM yang berdampak naiknya harga barang barang primer. dari mulai yang gak pake bensin sampe yang pake bensin ikutan naik. contoh: tukang salon misalnya, tukang bakso pake gerobak, tukang piso jalan kaki, tukang gorengan, tukan minyak rambut dan sebagainya.

dan sekaraaang, dengan seenaknya pemerintah menurunkan harga bbm tersebut, tapi tidak dibarengi dengan turunnya harga bahan pokok lainnya. harga lainnya masih naik.

lo pikir ini main YOYO???? diturun naikin?

bayangin, kaya orang jatuh cinta sama seseorang, terus jadian, abis itu tiba tiba mutusin tanpa alasan, terus ngajak balikan lagi???

mana mau sih para pelaku pasar membalikkan harga yang  udah terlanjur naik? maksudnya apaaa????
mau nyakitin hati rakyat?
kan emang dulu gak seharusnya mutusin harga naik apalagi disaat minyak dunia turun.

kalo kaya gini, aku males deh percaya sama kamu lagi.

Duh Pak Presideeeen




Seperti yang diketahui, Presiden joko widodo mencalonkan Budi Gunawan sebagai calon tunggal kapolri menggantikan Sutarman.

Pencalonan Budi Gunawan sebagai kepala Kepolisian RI dikritik berbagai pihak. Terlebih lagi, Jokowi tidak melibatkan KPK dan PPATK untuk menelusuri rekam jejak para calon kepala Kepolisian RI.

sedangkan Budi Gunawan Punya rapot merah karena punya rekening gendut lantaran menjanjikan jabatan.

jadwal semula uji kelayakan dan kepatutan tanggal 16 malah di majukan hari ini gak peduli dengan status tersangkanya itu.

seakan itu adalah titipan megawati Banget gak sih??? biar mantan ajudannya bisa diangkat.

Bagaimana Bisa seorang tersangka di uji Kelayakan untuk menjadi Kapolri??
Setelah itu jika disetujui DPR, tinggal dilantik presiden.

Menurut saya gak salah, cuman sedikit seperti skenario yang mengganjal.
Ada opsi yang bisa di ambil,
Pertama, presiden Boleh mencalonkan BG dengan catatan tanpa unsur politik dan BG bukan tersangka korupsi.
Kedua, mencari  beberapa kandidat lain yang memiliki potensi dan memberi kesempatan untuk lebih berkarier.

Keduanya tentu harus di diskusikan secara transparan bersama berbagai pihak.

Menurut Tanggapan kalian?